31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Menyayat Hati, Curhatan Nagita Mengenai Penjelasan Rafathar

Menyayat Hati, Curhatan Nagita Mengenai Penjelasan Rafathar

Belum lama ini perhatian publik sempat berfokus pada potongan wawancara antara Raffi Ahmad dalam sebuah channel YouTube Deddy Corbuzier. Perbincangan 2 seleb tersebut hanya membahas mengenai kegigihan seorang Raffi Ahmad yang ada di dunia akan tetapi rupanya pertanyaan ini sempat membuat Raffi Ahmad ikut menyampaikan bagaimana isi hatinya akan tetapi rupanya pertanyaan ini sempat membuat Raffi Ahmad ikut menyampaikan bagaimana isi hatinya yang jarang sekali diketahui oleh banyak orang. Dalam perbincangannya pun Gigi pun reflek meneteskan air mata karena kesedihannya saat Deddy menanyakan bagaimana curhatan Nagita soal Rafathar.

Seorang presenter handal tersebut mengungkapkan bahwa ia merasa kehilangan privasi di dalam hidupnya. Maka ayah satu anak itu pun memutuskan untuk membangun rumah pribadi yang bisa ditinggali khusus bersama dengan anak dan istrinya saja. Bukan hanya itu Raffi Ahmad juga menyampaikan bahwa beberapa ungkapan kritis Rafathar yang menolak untuk diajak ikut syuting.

Ternyata, curhatan Raffi Ahmad pun sontak menjadi sorotan oleh banyak orang. Tidak sedikit bahwa banyak juga yang merasa iba terhadap sikap Rafathar yang menolak untuk tersorot oleh kamera. Tidak sedikit yang memberikan komentar pedas kepada Raffi dan juga Gigi dalam mengasuh anak mereka. Hal inilah yang pada akhirnya membuat Gigi juga ikut memberikan suara kepada semuanya. Dalam channel youtube-nya, Gigi juga menjelaskan beberapa curhatannya mengenai anaknya Rafathar. Walaupun pada awalnya tampak tenang, air mata Gigi juga tak tahan sehingga jatuh juga.

Simak Bagaimana Saja Curhatan Nagita Soal Rafathar

Curhatan Nagita

1. Masih terus belajar mendidik anak

Sebagai sosok  ibu, Gigi pun tentunya merasa sangat sedih dan ikut angkat bicara mengenai bagaimana kondisi sang putra yang sedang menjadi sorotan saat ini. Gigi merasa bersyukur bahwa masih banyak yang memberikan perhatian pada putra semata wayangnya tersebut. Akan tetapi Gigi juga mengungkapkan bahwa ia dan Raffi masih terus belajar untuk mendidik anaknya. Curhatan Nagita tersebut juga menjelaskan bahwa Raffi dan dirinya tidak pernah sama sekali pun memaksa kepada Rafathar untuk ikut dalam melaksanakan syuting. 

Saat akan mengajak Rafathar untuk syuting ia mengaku bahwa selalu bertanya dahulu kepada Rafathar apakah dia bersedia ataukah dia. “Aku tuh ngga pernah mau sebisa mungkin nggak mau maksa. Rafathar kalau nggak mau syuting aku tuh nggak pernah mau dia itu merasa terpaksa. Kalau aku pribadi pengennya ngajarin Rafathar dia punya punya hak akan dirinya sendiri,” Menurut Gigi

2. Ingin memberikan kebebasan pada anaknya

Tidak ingin memaksa kepada Rafathar, Gigi mengutarakan ingin memberikan Rafathar dalam kebebasan untuk memilih. Ia akan membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan putranya dalam melakukan shooting. Jika Rafathar tidak menginginkan, maka ia tidak akan menagih. Akan tetapi jika Rafathar memberikan persetujuan maka Gigi ingin sang anak lebih bertanggung jawab terhadap suatu keputusan yang telah diambilnya. “Nah yang biasanya terjadi itu kalau besoknya ada syuting biasanya malamnya aku nanya sama dia kalau dia mau atau nggak besok ikut syuting, kalau misal dia bilang mau ya besoknya pasti aku nagih karena aku juga mau dia bertanggung jawab sama ucapannya aku pun sebaliknya juga kalau dia nggak mau yaudah aku nggak akan lagi,” tambah Gigi.

3. Merasa sedih dengan tudingan warganet

Banyak sekali komentar miring saat ini sedang tertuju kepada Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad. Tidak hanya itu saja hal yang lainnya bisa membuat keduanya merasa sedih saat menjadi orang tua. Hal ini tentunya terlihat dari ekspresi wajah Nagita yang pada awalnya tampak tenang berubah menjadi lebih sedih. Ibu satu anak ini pun nggak bisa menahan air mata saat membahas mengenai sang anak. “Aku sama Raffi, sebagai orang tua adalah orang pertama yang nggak akan pernah mau dia susah pernah jadi sedih gue. Kalau anggapan orang dikiranya kita gimana sama Rafathar pasti aku sama Raffi orang yang paling sedih,” menurut Nagita dengan suara yang bergetar.

4. Tidak ingin membuat anak menjadi susah

Dikatakan Gigi, bahwa setiap orang tua kan mempunyai caranya sendiri bagaimana ia mendidik sang anak. begitu juga dengan ia dan juga Raffi Ahmad. Gigi juga menambahkan bahwa ia tidak ingin menyusahkan Rafathar. “maksudnya aku sama Raffi sebagai orang tua nggak akan pernah mau lah bikin anaknya susah bikin anaknya segitu gitu, ya setiap orang tua pasti punya caranya masing-masing dalam mendidik anaknya. Yang paling tahu mengenai anaknya yaitu orang tuanya sendiri udah segitu aja”. Lanjut Nagita.

5. Ingin Rafathar memahami rasa sayang dari kedua orang tuanya

Momen itu semakin berjalan dengan emosional pada saat Gigi tidak kuasa menahan air matanya jatuh. Hal itu, Raffi pun ikut mendampingi mencoba untuk menenangkan dan memberikan pesan kepada putranya jika ia menonton video tersebut kelak. Raffi dan Gigi ingin bahwasanya Rafathar paham bahwa kedua orang tuanya tersebut begitu sangat menyayangi anak semata wayangnya itu. “Pokoknya kita melakukan yang terbaik buat Rafathar, nanti nonton jika dia sudah besar, pokoknya papa sama mama sayang Rafathar,” kata Raffi Ahmad.

Most Popular