31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Menggemparkan! Model Asal Indonesia, Dylan Sada Meninggal Dunia

Menggemparkan! Model Asal Indonesia, Dylan Sada Meninggal Dunia

Kabar duka terkait dengan model sukses di Amerika yaitu Dylan Sada meninggal dunia pada hari senin pagi 09 November 2020 kemarin. Trending nama Dylan sada di pertwitteran yang mengabarkan bahwa dirinya meninggal dunia pada pukul jam 7 setempat. Kabar duka tersebut disampaikan oleh adik dari model cantik Go Internasional ini di akun resminya milik @dimasrad dengan ungkapan “innalillahi wa innalillahi rojiun”

Telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari dengan men tag akun resmi milik Dylan Sada @dylan_sada Senin,9 November 2020 Jam 7 waktu setempat. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almh wafat dalam keadaan khusnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan kesabaran… Aamiin YRA. Siapa Dylan Sada? Para fashionista pasti kenal dengan dirinya yang sudah sukses meniti karir di Amerika yang sangat terkenal dengan profesinya sebagai modeling.

Nama asli almh yaitu Aldila Wulandari Kusumasha pranadjaja, dan menutup usianya di 36 tahun pada senin pagi kemarin. Perempuan kelahiran 27 Mei 1984, kasus dirinya yang sangat terkenal yaitu kasus pelecehan seksual dari kekasih dan sang ayah. Profesinya selain menjadi modeling yang terkenal. Usia 19 tahun merupakan usia yang harus memiliki tekad untuk meninggalkan Indonesia untuk mencapai cita-citanya yang tinggi.

Dylan Sada Meninggal Dunia, Kolom Komentar Postingan Instagram Terakhirnya Dibanjiri Ucapan Kabar Duka

Dylan Sada meninggal dunia

Dirinya yang sempat tercebur dalam kasus obat-obatan terlarang dan menjadi seorang pemabuk alkohol yang sangat berkecanduan. Hal ini merupakan cara dirinya yang memiliki nasib malangnya karena pernah mendapatkan pelecehan seksual dari ayah kandung sendiri. Dikabarkan oleh sang adiknya yang memposting foto berwarna hitam dengan tulisan yang mengabarkan kabar duka mengenai meninggalnya sang kakak. 2 tahun sebelumnya Dylan Sada sosoknya menjadi atensi publik pada 2018 saat mengunggah di Instagramnya @dylan_sada tentang kekerasan fisik yang dialaminya.

Pada video yang diunggahnya ke Instagram pada Maret 2018, Dylan tampak berada di rumah sakit dalam kondisi penuh luka memar di wajahnya. Dirinya yang sukses menjadi model ambassador brand Internasional dengan tampilannya sebagai model catwalk. 208 merupakan tahun yang sangat kelam untuk dialami Dylan Sada. Nama Dylan Sada jadi perbincangan di media sosial pada tahun 2018 lalu, saat itu dirinya mengaku mengalami kekerasan.

Dylan dipukuli oleh kekasihnya hingga mengalami luka-luka di wajah dan rambutnya rontok. “Satu-satunya alasan mengapa saya posting ini adalah karena saya tidak ingin orang lain untuk melalui ini, menderita apa yang saya derita,” tulis Dylan pada postingan Instagramnya, Senin (5/3/2018). Kabar duka yang disampaikan ternyata menjadi Top Trending di twitter belum lagi kolom komentar postingan terakhirnya dibanjiri oleh netizen yang berbela sungkawa atas kabar Dylan Sada meninggal dunia.

Tidak hanya itu para Netizen pun banyak yang terkejut dan penasaran. Karena dirinya yang terkenal sebagai wanita yang ramah dan selalu menginspirasi. Apa penyebab dirinya almh meninggal dunia? Kini pun masih banyak netizen yang dibuat penasaran karena postingan terakhirnya pun menyebutkan dirinya telah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak 5 kali dan gagal berturut-turut. Seperti halnya dirinya menulis pada postingan foto kecilnya yang mengungkapkan bahwa percobaan gantung diri telah diselamatkan oleh sang kekasihnya yang begitu setia untuk mendampingi dirinya selalu. Kelam kehidupannya dikubur sedalam-dalamnya dan menguaknya di postingan terakhir yang membuat banyak warganet membanjiri kolom komentar di postingan instagram Dylan Sada.

Most Popular