31.6 C
Tangerang
Saturday, September 24, 2022
Home Trending Pajang Foto Denise Chariesta Hingga Ratusan Juta Karena Senggol Anak

Pajang Foto Denise Chariesta Hingga Ratusan Juta Karena Senggol Anak

inajournal.com – Keluarga Uya Kuya masih terus menuntut permintaan maaf dari Denise Chariesta. Uya Kuya dan Astrid Kuya merasa tidak terima kalau kedua anaknya, Cinta Kuya dan Nino Kuya ikut terseret dalam masalah tersebut. Bahkan tindakan Uya kuya hingga mengeluarkan ratusan juta untuk Pajang foto Denise Chariesta di 12 titik Videotron. Dirinya tidak terima dengan Denise Chariesta yang sudah menggiring opini ke publik seolah keluarganya Uya Kuya yang jahat. “Yang kesel adalah udah lebih ke anak sih, dia udah ngeledek Cinta.” “Dan dia udah menggiring opini orang, yang seolah-olah dia yang korban dan kita jahat.” “Dia udah bilang kalo kita ngeroyok dia, akhirnya terciptalah image itu,” ujar Uya Kuya dikutip dalam tayangan kanal YouTube Cumicumi pada Senin (14/6/2021)seperti yang dilansir dari sumber berita tribunnews.com.

Kemudian, terkait akan hal itu Uya Kuya mulai membela dirinya dan satu keluarga. Bagi Uya Kuya,m Denise Chariesta ini harus terimakasih ketika satu keluarga Uya kuya datang ke rumahnya. “Terus kalau gue datang ke rumah dia, dia terima dong seharusnya,” ujar Uya Kuya. Meskipun begitu Uya kuya dalam permasalahan ini, dari merasa sakit hati dan akhirnya membawa dalam keadaan enjoy. Sementara itu untuk mendapatkan permintaan maaf Denise Chariesta, keluarga Uya kuya sampai memasang videotron khusus di 12 titik jalanan di Jakarta. 

Dalam hal tersebut Denise Chariesta sangat harapan meminta maaf dalam kurun waktu 1×24 jam. Menutu Uya hal itu dikerjakan sejak 2 hari yang lalu setelah Denise merasa memang untuk melawan. Jadi, Uya Kuya ingin membalas dengan cara yang lebih besar dan tidak sama. “Harus yang lebih besar lagi, sampai dia nggak sanggup nglawan gue lagi,” pungkas Uya Kuya. Tidak hanya itu, ada respon astrid saat Denise senggol Cinta dan Nino Kuya yang ngamuk hingga ingin bertemu.

Respon Astrid Soal Uya Kuya Pajang Foto Denise Chariesta Hingga Senggol Anak-AnakFoto-Denise-Chariesta

Soal perseteruan Uya Kuya Dengan Denise Chariesta begini Respon Astrid dan Uya kuya kalau persoalannya sudah mulai menyeret anak-anak. Hal tersebut disampaikan dalam video unggahan di Youtube Melaney Ricardo, kalau diketahui selebgram Denise Chariesta tengah terlibat perseteruan bahkan Uya Kuya sampai mengeluarkan uang ratusan juta demi pajang foto Denise Chariesta. Semuanya memang bermula dari Endorse usaha bunga milik Denise Chariesta yang ditujukan untuk Nino Kuya. 

Akan tetapi, ternyata anak terakhirnya itu Nino Kuya, menerima endorse dari florist lain. Sontak sikap itu membuat sang selebgram merasa geram dan penulisan kekesalannya di media sosial. Memang Astrid tidak ingin ambil pusing dengan perseteruan Denise Chariesta ini, namun dirinya tidak bisa tinggal dia saat anak perempuannya, Cinta Kuya mulai disenggol oleh celotehan Denise Chariesta. Dimana pengusaha florist itu menyebutkan kalau anak pertamanya bau bawang.

Istri Uya Kuya tidak terima kalau Cinta Kuya disebut bau bawang hingga disarankan menggunakan deodoran. “Awal-awal gue masa bodoh deh, gue pikir candaan. Pas mulai ke Cinta, gue udah ngamuk tuh,” ucap Astrid. Meskipun begitu sang suami mencoba untuk memenangkan supaya tidak marah-marah di media sosial. “Daripada sakit hati beneran, baper, mending fun fun aja kita manfaatin balik,” bebernya. 

Bahkan banyak orang yang menduga kalau perseteruan ini merupakan settingan belaka, padahal tidak ada settingan dan ini memang ada tujuan ingin membalas sindiran yang dilayangkan oleh Denise Chariesta. Cara ingin dirinya sebutkan sebagai sesuatu yang pintar dan menghasilkan pundi-pundi. “Ya gue setting biar jadi konten buat gue, gue nggak mau juga dia yang untung,” imbuhnya.

Tidak sampai disitu aja, Uya Kuya juga turut menjelaskan soal perseteruannya yang dinilai settingan. Bahkan Uya Kuya menanggapi kalau ini adalah settingan seharusnya Denise ini membuat konten youtube soal Uya, tetapi disini Uya Kuya ingin dapat untung dan tidak ingin melayani dengan sakit hati. Jadi mereka tidak ambil pusing dan kalau Astrid sampai mengamuk untuk meminta bertemu malah dijadikan manfaat oleh Danies menutup Uya Kuya. 

Most Popular