31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Millen Cyrus Terjerat Kasus Narkoba, Instagramnya Diserang Netizen

Millen Cyrus Terjerat Kasus Narkoba, Instagramnya Diserang Netizen

Baru baru ini beredar kabar Millen Cyrus ditangkap narkoba,siapa yang tidak kenal dengan selebgram satu ini? Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini memang selalu berhasil menyita perhatian netizen, sebelumnya ia juga pernah membuat heboh dengan beberapa skandal, seperti saat foto porno dirinya tersebar, keputusannya untuk membuat payudara, dan foto foto seksinya di Instagram. Keponakan dari Ashanty ini diamankan oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung priok di salah satu hotel yang ada di Jakarta Utara.

Hari Sabtu, 21 November 2020 Millen Cyrus ditangkap oleh polisi beserta dengan barang bukti narkoba jenis sabu dan sejumlah alat hisap yang disimpan diatas lemari pakaian, penangkapan ini dilakukan oleh Kasat Narkoba AKP Reza Rahandhi yang bersama Kanit II Narkoba, IPDA Prima Boy Mantri. “Betul ada sepaket narkoba, sejak tadi masih kami periksa” ucap Kapolres Tanjung Priok, saat penangkapan diketahui Millen Cyrus sedang bersama seorang pria yang berinisial dan sampai saat ini keduanya masih menjalani penyelidikan menyeluruh. Polisi juga masih memburu penyuplai narkoba pada selebgram tersebut.

Foto Millen Cyrus ditangkap narkoba saat di kepolisian beredar luas di media sosial, foto tersebut memperlihatkan Millen sedang menggunakan gaun biru dengan belahan dada yang terbuka. Di hadapan Millen ada jejeran barang bukti narkoba yang juga diamankan oleh kepolisian, namun yang bikin warganet salah fokus yaitu senyuman manisnya yang menghiasi wajah Millen Cyrus. Sebelum dirinya ditangkap Millen masih sempat membagikan moment terakhirnya melalui Instastory yang mengenakan pakaian olahraga berwarna biru dan mengatakan dirinya sedang berolahraga.

“Gym Today” ucap Millen pada unggahan di Instastorynya, selain itu sehari sebelumnya Millen juga sempat mengunggah foto seksinya di pinggir kolam renang menggunakan swimsuit biru muda dengan pose seksi sambil berpose memegang payudaranya. Mendengar kabar ini tentunya netizen langsung menyerang akun pribadi sepupu Aurel Hermansyah tersebut, tak sedikit juga netizen yang merasa sangat terkejut dengan berita tersebut, dalam kolom komentarnya banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran berita Millen Cyrus ditangkap narkoba.

Millen Cyrus ditangkap narkoba

“Beneran lo ditangkap len?” Tanya netizen, “wah denger denger millen ketangkap narkoba ya” komen warganet lainnya, “Kaget banget kak Millen ditangkap, ada barang bukti sabu” ucap netizen lainnya. Tak sedikit juga netizen yang memberikan ujaran kebencian padanya, seperti yang diketahui Millen memang sudah memiliki perilaku yang berbeda sejak dirinya duduk di bangku SMP, Ashanty mengatakan apa yang terjadi dengan Millen merupakan kehendak yang kuasa. “Kita gak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, orang tua kita. Semua sudah diatur oleh yang maha kuasa” ucap Ashanty selaku tante dari Millen.

Menurut istri dari Anang Hermansyah tersebut ada dua faktor yang dapat membuat seseorang menjadi suka sesama jenis, mungkin karena perbedaan pada tubuhnya atau juga bisa karena faktor lingkungan. “untuk nomor dua aku gak bisa terima” ucap Ashanty, Ashanty sendiri juga sudah merasakan perbedaan Millen sejak kecil yang suka menyanyi, melukis bahkan senang jika melihat Ashanty bermake up. Saat masih SMP Millen mencurahkan isi hatinya ke Ashanty kalau ia mengaku tidak suka dengan perempuan, namun justru ketika melihat laki laki ia merasa bergairah, “waduh.. aku bilang, kamu gak boleh terusin. Kamu harus bisa melawan” ucapnya menasihati Millen.

Kian hari perilaku Millen semakin parah hingga akhirnya Ashanty memarahinya karena, karena hal itu Millen tidak nyaman lagi curhat ke Ashanty, begitupun dirinya sudah lepas tangan dengan perilaku Millen. Merasa dibiarkan, Millen justru semakin menjadi jadi dengan eksis di media sosial menggunakan pakaian dan make up perempuan yang dianggap Ashanty sudah diluar batas, bahkan Ashanty sendiri sudah menasehatinya tentang ajaran agama.

Namun tidak mempan dan Millen terus berperilaku layaknya perempuan, karena perilakunya seperti itu Ashanty menolak Millen untuk datang kerumah dan karena hal ini diantara mereka terjadi perseteruan.Namun sekarang mereka berdua sudah memperbaiki hubungan dan Ashanty bisa mengerti keinginan Millen. Mendengar kabar Millen Cyrus ditangkap narkoba ini semoga menjadi pelajaran untuk semua orang dan public figure agar menjauhi barang barang terlarang.

Most Popular