31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Trending Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Pihak Ririe Keluarga Buka Suara

Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Pihak Ririe Keluarga Buka Suara

inajournal.com – Kabar Nissa Sabyan jadi selingkuhan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, sebelumnya akun gossip di Instagram @mak_nyinyir mengunggah sebuah pengakuan dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu Ririe Fairus yang merupakan istri dari Ayus Sabyan. Seseorang yang namanya di sensor tersebut mengatakan kalau Ririe sudah menutupi aib sang suami selama kurang lebih 2 tahun, dan membeberkan kalau suaminya berselingkuh dengan Nissa Sabyan, sebelumnya Ririe sudah membujuknya untuk memutus hubungan dengan Nissa, tapi baik Nissa maupun Ayus kabarnya tidak ingin putus hubungan sehingga karena hal ini Ririe melayangkan gugatan cerai.

Tidak lama kemudian nama Nissa langsung menjadi perbincangan hangat, hingga akhirnya pihak keluarga Ririe akhirnya angkat bicara mengenai isu perselingkuhan yang dilakukan Ayus dengan vokalis dari grup gambus, yakni Nissa Sabyan. Adik dari Ririe Fairus sendiri membenarkan kabar tersebut ketika dihubungi oleh awak media, “saya adiknya, iya benar Ayus dan Nissa Sabyan selingkuh” ucap adik Ririe Fairus, adik dari Ririe mengaku kalau kakak iparnya tersebut sudah berselingkuh dengan Nissa Sabyan sejak lama. Sayangnya ia tidak ingin menyebutkan sejak kapan Nissa dan Ayus ketahuan berselingkuh, “Sudah lama juga selingkuhnya, cukup lama” ucapnya.

Kabar Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus ini akhirnya membuat Ririe Fairus secara tegas langsung mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, gugatan ini sendiri sudah diajukan sejak tiga pekan yang lalu, “Udah gugat cerai, sejak tiga minggu lalu sudah daftar” ucap adik Ririe. Kabarnya persidangan pertama sudah berjalan sejak 17 Februari 2021 kemarin, adik dari Ririe mengatakan kalau memang keputusan dari kakaknya menggugat ceria karena sudah diselingkuhi, namun dalam persidangan tersebut Ayus Sabyan tidak hadir, “Ohh iya benar karena selingkuh, tadi juga baru jalani sidang perdana, Cuma mas Ayus gak datang” ucap adik Ririe.

Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan

Sementara dari pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah membenarkan gugatan cerai yang didaftarkan sendiri oleh Ririe tanpa didampingi kuasa hukum pada 27 Januari 2021, “Pengajuan perceraian memang betul antara Eri Fitriyah dan Ahmad Fairus memang perkara sudah masuk ke kami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan nomor 301/Pdt.g/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara dan perkara tersebut masuk pada 27 Januari 2021” ucap Agus Abdullah, untuk alasan perceraian pasangan yang menikah sejak 13 OKtober 2012 ini Agus tidak dapat memberikan komentar karena sudah masuk dalam pokok perkara.

Sidang itu juga ditunda karena Ayus tidak hadir, “Maaf kalau itu sudah menyangkut ke pokok perkara, kali ini baru sidang pertama dari perkara Eri Fitriyah dengan Ahmad Fairus dan ditunda tanggal 3 Maret 2021 untuk memanggil Ahmad Fairus”  lanjutnya. Dari pihak pengadilan, Ayus Sabyan tidak memberikan keterangan apapun soal alasannya mengapa absen dari sidang perdana perceraiannya tersebut, “Sepanjang yang saya tahu, tidak ada informasi dari Ahmad Fairus kenapa tidak hadir hari ini. Yang jelas panggilan dari PA Jakarta Utara memang butuh bantuan PA Jakarta Timur untuk memanggil, panggilannya juga sudah resmi dan patut. Namun tidak ada info terhadap kami kenapa tidak bisa hadir kali ini” ucap Agus.

Diketahui Ayus Sabyan ternyata sudah meninggalkan rumah yang ditempati bersama istrinya dan dua anaknya di Jakarta Utara dan sudah menetap di Jakarta Timur sejak bulan Januari 2021, “kami lihat dari berkas tadi bahwa Eri Fitriyah sudah berpisah tempat tinggal dengan suaminya, ternyata yang meninggalkan tempat tinggal bersama itu suaminya, sudah sejak Januari 2021” ucap Agus. Pihak pengadilan juga mengatakan hanya perceraian yang dituntut oleh Ririe Fairuz, belum ada tuntutan terkait harta gono gini atau hak asuh anak dari pernikahannya, sidang perceraiannya akan dilanjutkan pada 3 Maret 2021 dengan pemanggilan Ayus Sabyan.

Jika tidak hadir sidak akan dilanjutkan dengan agenda mediasi, seiring dari kabar Nissa Sabyan jadi selingkuhan, ia pun seakan menghilang. Sampai saat ini Nissa tidak muncul di media sosial, yang biasanya ia mengunggah kegiatannya namun beberapa terakhir ini ia menghilang dan tidak mengunggah apapun di Instagramnya, baik Nissa dan Ayus sendiri pun belum memberikan keterangan. Dari kabar ini banyak netizen yang merasa tidak menyangka dan menyayangkan sikap yang dilakukan Nissa, bahkan kolom komentarnya Nissa kini menjadi sasaran amukan netizen yang merasa kecewa dengannya.

 

Most Popular