31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Pecinta Film Wajib Tonton! Rekomendasi Film Netflix 2020!

Pecinta Film Wajib Tonton! Rekomendasi Film Netflix 2020!

Adakah dari anda yang menjadi pelanggan dari aplikasi Netflix? Netflix merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam film maupun drama di seluruh dunia. Selang tahun 2020, pengguna Netflix kian bertambah dan menuntutnya untuk memunculkan film terbaru yang seru. Rekomendasi film Netflix 2020 telah diumumkan secara langsung melalui laman resmi nya di bulan Oktober hingga akhir bulan mendatang. Sangat disayangkan apabila anda melewatkan keseruan dalam menonton berbagai film yang disajikan oleh aplikasi Netflix.

Netflix memang menjadi penyedia layanan media dalam streaming digital utama di seluruh dunia. Sejak awal kehadiran Netflix di Indonesia, berbondong – bondong orang menginginkan untuk menonton film terbaru hanya bersyarat untuk berlangganan saja. Sejarah mengenai awal kehadiran Netflix ini bisa dibilang pilu. Sebelum menghadirkan sebuah film dalam bentuk digital yang bisa diakses menggunakan media digital pula, rupanya perusahaan Netflix berawal dalam menjualkan berbagai macam DVD film dan sebuah rental melalui sebuah pengiriman.

Satu tahun setelah berdiri dalam penjualan DVD terbesar dan perentalan melalui pengiriman, kemudian Netflix memiliki usaha yang besar untuk berfokuskan diri nya terhadap penyewaan DVD dibanding penjualan. Hingga pada tahun 2007, rupanya Netflix telah memperluaskan bisnis yang dimilikinya dan mengenalkan sebuah media streaming pertama di dunia, namun tetap saja Netflix mempertahankan sebuah layanan dalam penyewaan DVD dan Blu-ray dari satu negara ke negara lainnya.

Perusahaan ini telah memperluas usahanya secara internasional dengan memiliki sebuah layanan streaming tersedia di negara Kanada di tahun 2010 dan terus menerus berkembang hingga menjadi sebuah layanan tersebut. Sejak Januari 2016, rupanya layanan Netflix telah beroperasi hingga memiliki pengguna di 190 negara di dunia. Layanan ini telah dilegalkan secara bebas menggunakan internet, terkecuali di Daratan Tiongkok, Suriah, Korea Utara, Republik Krimea, dan beberapa penyedia layanan internet yang telah memblokirnya.

Netflix memang telah memasuki sebuah industri dan produksi – konten pada tahun 2012, dengan debut pertama berupa series Lilyhammer. Netflix memiliki kesempatan besar untuk memproduksi film dan serial televisi sejak saat itu dengan besar – besaran menawarkan dirinya sebagai konten “Netflix Original”. Kesuksesan telah diraih dalam peluh dan penuh perjuangan, hingga akhirnya Netflix diperbolehkan untuk merilis lebih dari 126 film di sebuah konten “Original Series” atau film yang ada di tahun 2016. Tahun demi tahun, Netflix selalu mengeluarkan jenis film terbaru yang sangat menyenangkan dan akan menjadi pengisi liburan anda.

Rekomendasi Film Netflix 2020:

Rekomendasi film Netflix 2020

  1. Holidate
    Holidate merupakan rekomendasi pertama film yang akan ditayangkan secara resmi di aplikasi Netflix. Netflix telah menetapkan tanggal tayang film ini pada 28 Oktober 2020. Holidate dibintangi oleh aktris cantik nan professional, Emma Roberts, Luke Bracey, Andrew Bachelor. Emma Roberts yang membintangi peran menjadi Sloane dan Luke Bracey yang membintangi peran menjadi Jackson sangatlah membenci pengalaman liburan karena biasanya belum memiliki pasangan satu sama lainnya. Mereka berdua pun akhirnya duduk di meja anak – anak atau terjebak dengan agenda kencan yang sangat canggung di kedua nya. Akhirnya, Sloane dan Jackson telah sepakat untuk bertemu dan menjadi “pasangan liburan” bagi satu sama lain untuk menghadiri sebuah acara perayaan di tahun berikut nya. Namun, ketika setahun telah berlalu, Sloane dan Jackson menemukan sebuah kebencian mereka terhadap hal – hal yang kerap sama dan menjadikan mereka berdua saling mencintai tanpa saat yang diduga – duga.
  2. Operation Christmas Drop
    Setelah film Holiday, kemudian terdapat pula film Operation Christmas Drop yang direkomendasikan dan akan tayang di Netflix. Netflix telah mengumumkan dengan jelas, bahwasanya film ini akan tayang pada 5 November 2020. Aktris dan aktor yang membintangi film ini, adalah Kat Graham, Alexander Ludwig, Virginia Madsen. Menceritakan dengan Demi yang mengejar kenaikan jabatan, akhirnya seorang asisten kongres yang bernama dengan Erica Miller sangat rela untuk tidak merayakan natal dengan keluarganya untuk pergi melintas ke wilayah Pasifik atas perintah yang dilakukan atasannya. Saat mendarat di wilayah Angkatan Udara, ternyata Erica berselisih dengan pemandunya yang akan mengawasinya selama menjalani sebuah misi, yakni Kapten Andrew Jantz, yang telah mengetahui bahwasanya tugas Erica adalah untuk mencari – cari sebuah alasan agar dapat menutup fasilitas unitnya. Meskipun mereka berdua saling bertentangan di awal peristiwa dalam menjalani misi, akhirnya Erica merasakan melunak ketika ia telah mengenal kehidupan Kapten Andrew lebih jauh lagi.
  3. Jingle Jangle: A Christmas Journey
    Rekomendasi film Netflix 2020 yang wajib untuk ditonton, adalah Jingle Jangle: A Christmas Journey. Netflix telah mengumumkan bahwa film ini tayang pada 13 November 2020. Pemain yang dibintangi oleh Forest Whitaker, Madalen Mills, Keegan Michael Key, Ricky Martin. Film ini menceritakan sebuah petualangan musical yang penuh dengan visual dan sangat memukau. Seorang pembuat mainan yang legendaris, yakni Jeronicus Jangle yang diperankan oleh Forest Whitaker terkenal akan ciptaannya yang sangat ajaib. Namun, suatu ketika Jeronicus di khianati oleh asisten yang telah menjadi kanan tangannya, dan diperankan oleh Keegan – Michael Key, mencuri sebuah mahakarya yang sangat indah. Hanyalah cucu nya yang diperankan oleh Madalen Mills kembali cerdas dan inovatif untuk mampu mengobati luka lamanya akibat kekecewaan yang dirasakan oleh Jeronicus dan membangkitkan sihir nya.

Most Popular