31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Trending Nathalie Holscher Keguguran, Sule: Bukan karena Liburan

Nathalie Holscher Keguguran, Sule: Bukan karena Liburan

inajournal.com – Sule, memberikan kabar duka mengenai istri barunya. Dimana kabar duka tersebut menyebutkan bahwa Nathalie Holscher keguguran. Sang istri pun membenarkan hal tersebut. Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya mengalami pendarahan cukup hebat, hingga janinnya tidak bisa tertolong lagi. Banyak orang berspekulasi bahwa penyebab sang istri keguguran karena kelelahan setelah menjalani liburan. Walaupun begitu, Sule menangkis spekulasi tersebut.

Bahkan, Nathalie Holscher nampak senang dan Bahagia serta jauh dari kata lelah selama menjalani waktu liburannya. Tetapi, ada hal lain yang harus membuatnya merelakan sang buah hati. Seperti yang telah kita tahu, Nathalie Holscher sedang hamil muda. Lantas, hal apa yang menyebabkan Nathalie Holscher harus mengalami keguguran? Mari simak artikel yang satu ini sampai selesai!.

Nathalie Holscher Keguguran karena Banyak Pikiran

Setelah memeriksakan ke dokter kandungan, ternyata penyebab Nathalie Holscher mengalami keguguran bukanlah perihal kelelahan selama masa liburannya, melainkan terlalu banyak fikiran. Hal tersebut telah diungkapkan oleh dokter kandungan, yang mana banyak fikiran akan menyebabkan dampak berbahaya pada kehamilan muda.

“Karena dia ini mungkin orangnya terlalu fokus ketika memikirkan sesuai, sampai dokter mengatakan kalau banyak pikiran itu bisa bikin kandungan kenceng,” ucap Sule, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 26 Januari 2021. Meskipun dirinya sempat merasakan kesedihan mendalam akibat buah hati harus direlakan, namun Sule tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan itu. Sule mengungkapkan apabila dirinya sedih pasti membuat Nathalie Holscher menjadi stress. Ia justru menganggap bahwa kejadian ini adalah sebuah pelajaran dalam pernikahan barunya.

Bukan Karena Liburan

 

Sule tidak memungkiri, meskipun sang istri sedang hamil muda, namun istrinya itu tetap aktif dalam mengurus berbagai macam keperluan untuk dirinya dan anak-anaknya. Tetapi, Sule memastikan bahwa keguguran yang dialami oleh Nathalie Holscher bukanlah akibat habis berlibur ke Bali. Dirinya pun mengungkapkan bahwasanya Nathalie Holscher nampak berbahagia serta senang ketika menghabiskan waktu liburannya di Bali pada beberapa waktu lalu.

“Bisa jadi juga ya kelelahan soalnya dia ini orangnya kan aktif banget, dia terlalu perhatian sama anak-anak sama suami juga. Enggak, tapi penyebabnya bukan itu, soalnya kan liburannya udah lama. Pas dia kasih hasil positif itu setelah satu minggu setelah kami liburan ke Bali,” ungkap Sule. Justru menurut Sule, Nathalie Holscher harus beraktivitas dengan rutin ketika hamil mudanya, karena itu adalah salah satu bagian olahraga terbaik untuk ibu hamil.

Ia pun menegaskan bahwasanya keguguran yang dialami istrinya ini karena banyaknya fikiran hingga membuat kandungannya kencang dan pendarahan. “Jadi, kalau kata dokter mah bukan dari aktivitas yang bikin keguguran, malah aktivitas itu diperbolehkan karena salah satu olahraga untuk ibu-ibu hamil. Yang buat dia keguguran itu karena tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus, udah gitu aja kok, gak ada yang lain,” tandas Sule.

Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjalani pernikahannya pada 15 November 2020 lalu. Tidak lama setelah pernikahan tersebut, keduanya pun mengumumkan kabar Bahagia bahwa Nathalie Holscher mengandung anak pertama mereka. Namun kini, Sule harus bersabar karena Nathalie Holscher mengalami keguguran. Meskipun begitu, Sule memastikan bahwa kini istrinya tersebut sudah kembali bersemangat dan tidak lah larut dari kesedihan. Sebagai suami, Sule juga sudah mencari cara agar sang istri tetap kembali tabah dan ikhlas terhadap peristiwa tersebut.

Nathalie Holscher Takut Sule Kecewa

Dilihat dari postingan Instastory miliknya, Nathalie Holscher nampak merasakan kesedihan. Bukan hanya itu saja, dirinya pun terlihat sangat takut bahwa Sule akan merasa kecewa atas kejadian yang baru saja dialaminya. “Yang aku sedihnya ya bukan karena apa-apa. Mungkin karena aku takut banget ngecewain suami aku. Tapi kenyataannya, suami aku malah full semangatin aku banget. Huhu,” curhat Nathalie Holscher.

Terakhir, Nathalie Holscher bertekad bahwa dirinya akan terus fokus untuk memikirkan keluarganya yang sekarang serta akan mengikhlaskan anak pertamanya. Ia menyatakan jika keadaan ini hanyalah cobaan saja. Bahkan, kini pun ia sudah dipenuhi dengan rasa Bahagia karena dikelilingi oleh anak Sule.

Terlihat jelas, sebelum pengumuman mengenai berita duka tersebut, Nathalie Holscher nampak membagikan video duet TikTok dengan Putri Delina. Hingga banyak orang yang tidak percaya bahwa Nathalie Holscher keguguran. Walaupun begitu, mari doakan yang terbaik untuk keluarga kecil ini.

Most Popular