31.6 C
Tangerang
Friday, December 9, 2022
Home Entertainment Memiliki Makna Toxic Hubungan. Ini Teori Di MV BLACKPINK ‘Lovesick Girl’

Memiliki Makna Toxic Hubungan. Ini Teori Di MV BLACKPINK ‘Lovesick Girl’

Banyak penggemar yang mengeluarkan teori di MV Blackpink yang berjudul “Lovesick Girls” yang katanya memiliki makna toxic hubungan. Setelah melakukan comeback bersama Selena Gomez dengan judul lagu “Ice Cream”, Jennie cs kembali menyapa penggemar dengan lagu barunya yang berjudul “Lovesick Girls”. Lagu terbarunya ini langsung disambut hangat oleh para penggemarnya, bahkan baru 5 hari perilisannya sudah ditonton lebih dari 118 juta penonton.

Lagu sebelumnya yang berjudul “Ice Cream” juga sangat sukses membuat para penggemarnya kagum dengan kecantikan mereka dan tentunya lagu yang enak didengar. Lagu terbarunya ini juga tidak kalah sukses dan membuat Blackpink banjir pujian dari penggemarnya, akting para member Blackpink yang begitu emosional dalam MV tersebut menjadi alasan para fans memujinya.

Yang menarik, ada sederet pertanyaan hingga teori penggemar yang bermunculan untuk mewakili rasa penasaran dan teka teki yang belum terjawab. Penggemar pun mengeluarkan teori teori yang mereka rangkai menurut MV Lovesick, berikut ini beberapa teori dalam MV Lovesick yang memiliki makna toxic hubungan.

Teori Di MV Blackpink “Lovesick Girls” Yang Memiliki Makna Mendalam

teori di MV Blackpink

1. Kisah Cinta Member Blackpink

Dalam scene Lisa membawa palu besar yang bertuliskan “For You”, kemudian Lisa memukul sebuah mobil dengan palu tersebut berulang ulang kali hingga hancur, hal tersebut mengekspresikan hubungannya di masa lalu yang tidak berjalan mulus, sisi emosional lainnya Lisa juga sama seperti apa yang digambarkan dengan adegan Jennie di dalam mobil dengan kekasihnya. Kisah hubungan Rose juga tidak beda jauh dengan hubungan Lisa dan Jennie yang sama sama dibuat patah hati, namun berbeda dengan Jisoo yang masih memiliki cinta dan harapan sekaligus depresi yang mengekangnya. Ada adegan dimana Jisoo berlari seperti ingin mengembalikan waktu, bunga biru yang ada di sekeliling Jisoo memiliki arti kesetiaan, cinta, harapan.

2. Jisoo Berhasil Melewati Hubungan Toxic

Teori di MV Blackpink Lovesick menjelaskan hubungan Jisoo yang berbeda dari ketiga member lainnya, Jisoo menjadi satu satunya member yang tidak berada dalam satu frame bersama pria. Melalui jam pasir yang ia pegang, Jisoo berhasil mengatasi luka dan rasa sakit hatinya dengan baik, kemudian ia memilih untuk melarikan diri dari luka masa lalunya demi masa depannya yang lebih baik.

3. Dianggap Sekuel Dari MV Blackpink “Stay”

Menurut teori di MV Blackpink, lagu ini mengisahkan bagaimana para member Blackpink menginginkan sosok yang spesial untuk tetap tinggal di dalam hidupnya, namun ternyata sosok tersebut malah pergi dengan meninggalkan luka atau mematahkan hati mereka. Di dalam MV tersebut seolah olah member Blackpink mengatakan jika cinta itu adalah luka dan hanya menyakiti hati di masa lalu, menurut para penggemar masa lalu ini merujuk pada MV Blackpink yang berjudul ‘Stay’ yang sudah di rilis pada tahun 2016 lalu.

Sehingga Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo kembali memilih cinta sebagai sebuah pilihan, hal ini dibuktikan melalui adegan dimana Rose bermain gitar di MV Stay, dan ia juga memegang gitar dalam MV Lovesick Girls yang di gitar tersebut tertulis “I Miss U Hate”, dalam scene tersebut Rose menghancurkan gitarnya.

4. Member Blackpink Menyadari Friendship Lebih Penting

Pada awalnya Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa terjebak dalam suatu hubungan toxic atau hubungan yang tidak sehat, namun membuat mereka tidak ingin berpisah dengan pasangan mereka. Di dalam MV ini juga ada adegan dimana Jennie bertengkar di dalam mobil, tangisan Rose di bak kamar mandi membuktikan kalau cinta tidak menyenangkan seperti awal pertemuan. Ada adegan yang memperhatikan Rose berusaha agar pasangannya tetap tinggal dengan membuat kenangan manis, menyadari hubungan mereka toxic akhirnya para Member Blackpink kembali dipertemukan dan bersenang senang.

Most Popular