31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 10, 2022
Home Entertainment Nathalie Holscher Mantap Berpisah Hingga Gugat Harta Gono Gini

Nathalie Holscher Mantap Berpisah Hingga Gugat Harta Gono Gini

inajournal.com – Sejak awal Juli, Nathalie Holscher mantap berpisah dengan komedian Sule atau nama asli Sutisna. Dikabarkan kalau Nathalie telah hengkang membawa Baby Adzam, menindaklanjuti proses perceraian ada gugatan harta gono gini yang jumlahnya fantastis. Rumah Tangga Nathalie Holscher dengan Sule memang sudah diambang perceraian padahal rumah tangga keduanya masih tergolong seumur jagung alias belum genap 2 tahun.

Nampak jelas sekali soal kemantapan Nathalie Holscher yang ingin mengakhiri rumah tangganya bersama komedian kondang Sule. Padahal keduanya sudah dikaruniai seorang anak yang kini diberikan nama Adzam Adriansyah Sutisna. Mantan DJ ini menggugat Sule untuk bisa menafkahi Adzam per bulannya sebesar 25 juta dan berbagai gugatan gono-gini lainnya. Video singkat mengenai kabar selebritis dari berbagai akun Instagram gosip, kalau harta gono-gini ini memiliki nilai yang fantastis.

Memang belum ada soal nilai pastinya dan diperkirakan semuanya berasal dari hasil syuting televisi membintangi banyak iklan, podcast sampai konten lain-lain. Netizen menuai pro dan kontra, dimana penilaiannya kebanyak mengira kalau Nathalie Holscher ini aji mumpung dengan rumah tangganya itu bersama Sule. Apalagi banyak diketahui kalau Sule merupakan pelawak yang hartanya fantastis. Tetapi tidak sedikit dukungan Warganet untuk Nathalie karena mewajarakan hak anak dari Sule sebagai ayah dari Baby Adzam.

Hal ini hak untuk melanjutkan kehidupan anaknya sule juga makanya netizen pun mendukung soal tindakan Nathalie Holscher. “Wajarlah kan ada anaknya, meskipun sudah pisah kan anak masih tanggung jawab bapaknya juga buat nafkah,” ungkap warganet “Wajar dong, kan ada anak mereka, apalagi biaya hidupnya masih panjang,” pungkas yang lain seperti yang dilansir oleh sumber berita IntipSeleb.com.

Kini Nathalie Holscher Mantap Berpisah, Masalah Pun Bukan Dikarenakan Putri Delina

Nathalie-Holscher-Mantap-Berpisah

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang berada di ujung tanduk, Jessica Iskandar sebagai partner di kalangan artis berikan dukungan untuk bisa selesaikan masalah rumah tangganya dengan Sule. Dukungan sesama artis pun sudah didapatkan oleh Nathalie, sampai ia mengaku kalau pisah dengan sule adalah hal yang sangat berat. Kini Nathalie Holscher mantap berpisah dengan Sule dan pengajuan gugatan cerainya pun sudah resmi dilayangkan ke Pengadilan Agama Cikarang Jabar. Sampai nanti sidang pertama akan dilakukan pada 20 Juli 2022.

Disebut-sebut putri semata wayangnya Sule sebagai akar masalahnya, tetapi dirinya pun berikan respon yang santai. Ada juga dugaan masalah lain yang ternyata bukan dikarenakan masalah Putri Delina karena penyebab terjadinya perceraian pun berawal saat pulang dari Singapura.

Dicky Chandra sebagai sahabat Sule pun buka suara soal penyebab terjadinya perceraian bukanlah Putri Delina. Dicky menggap dirinya tidak memiliki kewenangan untuk menceritakan masalah yang sebenarnya sudah dalam kesepakatan. Nathalie Holscher pun tidak gugat harta lain tetapi hanya hak asuh dan nafkah anak saja sama seperti yang dikatakan Panitera PA Cikarang. “Kalau saya lihat di dalam gugatan itu kumulasi ya, ada gugatan cerai, hak asuh anak, dan ada juga nafkah anak,” kata Maman seperti yang dilansir oleh sumber berita Tribunnews.com.

Diketahui Nathalie Holscher mendaftar melalui ecourt secara online. Gugatan perkaranya pun sudah terverifikasi oleh Pengadilan agama pada nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PA Cikarang. Nathalie Holscher pun pernah mengungkapkan reaksinya Sule ketika membicarakan soal perceraian tetapi semuanya hanya diabaikan saja tanpa ada perjuangan bahkan jika semuanya sudah diurus, pihak Nathalie tinggal hubungan lawyer Sule saja. Alasan mantap berpisah karena sudah tidak sehat hingga tidak ingin rujuk pun pernah diungkap oleh Nathalie Holscher.

“Tidak ada orang ketiga, tidak ada orang lain. (Sule minta maaf) Ya nggak papa, aku pasti banyak salah. Aku pasti minta maaf juga. (Soal balikan) Bagi aku tidak,” pungkasnya yang dilansir oleh sumber berita Detikcom. Karena perceraiannya ini membawa-bawa nama Putri Delina, kini Nathalie membatasi kolom komentarnya karena tidak mau membaca banyak hujatan netizen lainnya di Akun Instagramnya. Bagaimana reaksi Sule? Saat di gugat cerai dan Nathalie Holscher mantap berpisah dengannya, Sule mengaku ingin refreshing dan rindu dengan ibunya. kepada temannya yakni Dicky Chandra

Most Popular