31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Nora Alexandra Diancam Dibunuh Hingga Dicap Murahan, Polisi Bertindak

Nora Alexandra Diancam Dibunuh Hingga Dicap Murahan, Polisi Bertindak

inajournal.com – Nora Alexandra diancam dibunuh hingga disebut sebagai perempuan murahan, mengetahui ucapan netizen Nora pun mengambil tindakan tegas dengan melaporkan netizen kepada pihak yang berwajib. Sebelumnya ada beberapa hal yang memicu amarah Nora Alexandra, istri dari Jerinx SID kini harus berjuang seorang diri setelah sang suami diputuskan harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang menyeret namanya. Kini Nora pun menerima sejumlah pekerjaan endorsement di Instagramnya, berawal dari unggahan Nora saat sedang mempromosikan mini dress berwarna ungu, namun postingan ini justru membuatnya mendapatkan komentar negatif dari netizen yang menyoroti penampilannya.

Ada netizen yang menyebutkan kalau Nora nekat mempertontonkan belahannya saat ditinggal oleh sang suami, netizen lain juga menyebutnya ia hanya sengaja mencari sensasi dan perhatian dari publik dengan penampilannya. Tidak tinggal diam, ia pun membalasnya dengan kata-kata yang menohok, “Hallo bodoh, ini saya kerja promosi baju, nah kalau kamu bilang saya mempertontonkan, bisa kamu buktikan? Saya kerja ada saksi loh saya professional, kalau mau berpikir saya buruk buktikan dulu baru bicara ya, kalau tidak anda sedang memfitnah saya!” balas Nora dengan tegas. Di unggahan berikutnya Nora memberikan penjelasan walaupun dirinya berpenampilan seksi saat dirinya bekerja, dia tidak pernah mengkhianati suaminya.

Orang sekitarnya pun mengetahui kalau Nora hanya bekerja secara profesional, “Sejatinya walaupun penampilan saya saat kerja atau photoshoot dianggap seksi pakaiannya, saya tidak pernah berkhianat ke suami saya dan orang orang terdekat saya tahu, saya kerja selalu professional tanpa basa-basi” ucap Nora dengan tegas, “Setiap hari pakaian saya juga bukan pakaian yang senonoh, jika di rumah saya menggunakan celana pendek dan tanktop, di luar rumah saya masih dalam batas sopan berpakaian, kalau saya menerima baju endorse untuk promosi ya saya ambil itu pun saya memilih dan masih dalam batas wajar!” lanjutnya.

Tidak hanya itu, bahkan Nora Alexandra diancam dibunuh oleh salah satu netizen, sebelumnya juga Nora kembali dibuat kesal oleh kelakuan hatersnya di media sosial. Kini tiba-tiba ada seseorang yang mengaku sebagai dirinya yang menghubungi salah satu rekan dari kakak iparnya, ia memperlihatkan saat orang yang mengaku bernama Nora tersebut menghubungi rekannya yang bernama Budi dan menanyakan adakah laki-laki yang bisa menemaninya agar tidak kesepian. “Eh kamu punya temen cowok yang asik kah? Ini gapapa ya aku cerita frontal aja? Aku percaya kamu bisa jaga pribadi aku, jadi aku ngerasa kesepian, kamu kan tau posisi aku sekarang. Aku butuh temen cowok yang bisa jadi fwb aku” isi pesan orang yang mengaku sebagai Nora tersebut.

Nora Alexandra diancam dibunuh

Sontak Nora melihat hal tersebut merasa tidak terima dan geram “Lagi dan lagi, sejak kapan cara chat Nora seperti ini? Nomor Nora juga bukan ini, ini kak @budiratr tepatnya kawan baik kakak ipar saya @gerrysantha, kak budi bisa tanya kak gery nomor Nora bukan itu” tulis Nora sambil menyertakan tangkapan layar tersebut. Memang sejak suaminya ditahan, Nora Alexandra tidak lepas dari cibiran, Nora juga seakan menjadi sasaran netizen yang ingin berbuat jahat, model berumur 26 tahun ini mengaku image-nya dirusak melalui orang-orang yang berada di dekatnya.

Melihat Nora Alexandra diancam dibunuh ia mengaku tidak tahan dengan hujatan dan ancaman netizen. Sampai akhirnya ia mendatangi kantor polisi, momen ini diunggah langsung oleh Nora Alexandra melalui postingan di Instastorynya ditemani dua orang kerabatnya, “Hari ini didampingi mak @dian.fransiskasari dan kak @botel_torpedo melaporkan chat WA yang mengatas namakan Nora dengan modus minta kenalan ke laki-laki dan lain-lain, penipuan juga Nora laporkan, bahkan ancaman lainnya” ucap Nora Alexandra Yang dilansir dari intip seleb. Dari Instagramnya, mantan istri Aliff Alli ini juga menunjukan bukti laporan yang di lakukannya, Nora juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pihak kepolisian.

Tidak hanya mengaku sebagai Nora atau mengancamnya, bahkan beberapa netizen juga nekat mengedit foto telanjang, tindak penipuan uang hingga chat yang meminta kenalan laki-laki yang mengaku sebagai dirinya. “Terima kasih kepada @poldabali, Nora berharap pelakunya ditemukan, kejadian ini tidak sekali dua kali bahkan sering, dan pemberitaan HOAX terkait Nora banyak banget, dari foto Nora di edit telanjang, penipuan uang, ancaman pembunuhan bahkan chat minta kenalan laki-laki untuk hal yang aneh-aneh dilakukan” tulis Nora dari captionnya.

Most Popular