31.6 C
Tangerang
Friday, August 19, 2022
Home Trending Namanya Terseret Video Syur, Gisel Diancam Kehilangan Hak Asuh Anak

Namanya Terseret Video Syur, Gisel Diancam Kehilangan Hak Asuh Anak

Ya, Sabtu dini hari 7 November 2020 kemarin, nama aktris sekaligus penyanyi Gisella Anastasia terseret dalam kasus video asusila yang telah beredar di jagat media. Bahkan Ketua Komisi Perlindungan Anak ikut menanggapi kasus tersebut. Bahkan kabarnya Gisel kehilangan hak asuh anak. Nama Gisella Anastasia sendiri menjadi trending topik di media sosial Twitter. Bahkan banyak netizen yang menilai bahwa video asusila tersebut sangat mirip dengan sang mantan istri Gading Marten tersebut.

Tersandung dalam kasus video asusila tersebut yang kedua kalinya, membuat Gisella Anastasia di sebut akan terancam kehilangan hak asuh anak dari perceraiannya dengan sang mantan suami Gading Marten. Pada saat tersebarnya video asusila di jagat maya itu terdengar Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait yang turut membuka suara.

Bahkan pihak kepolisian juga mengatakan bahwa ingin menyelidiki video yang menghebohkan publik itu. Seperti yang diketahui, bahwa setelah perceraiannya dari Gading Marten, hak asuh anak tersebut jatuh ke tangan aktris Gisella Anastasia. Pada saat kasus video asusila tersebut diduga mirip dengan Gisella meluas, para netizen juga memohon supaya meminta Gempi diasuh oleh sang ayahnya, Gading Marten.

Mengingat bahwa kasus video asusila tersebut yang menimpa Gisella Anastasia tidak hanya untuk pertama kali nya terjadi. Tepat pada tahun 2019 silam, Gisella sama halnya tertimpa dalam kasus video asusila. Akan tetapi, pada saat itu aktris kelahiran Surabaya ini membantah keras, jika perempuan dalam video asusila tersebut bukanlah dirinya.

“Saya hanya ingin mengklarifikasi saja jika itu bukanlah saya. Dan sangat merugikan saya, sehingga saya ingin bertindak tegas mengenai hal tersebut,” tutur Gisel dengan tegas, pada Oktober 2019 silam. Aris Merdeka Sirait mengatakan bahwa adanya video asusila tersebut yang beredar menimpa selebritis Indonesia, sangat prihatin. Dengan begitu dirinya perlu mempertanggungjawabkan hukum, serta pengakuan salah jika hal tersebut melakukan.

Gisel kehilangan hak asuh

“Ya atas nama Komnas Perlindungan Anak dengan trending nya dugaan dilakukan oleh terduga selebritis Indonesia. Kami prihatin mengenai hal tersebut. Jadi saya kira perlu mempertanggungjawabkan hukum, serta pengakuan salah jika hal tersebut melakukan.” tutur Ari Merdeka Sirait dalam unggahan video Youtube Surya Citra Televisi yang mana di tayangkan pada hari Kamis, 12 November 2020 kemarin. Tidak hanya itu saja, Aries Merdeka Sirait juga mengatakan bahwa mantan istri Gading Marten itu bisa saja kehilangan hak asuh anak, Gempita Nora Marten jika dirinya terbukti dalam video asusila yang beredar di jagat media.

“Jika misalnya menemukan unsur dimana ketidak layaknya dalam mengasuh, seperti perilaku seks menyimpang, cenderung kekerasan, maka dengan begitu si Bapak anak ini bisa saja mengajukan ke pengadilan dalam mencabut hak asuh anak, dengan sementara kepada Bapaknya,” tantang Aris Merdeka Sirait.

Lanjut Aris Merdeka Sirait juga mengatakan bahwa bisa saja Gisel Kehilangan Hak Asuh anak pada saat hak asuhnya di cabut, “Ketika hak asuhnya tersebut dicabut, baru dia (Ayah) mengajukan ke pengadilan. Dan pengadilan meminta penetapan dalam mengalihkan bahwa hak asuh sementara melalui keputusan gugat cerai yang mana mampu dialihkan kepada ayah ataupun sebaliknya.” lanjut Aris Merdeka Sirait, yang turut membuka suara.

Sebelumnya, memang hak asuh anak dari pernikahan Gading Marten dan juga Gisella Anastasia tersebut, memang jatuh kepada sang Ibu, Gisella. Namun, meski dengan begitu hubungan keduanya juga masih terlihat sangat kompak dan juga sama-sama membesarkan putri kecilnya tersebut yang mana masih berusia 5 tahun. Tidak hanya itu saja, beredarnya kasus video asusila tersebut, Gading Marten juga turut menyentil warganet mengenai video asusila 19 detik itu.

Yaps, diketahui juga bahwa hingga saat ini saja terkait video asusila dengan durasi 19 detik. Di duga mirip aktris sekaligus penyanyi Gisella Anastasia yang kini masih menjadi sorotan publik. Tidak hanya itu saja, dalam video asusila tengah beredar di jagat media membuat nama Adhietya Mukti sang kerabat kerja Gisella terseret. Sebab banyak sekali netizen yang menilai bahwa laki-laki dalam video tersebut mirip dengan Adhietya Mukti.

Terkait beredarnya video tersebut, aktirs sekaligus penyanyi kelahiran Surabaya 16 November 1990 ini langsung mengkonfirmasi dan mengklarifikasi bahwa dalam video tersebut bukanlah dirinya. Terlebih lagi dirinya mengatakan bahwa sangat sedih, dan hal tersebut bukan pertama kalinya.

Most Popular