31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Menuju Halal, Sule dan Nathalie Holscher Sudah Siapkan Tanggal Pernikahan

Menuju Halal, Sule dan Nathalie Holscher Sudah Siapkan Tanggal Pernikahan

Siapa yang tidak mengenal pelawak kondang Sule, baru baru ini kabarnya Sule dan Nathalie Holscher akan melangsungkan pernikahan. Pemilik nama asli Entis Sutisna ini dikenal sebagai pelawak, pembawa acara, penyanyi dan aktor yang sudah sangat populer, Sule dikenal karena kemampuannya yang sering membuat lelucon spontan yang responsive dan kreatif. Sule mulai terkenal setelah memenangi API 1 bersama dengan Oni Suwarman dan Obin Wahyudin Ogi SOS pada tahun 2005 dna juga Superstar Show bersama Jaja, semenjak saat itu karier Sule semakin meningkat dan semakin banyak tawaran untuknya.

Sule semakin terkenal semenjak hadir dalam acara Opera Van Java di Trans7, Sule menjadi pelawak terkenal dengan bayaran hingga miliaran rupiah perbulannya. Namun siapa sangka ternyata kehidupan Sule sebelum menjadi pelawak terkenal bisa dibilang sulit, Sule menikah dengan Lina pada tahun 1997 dan dikarunia anak laki laki yang bernama Rizky Febian, anak pertamanya tersebut sekarang juga mengikuti jejak ayahnya yang terjun ke dunia hiburan, bedanya Rizky menekuni dunia tarik suara sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

Sayangnya Sule dan Lina memutuskan untuk bercerai pada bulan September 2018 lalu, 2 tahun selepas bercerai diketahui Lina menikah lagi dengan seorang pria pilihannya, dan pada tanggal 4 Januari 2020 Lina meninggal dunia. Menduda selama 2 tahun ternyata Sule sudah menentukan wanita untuk dinikahinya, kabarnya Sule dan Nathalie Holscher akan segera menikah, Sule juga sudah berdatang ke rumah keluarga besar Nathalie dan sang Oma merasa terharu dengan niat Sule.

Sule dan Nathalie Holscher

Oma Nathalie membocorkan tanggal pernikahan yang akan dilaksanakan oleh pasangan ini, kabarnya mereka berdua akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 15 November 2020 bertepatan pada ulang tahun Sule sendiri. Keluarga Natalie di Belanda pun sudah melakukan persiapan, pembawa acara Santuy Malam ini dikabarkan dekat dengan Nathalie pada bulan September lalu Nathalie resmi masuk agama islam,”Tempatnya dimana saya belum tau, belum dikasih tahu. Tapi kalau tanggal 15 November itu betul, pas ulang tahun sule” ucap oma Nathalie.

Kabar yang beredar ini dibenarkan oleh pejabat desa setempat, kabarnya Sule sudah mengurus berkas berkas menikah meskipun tempat masih diperbincangkan. “Tanggal pernikahan kalau tidak salah pada tanggal 15 November 2020, tapi kalau untuk lokasi pernikahan kamu belum tahu dimananya. Tadi siang berkasnya kang Sule sudah masuk ke kami ke Desa Lambangsari untuk pengurusan atau pembuatan NA rekomendasi pernikahan” ucap Pipit Haryanti, pejabat desa Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sementara itu desainer dan tata rias sudah membicarakan soal penampilan keluarga di hari bahagia nanti.

Kerabat Nathalie yang berada di Belanda juga sudah mulai ditanyakan soal ukuran seragam, beberapa waktu lalu mantan DJ ini pernah mengajak anak anak Sule untuk fitting busana. “Minta Ukuran saya aja, adik saya yang di Belanda juga ditanya ukurannya berapa. Ukuran kalau orang ahli dalam dunia modis tahu dia, kalau gua gampang pake baju yang ada aja gausah seragam seragam lah” ucap Oma Nathalie. Sebelumnya Sule comedian 43 tahun ini sudah mendatangi rumah keluarga Nathalie untuk meminta restu, ia juga mengaku deg degan walaupun pernah menikah dengan mendiang Lina Zubaedah.

“Nathalie juga udah yakin terus dia juga gak mau pacar pacaran katanya kecuali ada orang yang emang mau nikahin. Artinya yaudah kalau memang yakin, ya kita yakini aja, cepat sekali sih, Insya Allah pas bulan November. Nathalie kan gak mau rame rame juga, pengennya ya keluarga aja” ungkap Sule. Mendengar hal tersebut Oma Nathalie tampak menangis terharu, Sule juga menuturkan kalau Nathalie sudah dekat dengan anak anaknya dan menunjukan kepribadian yang kalem. “dia juga adaptasinya cepet sama anak anak, welcome, senanglah. Sekarang malah anak saya gak nurut sama saya, nurutnya sama dia” ucap Sule menceritakan Nathalie Holscher. Selamat ya kang Sule dan Nathalie Holscher, semoga acaranya lancar!

Most Popular