31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Foodie Minuman Starbucks Rendah Kalori Untuk Kamu Yang Ingin Diet!

Minuman Starbucks Rendah Kalori Untuk Kamu Yang Ingin Diet!

Jaman dahulu, negara-negara besar di dunia menjajakan dagangannya di lautan bebas. Sehingga banyak pelaut dan awak kapal yang berdagang akan kopi-kopi. Nama starbucks ini diambil dari awak kapal “Starbuck” Tetapi penambahan huruf S dibelakangnya untuk penyebutan nama minuman Starbucks yang lebih enak didengar saja. Logonya pun menggambarkan sebuah Siren atau putri duyung di lautan bebas. Siapa bilang bahwa minuman kopi di kedainya memiliki harga yang mahal-mahal?

Nyatanya produk minuman dari kedai kopi satu ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan kedai kopi lainnya di negara Amerika. Kopi Starbucks sering dibilang sebagai minuman gagal diet, padahal ada beberapa jenis minuman dari kedai starbucks yang memiliki rendah kalori. Kalori pada minuman nya ternyata kurang dari 200 kalori. Berbicara tentang kalori tentu saja, kalori dapat dihasilkan dari makanan dan minuman yang berenergi.

Contohnya kalori dari 1 gram gula akan menghasilkan 4 kalori kecil (kal). Untuk anda yang sedang berprogram diet, masih bisa menikmati kopi enak dari merk terkenal. Kebutuhan kalori pada manusia sangatlah banyak dibutuhkan, tetapi jika banyak mengonsumsi makanan dan minuman berkalori berlebihan. Ternyata sangatlah tidak baik untuk kesehatan. Begitu juga dengan beberapa minuman yang disediakan oleh starbucks.

Jadi bagi anda yang sudah menghitungkan kalori tepat untuk program diet, tetapi masih bisa minum kopi lezat racikan kedai kopi ternama ini. Sangatlah beruntung. Jadi jangan khawatir lagi, kalau program diet anda tidak akan sia-sia walaupun meminum kopi starbucks yang rendah kalori seperti berikut ini. Yuk langsung simak saja jenis-jenis minuman kopi dari starbucks khusus untuk anda yang sedang diet.

Nama Dan Jenis Minuman Starbucks Dengan Kalori Rendah.

minuman starbucks

 

Minuman kopi adalah minuman yang kalorinya bisa mencapai lebih dari 320 kalori. Sedangkan kopi adalah minuman yang paling nikmat. Jaman dahulu di negara indonesia rempah dan biji kopi adalah penghasilan terbesar terutama kopi, karena banyak raja-raja yang menyukai akan olahan kopi. Sampai Sekarang kenikmatannya masih memiliki pamor tingkat naik daun di kalangan masyarakat indonesia sendiri. Kopi yang bisa anda nikmati dari kedai starbucks adalah pilihan terbaik untuk program diet anda. Dibawah ini jenis-jenis minuman kopi dengan rendah kalori.

Nonfat Capucino

Nonfat Capucino starbucks

Jenis minuman satu ini, sangat digemari banyak orang. Rupanya minuman starbucks ini memiliki kalori 60 kal saja. Tidak heran jika banyak penggemarnya untuk menyeruput minuman ini setiap pagi. Cocok untuk anda yang sedang berprogram diet, dengan meminum kopi nikmat ini tidak akan mengamalkan program diet anda. Kopi ini memiliki kandungan susu tanpa lemak dengan racikan cappucino dengan rendah kalori. Anda bisa mengawali pagi anda dengan kopi anti gagal diet.

Skinny Vanilla Latte

Skinny Vanilla Latte starbucks

Kopi espresso dengan campuran vanila yang manis. Ternyata minuman dengan kalori 100 saja, untuk rasa manisnya yang pas dan campuran espresso yang semakin nikmat. Harus diingat anda bisa mengurangi gula untuk minuman ini, sebagai upaya anda untuk menghindarkan tambahan kalori lagi.

Karena rasa yang sudah pas untuk manisnya, tidak akan membuat anda kecewa dengan kopi racikan starbucks satu ini. Perisa vanilanya bisa anda kurangi susu atau penambahan susu tanpa lemak sebagai penambah kenikmatan menyeruput kopi di kedai starbucks langganan anda. Anda bisa menikmatinya dengan sensasi dingin untuk penambahan ice pada kopi.

Iced Black Tea Lemonade

Iced Black Tea Lemonade

Minuman teh memiliki kalori yang lebih rendah dari minuman kopi. Sensasi minuman Starbucks semakin nikmat saja, dinikmati saat siang hari dengan Iced black tea limun, karena kalori pada minuman tersebut hanya memiliki kalori 70 kal saja. Sudah diduga sebagai minuman favorite para kaum pejuang diet yang masih bisa menikmati es teh berkalori kecil tanpa menggagalkan program dietnya. Cocok juga untuk anda yang tidak mengonsumsi kafein pada program diet anda.

Most Popular