31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Trending Miris! Devina Ciputri Minta Putus Malah Bikin Ade Londok Menangis

Miris! Devina Ciputri Minta Putus Malah Bikin Ade Londok Menangis

Berakhirnya Ade Londok dan Davina Ciputri memang sudah berhembus sejak awal November 2020, tepatnya sejak Ade Londok terlibat masalah dengan komedian Malih. Akan tetapi, saat ini dirinya mengaku bahwa mereka resmi saat ini telah putus hubungan pada minggu lalu, setelah secara baik-baik Devina Ciputri minta putus kepada Ade Londok. Namun Ade Londok pun tidak tahu bagaimana alasan dari pihak Devina Ciputri saat minta putus. Meski demikian, Ade Londok mengaku bahwa hubungan keduanya hingga saat ini masih baik hingga saat ini.

“Devina sudah untuk memutuskan untuk berjalan sendiri, dan Mang Ade mengiyakan hal tersebut. Kurang tahu (alasannya), mungkin Devina banyak kesibukan, tapi hubungan sama Devina sampai saat ini masih baik-baik saja,” menurut Ade Londok, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Starpro Indonesia, pada hari Kamis, 26 November 2020 kemarin. Ade Londok pun mengaku bahwa dirinya sempat berjuang untuk mempertahankan sang mantan kekasihnya, namun sebuah perpisahan tetap terjadi.

“Awalnya Mang Ade begitu sangat mempertahankan dirinya, karena Devina sendiri sangat sayang sama si Emak. Bahkan hingga saat sekarang pun Devina masih bertanya ke kawan-kawan Mang Ade, ‘Si Mak sehat?’,” menurut Ade Londok saat diwawancara. Dia pun juga mengatakan bahwasanya, saat ia minta putus, saat Devina Ciputri minta putus pun mengaku bahwa dirinya lebih nyaman saat menganggap Ade Londok sebagai kakaknya.

“Mang Ade kita hubungan udahan aja ya, karena Devina merasa nyaman kalau Mang Ade sebagai kakak Devina. Mungkin semua cewek bisa bicara seperti itu kalau mau putus dengan pasangannya,” menurut Ade Londok yang menirukan ucapan Devina kala itu kepadanya. Ade Londok pun kemudian menjelaskan bahwa hubungan keduanya bisa berakhir dengan baik, dan tak ada pertengkaran sama sekali yang terjadi diantaranya. Mungkin pada awalnya memang terasa berat untuk bisa menerima keputusan tersebut, namun seiring dengan berjalannya waktu pun Ade Londok mengaku bahwa tak terlalu patah hati.

Devina Ciputri minta putus

“Gak berantem, cuma itu jalan yang dipilihkan oleh Devina Ciputri dan mungkin yang terbaik untuk Devina. Mang Ade beratkah hati mah, karena Mang Ade benar-benar cinta sama Devina. Tapi karena Devina masih sayang dan perhatian dengan si Emak, Mang Ade gak terlalu patah hati sampai saat ini. Karena mengambil hati Mang Ade cukup dengan menyayangi Mak Mang Ade saja,” menurut Ade Londok saat itu. Meski seperti itu, sampai saat ini, Ade Londok sempat menangis karena masih merasa menyesal karena mengiyakan ajakan putus dari Devina Ciputri.

“Kelihatan ya dari raut mukanya Mang Ade itu kayak gimana. Mang Ade sangat menyesal sekali karena mengiyakan Devina untuk pergi, dan Devina pun Mang Ade doain semoga bisa terus lancar semuanya, sehat terus, salam untuk semua keluarga Devina di sana,” Ucap Ade Londok. Ade Londok pun mengungkapkan bahwa dirinya masih mempunyai rasa cinta kepada Devina Ciputri sangat begitu besar, lebih dari yang dipikirkan selama ini.

Ade Londok pun tidak sama sekali menampik bahwa setelah ia sampai saat ini diputuskan oleh Devina Ciputri, hingga saat ini dirinya pun masih sering menangis karena kejadian itu, jika teringat dengan mantan kekasihnya tersebut. “Mungkin seminggu ini mah iya (nangis), apalagi ada kacamata Devina yang ketinggalan di tempat Mang Ade waktu itu. Mang Ade umpetin, Mang Ade lihat lagi, Mang Ade nangis lagi, disimpan lagi, malamnya dipakai sama mang Ade. Mungkin harus diambil sama Devina kacamatanya, biar Mang Ade udah gak ingat terus sama Devina,” menurut Mang Ade.

Ade Londok pun sangat menyayangkan kejadian ini kepada dirinya, ketika semua masalahnya sudah sempat selesai beberapa waktu yang lalu, tapi Devina Ciputri malah memilih untuk bisa pergi darinya. Ketika itu sempat ditanya apakah hubungan keduanya hanya settingan seperti yang telah dirumorkan selama ini, Ade Londok pun juga menuturkan bahwa cintanya sangat begitu tulus untuk Devina Ciputri. “Mungkin untuk Devina iya (settingan), akan tetapi hingga saat ini pun Mang Ade mencintai setulus hati, bahkan hingga saat ini Mang Ade masih mencintai Devina. Sisa-sisa cinta itu sulit untuk bisa dilepaskan, Mang Ade nelangsa selama ini,” menurut Mang Ade.

Dirinya pun juga sempat mengungkapkan bahwa ada satu faktor yang turut ikut andil dalam kandasnya kisah asmaranya, yakni bullyan dari warganet. “Iya faktor itu juga, karena banyak yang bully hubungan asmara mang Ade. Makanya seperti yang Mang Ade bilang, melepaskanmu adalah hal yang bisa untuk menyelamatkanmu. Itu lah kenapa Mang Ade mengiyakan (putus), karena takutnya Devina terkena masalah-masalahnya dari Mang Ade sendiri, dan malah mengganggu aktivitas dan juga kehidupan dari Devina. Mang Ade gak mau orang yang dekat sama Mang Ade malah jadi tersakiti,” ucap dari Mang Ade.

Most Popular