31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Entertainment Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Begini Respon Keluarga

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Begini Respon Keluarga

inajournal.com – Kabar Nagita Slavina hamil anak kedua menjadi kabar bahagia untuk keluarga Raffi Ahmad dan Nagita. Dari channel Youtube Rans Entertainment Nagita Slavina mengabarkan kalau dirinya hamil anak kedua, bahkan istri Raffi Ahmad tersebut menangis saat mengetahui hasil test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.

Dengan tersedu-sedu, perempuan yang akrab disapa Gigi ini mengaku gemetar dan tidak percaya, “hari Sabtu tanggal 27 Maret 2021 akhirnya Nagita test pack didukung Caca dan hasilnya..” begitu tulisan dari judul video yang diunggah oleh Youtube Rans Entertainment . “Lihat ini, ya Tuhan aku gemetar, ini beneran gak sih?” tanya Nagita sambil menangis, selain itu Nagita juga langsung memanggil suaminya, Raffi dan memperlihatkan hasil test packnya.

Raffi pun langsung terkejut dan berteriak kegirangan, ia juga langsung berguling-guling di kasur disusul oleh Rafathar yang tersenyum sambil menanyakan kebenaran sang ibunda hamil anak kedua, “apa ma? Mama hamil?” tanya Rafathar. “Ini beneran gak sih? Ya Tuhan, kamu kok nangis?” ucap Raffi yang masih tidak menyangka, “Nangis aku tadi disuruh Caca, katanya mama hamil” balas Nagita pada Raffi dan Rafathar.

Setelah kabar Nagita Slavina hamil anak kedua, ayah dan anak tersebut langsung loncat kegirangan di atas kasur. Para asisten rumah tangganya pun ikut merasa terkejut dengan kehamilan anak kedua Nagita dan Raffi Ahmad, bahkan saking terharunya, mereka sampai ikut menangis karena gembira, setelah itu Nagita langsung menelpon ibundanya, Rieta Amilia Beta.

Nagita Slavina hamil
Ia tidak berhenti menangis dan Rieta langsung memberikan wejangan untuk anaknya, “Ya Allah nurut sama mama ya nak, A ya Allah ya jangan bikin mama stress ya nak. Gigi jangan capek-capek yaa, sekarang kamu jangan begadang, yaa please, Ya Allah Tuhan” ucal Riets pada Nagita.
Nagita juga mengatakan pada Rafathar dan calon adiknya ini anak berbeda enam tahun, video tersebut lalu diakhiri dengan doa dari Rafathar, “Ya Allah semoga mama sama adik Aa sehat sampai nanti udah lahir ketemu Aa biar nanti bisa main bareng. Aamiiin makasih yaa yang sudah doain mama sama adik Aa” ucap Rafathar.

Raffi dan Nagita pun mengungkapkan kabar bahagia itu ke laman Instagramnya, belum satu jam diunggah sudah ada lebih dari 26 ribu netizen dan jajaran para selebriti yang memberikan ucapan selamat untuk kehamilan Nagita yang kedua ini. “Whoaa Alhamdulillah, selamat aa” ucap Rizky Billar, “Selamat broo” sahut Verrell Bramasta, “Alhamdulillah, Selamat guys” ucap  Tyas Mirasih, “Wihhh selamat kak Gigi, semoga bayi dan mamanya sehat terus yaa” komentar netizen.

Kabar Nagita Slavina hamil anak kedua ini memang sudah dinanti-nantikan cukup lama oleh pasangan ini, sampai akhirnya Nagita mengumumkan dirinya tengah mengandung anak keduanya, kabar gembira pun tentunya disambut dengan tangis haru oleh keluarga dekat hingga para penggemarnya, penggemar pun curiga kalau Nagita sedang mengandung anak kembar.

Hal ini karena sebelum Nagita dikabarkan hamil anak kedua, mereka sempat mengunjungi dr. Ivan Rizal Sini yang terkenal dengan bayi tabung dan program anak kembar “Terimakasih Dr. @ivnsini, Semoga…” tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan di fotonya bersama dokter Ivan, mengetahui hal tersebut banyak netizen yang bertanya-tanya dan langsung menyerbu kolom komentar Instagram Raffi.

“Mau punya baby kembar kali?” komentar salah satu netizen , kemudian komentar tersebut dibalas lagi oleh netizen lain “bisa jadi, bisa juga engga hehe, temenku kemarin juga lahiran sama dokter Ivan. “Bukan anak pertama tapi kehamilan gigi ditunggu-tunggu banget hehe semoga yaa” sahut yang lainnya.

Selain para keluarga yang sangat bahagia dengan kabar ini, asisten keluarga Raffi Ahmad pun mengaku sangat terharu, Merry asisten dari Raffi Ahmad menjadi salah satu orang pertama yang diberi kabar kehamilan Nagita Slavina, namun dirinya mengira kalau sedang di prank. Terlepas dari itu Merry langsung menyuruh Nagita Slavina agar tidak terlalu banyak bekerja, ia juga berharap Raffi Ahmad tidak ngomel-ngomel ke Nagita karena takut mengganggu pikiran yang bisa membuat Nagita stress, adik Raffi Ahmad pun juga ikut bersyukur dan merasa terharu kakak iparnya akhirnya hamil lagi.

 

Most Popular