31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Penampilan Baru Cimoy Montok Disebut Mirip Lesti Kejora

Penampilan Baru Cimoy Montok Disebut Mirip Lesti Kejora

inajournal.com – Penampilan baru Cimoy montok membuat banyak orang pangling, Cimoy montok merupakan salah satu artis Tiktok yang lahir tahun 2005, sebelumnya ia viral karena gayanya yang seksi dan dinilai tidak sesuai dengan umurnya yang masih anak anak saat itu. Gadis yang kini berusia 16 tahun memiliki nama asli Nuraini dan nama Cimoy montok merupakan nama Tiktoknya yang kini menjadi nama panggungnya, namanya mulai dikenal setelah ia diundang beberapa kali ke banyak acara di stasiun televisi swasta. Cimoy sendiri sering sekali mendapat bullyan dari warganet mulai dari gayanya yang terlalu seksi hingga sikapnya yang dinilai tidak sopan.

Namun meskipun sering mendapatkan komentar pedas dari banyak warganet , Cimoy sampai saat ini masih sering membuat video dan memilih untuk menghiraukan komentar pedas dari netizen yang tidak menyukainya. Terakhir ia mendapatkan bullyan karena gaya penampilan dan bahasa yang digunakannya, setelah itu Dewi Perssik yang mengenal Cimoy secara langsung membela gadis remaja ini dengan pesan yang cukup panjang. Cimoy juga pernah mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya dan menyebutkan kalau ia tidak berasal dari keluarga yang kaya raya.

Tim Nikita Mirzani juga sempat mengunjungi rumah Cimoy montok yang berada di daerah Jakarta Barat, karena ia sadar berasal dari keluarga yang sederhana, maka dari itu dia harus ikut mencari nafkah untuk keluarganya. Dalam video itu Cimoy juga mengungkapkan perasaanya sambil menahan tangis, selain itu ia mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya tidak kuat dibully oleh netizen, gadis yang masih berusia 16 tahun seharusnya kini sedang duduk di bangku sekolah menengah pertma, namun karena kondisi ekonomi keluarganya yang pas pasan Cimoy memutuskan untuk berhenti sekolah karena mengikuti teman temannya.

Cimoy sering sekali mendapat masalah yang membuat netizen menghujatnya, salah satunya isu kalau Cimoy berada di dalam video porno yang beredar luas, namun ia sudah memberikan klarifikasi kalau itu bukan dirinya. Setelah lama jarang nongol di televisi, penampilan baru Cimoy montok kini berhasil memikat banyak orang, ia juga mengaku penampilannya saat ini membuatnya semakin nyaman, ia menganggap penampilannya lebih simple dan lebih sopan dibandingkan saat awal ia muncul ke hadapan publik, “Nyaman kayak gini, lebih simpel gak kayak dulu. Lebih sopan, kalau dulu kan otaknya masih sableng biasa gitu pakaiannya” ucap Cimoy melansir dari intip seleb. 

Ia mengaku merubah penampilannya lebih tertutup karena malu jika masih menggunakan pakaian yang terbuka, Cimoy juga mengatakan kalau dulu dirinya tidak terlalu memikirkan pakaian yang digunakannya, “lebih nyaman, terus kalau pakai celana seksi baju kebuka udah malu sekarang, kayak gak pantes, dulu kan otaknya masih sableng jadi gak ada malunya” ucapnya. Cimoy sendiri mengaku kalau perubahannya ini karena ia sering melihat perempuan lain yang berpakaian lebih sederhana dan sopan saat sedang berkumpul dengan teman temanya, “jadi waktu itu aku sering main di angkringan gitu, nah disana ngeliat banyak cewek pakai jeans gitu nah aku mau, lama lama nyaman” jelasnya yang dilansir dari intip seleb.

Melihat penampilan baru Cimoy montok saat ini banyak orang yang mengaku lebih senang, dan tentunya orang tuanya. Walaupun mereka tidak menunjukan secara langsung, namun ia bisa melihat kalau orang tuanya bahagia melihat pakaiannya yang kini lebih sopan, tidak sedikit juga warganet yang mengatakan kalau penampilan terbarunya ini mirip dengan kekasih Rizky Billar, Lesti Kejora. Namun saat mendengar hal itu, Cimoy justru merasa tidak percaya diri dan menganggap jika pedangdut terkenal tersebut lebih cantik dari dirinya.

“Banyak kok yang bilang mirip, tanggapan aku  ya aku liat foto Lesti, terus aku bilang apaan sih, cantikan dia daripada aku, beda jauh banget , cantikan dia kemana-mana” ucap Cimoy Montok. Perubahan Cimoy ini diketahui saat ia membuat Tiktok bersama dengan seorang pria yang bernama Thata Saputra, melihat penampilan baru Cimoy montok dia disambut hangat oleh banyak netizen dan tidak sedikit netizen yang merasa bangga dengan perubahan Cimoy ini.

Most Popular