31.6 C
Tangerang
Monday, August 8, 2022
Home Entertainment Paling Dilarang! Makanan Dan Minuman Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Idol Kpop

Paling Dilarang! Makanan Dan Minuman Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Idol Kpop

Ada beberapa makanan dan minuman yang tidak boleh dikonsumsi Idol Kpop, Korea Selatan memang dikenal sebagai gudangnya para Idol Kpop berbakat. Menjadi Idol Kpop bukan hal yang mudah, pasalnya ada banyak tantangan yang harus mereka lewati sebelum akhirnya bisa debut menjadi Idol, para calon Idol harus melewati masa training terlebih dahulu. Kebanyakan Idol menjalankan training hingga bertahun-tahun lamanya, namun masa training ini memang benar-benar mengasah bakat para Idol agar siap terjun ke dunia industri di Korea Selatan.

Selama masa trainee Idol Kpop tidak hanya diasah bakatnya saja, namun juga harus menjalankan perawatan wajah dan tubuh. Semasa training para calon Idol akan dituntut untuk menjaga kesehatan tubuh dan berat badan serta kesehatan kulit, maka dari itu banyak larangan yang Harus dipatuhi oleh para idol, salah satunya urusan makanan dan minuman. Para Idol tidak bisa sembarangan mengkonsumsi makanan dan minuman, mereka juga harus memperhatikan jumlah kalori dan makanan apa yang harus mereka konsumsi.

Oleh karena itu tak heran kalau para Idol Kpop memiliki berat badan yang ideal serta kulit yang sehat. Hal ini mereka dapatkan karena rutin mengkonsumsi makanan sehat serta rutin berolahraga, penasaran dengan apa saja makanan dan minuman yang hukumnya haram dikonsumsi para Idol Kpop? Ini dia daftar makanan dan minuman yang dilarang untuk dikonsumsi Idol Kpop

Daftar Makanan Dan Minuman Yang Tidak boleh Dikonsumsi Idol Kpop

Fried Chicken

Fried Chicken

Fried Chicken termasuk kedalam salah satu junk food yang memang tidak boleh dikonsumsi berlebihan, selain tidak baik untuk kesehatan juga bisa membuat berat badan meningkat dengan cepat. Fried chicken juga memiliki kandungan lemak dan kalori yang tinggi, semasa trainee, seulgi Red Velvet pernah diam diam makan ayam dan akhirnya diberi peringatan keras.

Roti

Roti
Roti merupakan salah satu makanan yang tidak boleh dikonsumsi idol Kpop, roti memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi dan bisa menaikan berat badan. Saat masih menjadi trainee, Seolhyun pernah ketahuan makan roti dan berbohong ketika dievaluasi yang berujung pada hasil penilaian.

Kue Manis

Kue Manis
Selain roti, kue manis juga menjadi salah satu makanan yang haram dikonsumsi para idol, berbeda dengan roti yang kandungan gulanya sedikit rendah. Kue manis tentunya memiliki kandungan gula yang tinggi, dan kandungan ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Tteokbokki

tidak boleh dikonsumsi idol
Siapa yang tidak kenal dengan makanan khas Korea yang satu ini, kue beras dari Korea ini menjadi makanan favorit banyak orang. Cemilan ini ternyata menjadi salah satu makanan yang tidak boleh dikonsumsi idol Kpop, salah satu idol yang pernah tidak lolos saat evaluasi berat badan yaitu Chanmi AOA karena sempat makan tteokbokki.

Burger

tidak boleh dikonsumsi idol
Burger menjadi makanan favorit banyak orang, siapa yang bisa menolak olahan daging yang dimakan bersama dengan roti ini. Burger memiliki kandungan karbohidrat dan lemak yang sangat tinggi, YooA OH MY GIRL pernah rela makan sembunyi sembunyi di dalam kamar mandi agar tidak ketahuan kalau dirinya makan burger.

Jokbal

Jokbal
Makanan yang tidak boleh dikonsumsi idol Kpop ini memiliki 700 kalori per porsinya. Jokbal memang memiliki rasa yang sangat lezat, salah satu idol yang pernah diam diam makan jokbal yaitu Tzuyu, Sana, dan Momo Twice, mereka memesan jokbal yang dikirimkan melalui jendela agar tidak ketahuan kamera pengawas.

Jajangmyeon

tidak boleh dikonsumsi idol
Pecinta drakor tentunya sudah tidak asing dengan olahan yang satu ini, menu yang sering hadir di drakor ini memang sangat lezat. Jajangmyeon sendiri merupakan olahan mie yang diberi daging dengan saus hitam, olahan ini memiliki 800 kalori per porsinya dan sangat tinggi lemak. Salah satu idol yang pernah diam diam makan ini Jajangmyeon yaitu RM BTS yang harus ke kamar mandi untuk mencicipi 2 sendok makan Jajangmyeon.

Es Krim

tidak boleh dikonsumsi idol
Demi mendapatkan tubuh yang indah, semua idol tentunya harus dijaga ketat pola makannya, salah satu idol yang pernah makan es krim diam diam yaitu V dan RM BTS yang kemudian ketahuan staf perusahaan. Es krim salah satu makanan yang tidak boleh dikonsumsi idol Kpop karena mengandung gula.

Most Popular