31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Menghebohkan! Anies Baswedan Temui Habib Rizieq Di Petamburan

Menghebohkan! Anies Baswedan Temui Habib Rizieq Di Petamburan

Habib rizieq yang baru saja datang selasa pagi (10/11) pukul 09.00 WIB di terminal 3. Ternyata disambut oleh massa sejak dini hari. Momen Anies Baswedan menemui Habib Rizieq di kediamannya Petamburan, Jakarta Barat. Gubernur DKI Jakarta yang terlihat selepas isya datang menemui Habib Rizieq Shihab dengan menganakan jas hitam dan duduk bersama Habib Rizieq juga dengan Tengku Zulkarnain Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kepulangan Habib Rizieq disambut banyak pendukung di terminal 3.

Kedatangan Imam besar Front Pembela Islam(FPI) itu sendiri ternyata memberikan momen tak terlupakan dengan aksinya yang luar biasa hingga memutihkan Bandara Soekarno-Hatta. Aksi penjemputan Habib sempat melumpuhkan perjalanan dan alternatif sehingga kendaraan yang berada di Tol Cengkareng tidak bergerak sedikitpun. Tim Polda Metro Jaya yang mendapatkan perintah untuk memberikan arahan untuk mengambil akses ke bandara menggunakan alternatif lain.

Setelah kedatangan Habib Rizieq yang diantar dan penjagaan ketat dari FPI sampai ke Petamburan, malamnya tidak lama selepas Isya adanya kedatangan Gubernur DKI Anies Baswedan untuk menemui Habib Rizieq. Momen pertemuan ini ternyata masih ramai di sekitar rumah beliau. Ungkapan Wasekjen kalau rumang Habib yang masih ramai dan menceritakan kedatangan Gubernur DKI tersebut. Menantu Habib Rizieq yang menemui Anies dengan menggunakan masker yang sempat menemani bincang-bincang Anies dengan Habib Rizieq Shihab.

baca juga: Penyambutan Habib Rizieq Bikin Macet Dan Penerbangan Terhambat

Perbincangan Anies Baswedan Menemui Habib Rizieq Semalam, Serta Menceritakan KE FPI Soal Keberangkatan Sempat Dibatalkan Oknum Tak Bertanggung Jawab

“Kami ketemuan setelah Isya, kan banyak orang tadi (siang). Kalau subuh juga kan mungkin terlalu banyak orang. Mana mungkin subuh aja kan belum sampai,” kata Tengku, seperti dilansir Antara, Rabu (11/11/2020). Kondisi rumah Habib Rizieq terlihat ramai dan tidak adanya perbincangan khusus menangani apapun saat minum teh bersama. “Masih ramai sih, saya aja cari parkir empat sampai lima menit, tapi ketemu Habib tadi tidak ramai, selain itu kita hanya sebentar bertemunya minum teh saja,” kata Tengku.

Ternyata kedatangan Anies lebih dulu dibandingkan kedatangan Tengku saat itu. “Saya dari habis Isya baru ke sana. Nggak barengan, duluan dia dari saya, itu pun nggak janjian,” ujarnya. “Belum tahu. Besok kan dia (Rizieq Shihab) mau menikahkan anaknya lagi pada hari Minggu ya, hari Ahad, belum tahu,” ucapnya menambahkan. Rencana awal Anies Baswedan saat itu untuk datang ke rumah HRS pada subuh besok hari. “InsyaAllah besok (red-Rabu) subuh di kediaman HRS,” katanya.

Beliau sempat menceritakan keadaan dirinya yang tercukupi di Mekkah dan tidak kekurangan apapun, meski ada beberapa hal yang sangat janggal saat dirinya sudah memesan tiket keberangkatan ke Indonesia. “Tujuan saya kedua untuk tidak diumumkan apa, supaya musuh-musuh, penjahat-penjahat, bajingan-bajingan yang membuat itu sudah merasa menang. Dia merasa menang, ketawa-ketawa, ‘Hahaha, udah batal lo! Besok kalau lo ke airport, begitu masuk ke counter, nama sudah tidak ada’. Biar aja dia senang, nggak apa-apa. Jadi sengaja kita biarkan,” kata Rizieq.

“Kemudian kita hubungi travel yang ada, kita minta untuk ganti kode booking. Ada tambahan biaya, kita tambah biaya. Tetap kita minta tanggal itu untuk kita dapat kursi dan kita dapat. Kita diam. Kita tidak umumkan kalau kita punya tiket baru. Ini kita tidak umumkan. Lancar semua,” sebut Rizieq. kepada pendukung Front Pembela Islam.

Most Popular