31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Miris! Diduga Bunuh Diri, Selebgram Ayu Wulantari Meninggal Dunia

Miris! Diduga Bunuh Diri, Selebgram Ayu Wulantari Meninggal Dunia

Nama selebgram Ayu Wulantari kini menduduki trending Google pada hari Senin pagi, 30 November 2020. Ayu Wulantari meninggal dunia, diduga dirinya meninggal karena bunuh diri, setelah dirinya melompatkan diri dari lantai empat, di sebuah penginapan. Perempuan yang diduga berprofesi sebagai bidan ini, nekat bunuh diri dengan terjun bebas dari lantai empat balok di penginapan Rose Inn Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Provinsi Bali.

Tubuh korban, terbujur kaku setelah sebelumnya menghantam aspal jalan di depan tempat penginapannya tersebut. Kejadian tersebut sangat mengejutkan, berlangsung pada hari Sabtu pagi, 28 November 2020 sekitar pukul 10.00 WITA. Korban langsung dievakuasi dengan bantuan ambulans ke Rumah Sakit terdekat, Bali Jimbaran.

Kini namanya menjadi perbincangan publik, lantaran bunuh diri dengan melompat dari lantai empat. Wanita kelahiran 18 Juli 1997 ini dikenal juga sebagai seorang selebgram. Bahkan akun Instagramnya sendiri sudah mempunyai pengikut lebih dari 206 ribu. Dalam bio akunya Ayu Wulantari sendiri menuliskan, “Be Inspired and be Inspiring. Live with passion and enjoy your life”.

Sebelum Ayu Wulantari meninggal dunia, dirinya bahkan sempat beredar cuplikan video. Polisi langsung bergerak cepat mengusut kasus ini, sebab sudah terlanjur viral di media sosial. Kejadian tragis ini terjadi pada hari Sabtu, 28 November 2020. Ada seorang saksi mata yang merupakan tamu dari tempat penginapan tersebut yang menceritakan detik-detik horor sebelum selebgram Ayu Wulantari loncat dari ketinggian lantai empat itu.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai mengungkapkan bahwa adanya saksi mata yang bercerita mengenai korban. “Saki mengatakan, jika belum aja, bisa jadi tidak meninggal, serta hanya cacat,” ungkap AKP Yusak Agustinus Sooai. Tidak hanya itu saja, bahwa saksi juga sempat mengingatkan korban untuk tidak melompat, dari ketinggian lantai empat tersebut.

“Saksi sempat mengingatkan kepada korban, bahwa tidak untuk melompat. Lalu korban menjawab tidak,” ungkap AKP Yusak Agustinus Sooai, dikutip dari Tribun Timur. Bahkan dari saksi yang melihat korban, kemudian meninggalkan korban, serta kaget ketika korban berjalan ke pinggir untuk bersiap melompat.

Ayu Wulantari meninggal dunia

Dari saksi tersebut, sempat berteriak juga, dengan mengingatkan bahwa untuk segera mundur, namun tidak dihiraukan. Sepekan sebelum kejadian, adanya foto dan dua kalimat yang pendek. Tepatnya 21 November 2020. Dalam unggahan tersebut, seperti sebuah teka-teki, yakni “Mati 1……………….?” namun dalam pengikut Instagram Ayu Wulantari malah menanggapi dengan candaan.

Sebelum hal ini terjadi, selebgram Ayu Wulantari disebut menunjukkan tingkah laku yang aneh. Dirinya bertanya kepada penghuni hotel apakah jatuh dari lantai empat tersebut bisa langsung meninggal dunia. Berdasarkan dari saksi mata sendiri, Gede Sumarta yang tinggal di depan hotel Ayu Wulantari menginap, selebgram tersebut sedang duduk sendirian di balkon tepatnya lantai empat.

Namun selang 30 menit, dirinya mendengarkan bahwa ada orang-orang langsung heboh sebab melihat kondisi mengenaskan dari selebgram Ayu Wulantari. Bahkan ada dari sumber lainnya juga mengatakan bahwa Ayu Wulantari juga duduk di ujung balkon, sembari membawa pisau.

Sebelumnya, ternyata Ayu Wulantari sempat menghubungi sepupunya tersebut, Putri. Selebgram berprofesi bidan ini, mengatakan bahwa dirinya niat ingin bunuh diri, serta memohon kepada saudaranya untuk datang ke TKP. Bidan sekaligus selebgram Ayu Wulantari ini, diduga mengakhiri hidupnya akibat dari permasalah asmaranya tersebut. Kabar tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai.

“Korban merupakan putus cinta,” ungkap AKP Yusak Agustinus Sooai, pada hari Sabtu 28 November 2020, sore. Setelah melompat, Ayu Wulantari sekarat sebelum dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis pada saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Bali Jimbaran. Ayu meninggal dunia sebab dari luka parah nya tersebut di bagian kakinya dan juga kepalanya tersebut. Kini nama Ayu Wulandari viral di media sosial, bahkan namanya menjadi perbincangan hangat akibat dari meninggal dunianya yang sangat mengenaskan.

Perempuan berusia 23 ini, diketahui berprofesi sebagai bidan, hal tersebut terungkap dari bido di akun Instagramnya, dirinya menuliskan terdapat gelar yang telah diraihnya dari kebidanan yakni A.Md.Keb. dirinya juga mempunyai Certified Physiological Holistic Care Therapist.

Most Popular