31.6 C
Tangerang
Sunday, August 14, 2022
Home Trending Nama Indonesia Member Aespa Bikin Fans Senang Dan Gemas

Nama Indonesia Member Aespa Bikin Fans Senang Dan Gemas

Baru baru ini beredar video saat member Aespa menyebutkan nama Indonesia member Aespa yang diunggah di channel YouTube KBS World Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan Aespa? Girlband yang berisikan 4 gadis cantik ini baru saja melakukan debutnya pada bulan November dengan judul lagu ‘Black Mamba’, dan siapa sangka kalau lagu ini langsung diterima oleh masyarakat. Tidak hanya lagunya yang easy listening namun juga kemampuan bernyanyi dan menari para member yang membuat penggemar sangat kagum, seperti yang diketahui, mereka semua memiliki umur yang sangat muda namun kemampuan vokalnya sudah bisa dibilang sangat bagus.

Sejak debutnya nama Aespa langsung terkenal dan memiliki banyak penggemar, girlband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini setiap membernya memiliki paras wajah yang sangat cantik cantik. Paras dan bakat yang mereka miliki inilah yang menarik perhatian banyak orang, baru baru ini channel YouTube KBS World Indonesia mengunggah teaser video Aespa, kabarnya mereka sudah melakukan wawancara Eksklusif bersama Aespa dan akan diunggah pada tanggal 22 Desember nanti. Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut para member Aespa diminta untuk menyebutkan nama Indonesia untuk mereka masing masing, setiap member memiliki nama yang cantik, salah satu yang menarik perhatian dan gelak tawa yaitu nama Ningning yang bisa dibilang Indonesia banget, apa saja nama mereka? Berikut ini nama Indonesia para member Aespa.

nama Indonesia member Aespa
Winter – Fitri

Setiap Idol Kpop memiliki nama panggung yang berbeda dari nama aslinya, dan ini merupakan hal yang memang sudah biasa terjadi. Begitu juga dengan para member Aespa yang menggunakan nama panggung, saat menjadi bintang tamu dalam acara Kim Shin Young’s Hoper Song At Noon pada 7 Desember 2020 masih masng member mengungkapkan arti nama panggung yang mereka gunakan. Yang pertama yaitu Winter, gadis kelahiran 1 Januari 2001 ini memiliki nama asli Kim Min Jeong, “Aku lahir pada 1 Januari, di musim dingin dan di agensi kami aku memiliki citra yang murni. Begitulah nama panggungku menjadi winter” Ucapnya, sedangnya untuk nama Indonesianya Winter memiliki nama Fitri yang memang memiliki arti suci.

nama Indonesia member Aespa
Giselle – Citra

Nama Indonesia member Aespa selanjutnya yaitu Giselle menjadi Citra, perempuan keturunan Jepang ini memiliki nama asli Uchinaga Aeri yang lahir pada 30 Oktober 2000. Gisella berhasil melafalkan nama Citra dengan baik, bahkan salah satu netizen menyebutkan kalau Giselle cocok jadi anak gaul Jakarta Selatan yang mengenyam pendidikan di sekolah internasional, Giselle sendiri diketahui memang lancar dalam berbahasa Jepang, Inggris dan Korea

nama Indonesia member Aespa
Karina – Sekar

Selanjutnya ada Karina, ia memiliki nama lahir Yoo Jimin yang ternyata nama panggungnya tersebut memiliki kesinambungan dengan nama baptisnya, “Nama baptis ku Katarina, jadi nama panggung ku Karina. Pilihan lain Woo Ah dan Jasmine” ucapnya. Karina memiliki nama Indonesia yang cocok dengan parasnya yaitu Sekar, kebanyakan orang Korea biasanya menyebutkan atau melafalkan huruf R cukup sulit, tapi tidak berlaku pada Karina karena ia bisa melafalkan nama Sekar dengan sangat baik. Bahkan dia juga terkejut saat mendengar dirinya mampu melafalkan dengan baik, “Aku Sekar, wahhh aku pintar banget, daebak” ucapnya dengan nada tidak percaya sambil tertawa, teman temannya yang lain pun ikut terkejut mendengar Karina menyebutkan nama Sekar dengan lancar.

nama Indonesia member Aespa
Ningning – Ningsih

Nama Indonesia member Aespa selanjutnya yaitu Ningsih, maknae yang juga sebagai main vocal ini memiliki nama asli Ning Yizhuo. Sejak kecil ia memang sudah dipanggil dengan sebutan Ningning, maka dari itu ia memilih nama Ningning untuk menjadi nama panggungnya, Ningning sendiri lahir tahun 2002 dan memiliki nama Indonesia Ningsih, yang menarik perhatian nama ini memang sering digunakan oleh penggemar Indonesia sebagai nama panggilan untuk Ningning.

Maka dari itu nama Indonesia Ningning ini masuk kedalam trending topic Twitter Indonesia, penggemar merasa senang dan lucu mengetahui nama Ningning menjadi Ningsih karena dinilai sangat Indonesia banget. “Aku sudah bilang namamu itu Ningsih” ucap salah satu netizen, “penggemar Indonesia sering memanggil Ningning dengan nama Ningsih dan itu menjadi kenyataan. Ningsih itu nama yang bagus dan memiliki arti cinta” ucap netizen lainnya, “kan bener aja Ningsih, udah gua prediksi dari sejak sebut” ucap warganet lainnya yang ikut mengomentari video tersebut.

Most Popular