31.6 C
Tangerang
Monday, August 8, 2022
Home Trending Nikita Mirzani Dikepung Polisi Selama 10 Jam, Ini Dia Kronologinya

Nikita Mirzani Dikepung Polisi Selama 10 Jam, Ini Dia Kronologinya

inajournal.com – Bagaimana bisa Nikita Mirzani dikepung polisi di rumahnya selama 10 jam? Jelas saja! Lantaran kasus yang membuat dirinya dikepung yakni karena telah dilaporkan oleh kekasih dari Nindy Ayuna, Dito Mahendra. Kekasih dari Nindy Ayunda ini melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota. Nikita Mirzani dituduh telah mencemarkan nama baik melalui media sosial.

Beberapa kali penyidik telah memanggil Nikita Mirzani, namun dirinya tidak bisa menghadiri panggilan lantaran ia masih sibuk dengan pekerjaannya itu. Diketahui rumah Nikita Mirzani ini berada di Petukangan Jakarta Selatan, surat panggilan yang datang ke rumahnya sudah 3 kali dan memang Nikita Mirzani tidak bisa hadiri panggilan itu saat sedang sibuk soal kegiatanya seperti tinju dan lain-lain. Tim kepolisian yang tidak dapatkan jawaban dari Nikita Mirzani pun, mereka melakukan tindakan untuk menjemput paksa.

Nikita Mirzani dianggap tidak kooperatif soal hukum. Diketahui juga kalau Nikita Mirzani tidak terima dengan cara tangkap paksa yang datangi rumah di jam 3 dini hari. “Nggak terima. Nggak ada tanggal, tapi di sini ada. Disuruh datang tanggal 13 Juni. Ini kan 16 Juni, cuma beda 3 hari doang. Masa kucuk-kucuk datang jam 3 pagi datang surat penangkapan. Kan nggak nyambung,” tutur Nikita Mirzani seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom.

Dito yang melaporkannya ke polisi pun pernah mengirimkan bunga dengan mengatasnamakan Askara Parasady Harsono. Nikita akui tidak mengenal Dito, kuasa hukum Nikita Mirzani juga siap untuk hadapi pacarnya Nindy Ayunda ini. Tuduhan ini dikarenakan awalnya Nikita Mirzani membongkar semua aibnya melalui media sosial, kemudian ia menantang adu tinju Nindy Ayunda.

Meskipun tim kepolisian sudah mengepungnya selama 10 jam, tetapi mereka gagal untuk membawa Nikita Mirzani. Nikita Mirzani juga merasa kalau penjemputan paksa di jam-jam malam seperti itu bukanlah seperti sesuai dengan prosedur. Sampai akhirnya Polisi meninggalkan rumah Nikita Mirzani.

Kronologi Nikita Mirzani Dikepung Polisi, Padahal Statusnya Masih Saksi

 

Nikita-Mirzani-Dikepung-Polisi

Upaya penjemputan paksa dari kepolisian telah diungkap janda anak tiga tersebut melalui instagram pribadinya. Postingan Nikita Mirzani dikepung polisi yakni menampilkan video soal polisi datang ke rumahnya jam 3 dini hari. Bahkan dirinya merekam upaya polisis yang mencoba masuk paksa rumahnya melalui jendela kamar ART sambil berteriak-teriak dan merusak jendela.

Tim kepolisian pun bantah soal pernyataan Nikita Mirzani karena penyidik pun tidak berhasil masuk rumah Nikita Mirzani sampai akhirnya polisi memutuskan untuk batalkan jemput paksa itu. Keterangan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Banten sendiri tidak memasuki pekarangan rumah NM dan masih di depan pagar rumah. Nikita Mirzani protes dan merasa tidak terima dengan penjemputan yang tidak sesuai prosedur dan statusnya pun masih menjadi saksi.

“Masa saksi belum naik ke mana-mana saya ditangkap? Yang bener-bener aja, Pak. Saya juga belajar,” kata Nikita seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom. Kabid Humas Polda Banten menjelaskan kalau penjemputan paksa itu sudah menjadi tugas mereka soal tindak lanjut laporan di Polresta Serang Kota. Surat yang dilayangkan untuk Nikita Mirzani pun tidak pernah digubris bahkan selalu mangkir untuk hadir.

Status perkara dari laporan itu juga sudah naik ke penyidikan, hal ini dikarenakan tidak adanya respon dan kehadiran dari Nikita Mirzani. Tim kepolisian pun menjelaskan memang awalnya tujuan dan prinsip datangi rumah Nikita Mirzani memiliki sifat yang persuasif seperti pelayanan penyidikan. Dimana penyidikan langsung lah yang membangun komunikasi kepada Nikita Mirzani untuk minta berbagai keterangan.

Namun setelah drama penjemputan paksa yang gagal itu, akhirnya buat Nikita bisa datangi Polresta Serang Kota. 3 Jam pemeriksaan telah dilalui dan Nikita Mirzani pulang dengan status masih sebagai saksi. Mulai dari jam 3 sore hingga jam 7 malam, Nikita Mirzani datang bersama kuasa hukumnya. Persoalan jemput paksa pun disebut sebagai sebuah kesalah pahaman dan Nikita Mirzani sudah menjelaskan semuanya secara rinci. Kini Nikita Mirzani mengucapkan banyak terimakasih kepada Penyidik soal permasalah yang dituduhkannya sudah terklarifikasi.

Pertanyaan yang diberikan tim kepolisian soal story instagram pun dijawab dengan kooperatif oleh Nikita Mirzani. Hingga berita ini di tulis dan di publish, ulasan mengenai Nikita Mirzani dikepung polisi pada dini hari di rumahnya, masih menjadi berita hangat di publik.

Most Popular