31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Entertainment Nathalie Holscher Sempat Ditalak Oleh Sule, Begini Respon Oma Nathalie

Nathalie Holscher Sempat Ditalak Oleh Sule, Begini Respon Oma Nathalie

inajournal.com – Permasalahan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule menjadi bahan perbincangan  perbincangan di media sosial. Kabarnya Nathalie Holscher sempat ditalak oleh Sule, dari kabar ini Sang Oma ikut angkat bicara, Oma dari Nathalie mengungkapkan bahwa saat cucunya menjalani bulan madu, Sule sempat menalak Nathalie Holscher. Belum jelas apa alasan lengkapnya Sule melakukan hal itu, namun sang nenek sudah terlanjur sakit hati mendengar kabar tersebut, berbeda dengan yang biasanya terlihat mesra dan akur. Nyatanya di belakang itu semua, pasangan yang belum lama menikah ini justru memiliki banyak masalah.

Diawali dengan cekcok yang sangat besar saat bulan madu, Oma dari Nathalie menyebutkan kalau Sule saat itu sedang marah di jalan sambil menunjuk-nunjuk jidat Nathalie. Oma Nathalie mengungkapkan sikap Sule yang sudah dianggap keterlaluan, dia juga bahkan tidak menyangka dan menegaskan ke Nathalie untuk meninggalkan Sule jika sudah mendapatkan perlakuan kasar saat pertama kali keduanya menjalin rumah tangga. “Tapi waktu pertama kali, saya bilang Sule keterlaluan, parah lah di tengah jalan Nathalie ditunjuk-tunjuk jidatnya” ucap Oma Netty saat ditemui oleh awak media.

Belum selesai, Oma Nathalie Holscher juga mengatakan saat Nathalie Holscher sempat ditalak oleh Sule ia justru melawan saat kata-kata cerai ke dirinya, Nathalie diduga sudah sangat emosi saat Sule bertingkah kasar dan semena-mena. “Si Sule kaget kan, orang Jerman lu lawan nih, sekali diam, dua kali diam, tiga kali gue sikat. Sudah ada ucapan malam ini gue ceraikan kamu, nanti surat-surat saya yang urus” ucap Oma Hetty, “Berarti si Sule sudah cerai Nathalie gitu Oma?” tanya wartawan, “Sudah tapi tidak kawin lagi” jelas Oma Hetty,  mendengar kabar yang kurang mengenakkan itu Oma Nathalie memberikan saran untuk cucunya.Nathalie Holscher Sempat Ditalak

Ia memberikan saran agar tidak kembali ke kediaman mewah milik Sule itu, walaupun cucunya saat ini dikabarkan sedang hamil anak Sule, ternyata sang Oma tetap yakin dan mengatakan dengan tegas untuk berpisah. “Saya bilang Nathalie ya, kalau kamu bisa kamu jangan balik lah ke rumah itu, rumah gak sehat, panas banget bawaanya berantem” ucap Oma. Setelah kabar mengenai rumah tangganya yang ramai diperbincangkan netizen ini akhirnya Sule angkat bicara. Ia menyampaikan kini komunikasi yang terjalin antara dirinya dengan Nathalie sudah mulai membaik.

Sule merasa di bulan suci Ramadhan ini tidak ada baiknya jika ada yang mencaci bahkan menjelek-jelekan, pelawak yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini mengungkapkan keluarga Nathalie Holscher juga meminta maaf kepadanya. “Sampai saat ini belum tapi komunikasi kita masih lancar, jadi mungkin begini lah di bulan puasa ini bulan suci kita gak baik untuk saling mencaci dan saling menjelekkan, pihak keluarga Nathalie sudah meminta maaf dan saya pribadi sudah memaafkan mungkin mereka emosi atau apa dan lain-lain dan keluarga sudah bisa saya redam” ucap Sule.

“Yang jelas ini adalah sebuah kesalahan dimana saya pribadi sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya dan mungkin yang terjadi tidak sesuai dengan ekspektasi ya” lanjutnya, Sule juga mengatakan ia memaklumi sikap Nathalie Holscher yang kini memilih untuk pisah rumah sementara dengannya. Sebab sang istri masih emosi dengan hal yang membuatnya meninggalkan rumah Sule, “Saya memaklumi karena Nathalie masih emosi masih labil mungkin dia kaget sebagai istri karena belum pernah merasakan menikah dan berumah tangga, mungkin dia merasa masih pacaran lah yakan yang gitu pasti mengekspresikan sesuatu hal yang seperti ini” ucapnya.

Sule menganggap permasalahan dalam rumah tangganya ini bisa menjadi pembelajaran terutama untuk Nathalie Holscher, namun ia merasa tidak perlu menyalahkan salah satu pihak dan menganggap ini sebagai pelajaran untuk dirinya. “Ini menjadi pelajaran buat Nathalie dan saya juga kalau mau menyalahkan ini semua udah salah satu juga ya saya yang harus mempertanggung jawabkan semuanya, jadi pelajaran buat kita semua” ucapnya. Dari kabar Nathalie Holscher sempat ditalak oleh Sule ini banyak netizen yang mendukungnya untuk kembali, namun ada juga beberapa netizen yang justru melontarkan komentar buruk.

Most Popular