31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending MA dan ST Tertangkap, Dua Artis yang Terjerat Kasus Prostitusi Online

MA dan ST Tertangkap, Dua Artis yang Terjerat Kasus Prostitusi Online

Kabar tidak sedap kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, kali ini dua artis terjerat prostitusi online. Sebelumnya, kasus prostitusi online menyeret artis berinisial VA, kini diduga artis berinisial MA dan ST terjerat dalam kasus prostitusi online. Hal tersebut telah disampaikan secara langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, tepatnya AKP Paksi Eka Saputra ketika ditemui di Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada hari Kamis, 26 November 2020 kemarin.

Tentu mendengar kabar ini sangat menghebohkan publik, adanya penangkapan artis berinisial ST dan juga MA tersebut, di Hotel Sunlight Sunter, kawasan Jakarta Utara. Dari pihak kepolisian sendiri telah menangkap empat orang diduga prostitusi online, yang diduga artis. “Saat ini kita telah mengamankan empat orang diduga melakukan prostitusi online. Iya (artis) namun untuk lebih jelasnya ketika rilis.” tutur AKP Paksi Eka Saputra, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, pada saat ditemui awak media, Kamis 26 November 2020 kemarin.

Adanya berita penangkapan kedua artis tersebut juga telah dibagikan ulang oleh akun instagram gosip Lambe Turah, @maklambeturah. Dalam unggahan foto yang dibagikan akun gosip tersebut membagikan ulang dan mempertanyakan siapakah artis dari inisial MT dan ST yang telah ditangkap kasus prostitusi online tersebut.

Banyak yang mempertanyakan siapa sih artis berinisial ST dan MT tersebut. Sebelumnya dua orang yang telah diamankan juga tersebut berinisial CS untuk perempuan, dan untuk laki-laki AR. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok menerangkan bahwa keduanya diamankan ketika berada di dalam kamar hotel bintang lima itu.

Pada saat digerebek, keduanya juga tidak bisa mengelak. “Yang telah kami amankan untuk sementara yakni empat orang, di Hotel Sunlight Sunter,” tutur Eka Saputra di Polsek Tanjung Priok, pada hari Kamis 26 November 2020 kemarin. “Telah diamankan juga tiga orang perempuan, satunya laki-laki,” lanjut Eka Saputra di Polsek Tanjung Priok.

Hingga saat ini, dari pihak kepolisian juga melakukan pendalaman, sebelumnya sudah beredar berita bahwa adanya seorang artis yang diamankan sebab diduga terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut. Terlihat bahwa mereka menutupi wajahnya di hadapan orang-orang, dari pihak kepolisian belum mengatakan siapakah sosok dua artis terjerat prostitusi tersebut. Polisi masih menelusuri perihal dari penangkapan empat orang tersebut, yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

dua artis terjerat prostitusi

Dalam video yang beredar, terlihat bahwa dalam hotel tersebut dalam keadaan gelap serta dari pihak kepolisian langsung mendobrak pintu kamar. Seorang pria dengan menggunakan pakaian berwarna hitam tersebut tampak menunduk, pada saat polisi menggerebaknya dan menyerahkan barang-barang.

Barang-barang tersebut ditemukan sebuah handphone, serta dompet. Tak hanya itu saja, laki-laki tersebut juga nampak, telah diborgol sebelum dirinya dibawa ke kantor polisi. Sementara, video yang beredar terlihat bahwa ada beberapa orang yang telah tiba di Polsek Tanjung Priok, dengan menggunakan jaket tebal, hal tersebut guna menutupi tubuhnya tersebut.

Selain itu, mereka juga menutupi kepala dengan tundung, dan menggunakan masker serta menutupi tubuhnya. Mereka juga menutupi kepala, serta tudung dan masker dan menunduk pada saat kamera menyoroti tubuhnya. Empat orang tersebut menggunakan pakaian berwarna biru, merah dan juga hitam yang tunduk pada saat ingin dilakukan pendalaman kasus.

Kasus ini pun langsung beredar di jagat maya, sontak netizen juga sangat penasaran dengan inisial tersebut, serta mulai melontarkan berbagai nama-nama artis yang berinisial ST dan MA itu. Bahkan ada salah satu warganet yang menduga bahwa sudah mengetahui serta memberikan kode sinetron, yang sedang dimainkan oleh artis tersebut.

“Langsung cuss lihat Google, buat ngecek pemain sinetronnya,” ungkap warganet yang sangat penasaran dengan berita heboh tersebut.
“Siapa yah? kasih tahu enggak yah? saya sudah mengetahuinya, dari info tetangga,” ungkap seorang warganet yang dikutip dari Instagram akun Lambe Turah.
“Maen sinetron bawang-bawangan, Instagramnya langsung diserbu dongggg,” sahur warganet lainnya yang telah memberikan kode.
“Ah kagak terkenal ya ternyata.” ungkap netizen lainnya.

Dari akun Instagram @kanjeng_rumpiik, di duga bahwa artis tersebut pemilik nama Soumaya Tazkkiyah. Akan tetapi pada saat ditelusuri akun Instagramnya tersebut, malah hilang. Hingga saat ini dari pihak kepolisian masih mendalami kasus prostitusi online yang telah melibatkan artis berinisial MA dan ST.

Most Popular