31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Trending Menghebohkan! Lutfi Agizal Giveaway Cincin Dari Mantan Tunangan

Menghebohkan! Lutfi Agizal Giveaway Cincin Dari Mantan Tunangan

Hubungan Lutfi Agizal dengan sang putri pedangdut Tanah Air, Iis Dahlia, Salshadilla yang mana diketahui sudah berakhir. Padahal keduanya diketahui sudah bertunangan, setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan Lutfi Agizal. Kini Lutfi Agizal Giveaway Cincin yang dibalikan dari Salshadilla. Ya, hal tersebut sangat menghebohkan dunia maya, karena aksi dari Lutfi Agizal tersebut, yang diduga bahwa cincin tunangan tersebut milik mantan pacarnya, Salshadilla.

Hal tersebut diketahui secara langsung dari unggahan Lutfi Agizal dalam Instagram pribadinya, pada hari Rabu 14 Oktober 2020. Terlihat dalam unggahan tersebut, mantan dari Salshadilla tersebut, menunjukkan adanya cincin serta selembar surat yang kemungkinan besar ditulis oleh Salshadilla. YouTuber berumur 26 tahun ini ingin memberikan cincin Salshadilla untuk sepasang yang membutuhkannya. Namun dengan persyaratan penerima harus memberikan bukti foto buku nikahnya beserta ukuran jari yang cocok dengan cincin tersebut.

Selain itu juga dalam unggahan yang menunjukkan bahwa Lutfi Agizal Giveaway Cincin yang diduga dari mantan pacarnya, Salshadilla, mengatakan bahwa “Dari pada dibuang, siapa tau saja bermanfaat untuk orang lain, untuk pasangan yang sudah menikah namun belum bisa ngasih cincin…” ujar Lutfi Agizal dalam postingannya tersebut. Tidak hanya itu saja, Lutfi Agizal juga memberikan penjelasan bahwa nama dari cincin tersebut juga bisa ditutup, beserta menyebutkan merek dan ukuran dari cincin tersebut, “Ada yang mau? grafir ex nama juga bisa ditutupi, merk Tiffany & Co ukuran 5. Dm gua untuk buku nikahnya, dengan ukuran jari istrinya.” ungkap Lutfi Agizal yang memperjelaskannya.

Lutfi Agizal Giveaway Cincin

Mendengar adanya kabar tersebut, ibu dari Salshadilla pun akhirnya membuka suara secara langsung, dan dirinya juga membantah bahwa sang anak, Salshadilla pernah bertunangan dengan YouTuber berusia 26 tahun, Lutfi ini. “Ah saya tidak mengetahuinya, dan tidak mengerti, Salsha sejak kapan bertunangan.” ungkap sang ibu Shalsadilla, Iis Dahlia, yang dilansir dari Insert Live, pada hari Kamis (15/10/2020). Bahkan, menurut pedangdut cantik ini pun, bahwa pertunangan sang anak seharusnya membuka acar besar, tidak hanya keluarga saja, namun pastinya diberitahukan kepada awak media.

“Hahahahaha, masa sih, jika tunangan pun ada acara dong,” bahkan sedemikian mungkin, Iis juga mengatakan bahwa hal tersebut yang dilakukan oleh Salshadilla sebab dirinya sudah tidak berpacaran lagi dengan YouTuber tersebut, disisi lain Iis juga tidak ingin menanggapi banyak. “Tidak, biasa saja, sebab sudah tidak apa-apa juga,” ungkap Iis Dahlia, yang dikutip dari Insert Live. Bahkan dalam wawancara tersebut pun Iis memohon supaya Lutfi tidak membuat atau menghebohkan hal-hal yang sangat aneh, dan menyangkut pautkan dengan keluarganya tersebut.

“Udah lah jangan membuat berita yang tidak-tidak, ya makanya dia (lutfi agizal) sudahlah jangan membuat berita yang aneh-aneh.” ungkap Iis Dahlia. Bahkan berita tersebut mengenai Lutfi Agizal yang menghebohkan dunia maya, bahwa dirinya membuat Giveaway cincin, rupanya sikap dari Lutfi Agizal ini membuat Jennifer Coppen meninggalkan komentar yang sangat pedas kepada Lutfi Agizal, lantaran unggan giveawaynya tersebut. Ya, setelah dirinya yang menjadi perhatian publik mengenai masalah Dinar Candy, dalam postingan Instastory artis berusia 19 tahun ini membagikan ulang untuk memposting salah satu akun gosip yang ada di media Instagram.

Jennifer Coppen turut memberikan komentar yang pedas, dengan menduga Lutfi Agizal yang sakit. “Gua rasa ini orang sakit.” Ungkap Jennifer Coppen dalam unggahan Insta Story pada hari Rabu, 14/10/2020. Sebelumnya Lutfi Agizal dengan anak penyanyi dangdut, Salshadilla Juwita pun hubungannya kandas setelah menjalani hubungan selama lima tahun. Ya, pasangan ini berakhir setelah Lutfi Agizal diserbu oleh netizen, sebab dari ulahnya yang mempermasalahkan kata ‘Anjay’.

Tidak hanya itu saja, sebelum mengembalikan cincin tersebut, Salshadilla pun menghapus berbagai foto kebersamaan dengan Lutfi Agizal. Namun berbeda dengan Lutfi Agizal yang malah mengabadikan momen tersebut di media sosialnya. Tetapi hingga saat ini pun belum ada konfirmasi mengenai apapun dari Salshadilla Juwita dengan cincin yang diberikan oleh Lutfi Agizal kepada orang lain, serta Jennifer Coppen pun tidak memberikan tanggapan lanjut mengenai unggahannya setelah menyindir aksi Lutfi Agizal.

Most Popular