31.6 C
Tangerang
Monday, August 8, 2022
Home Trending Pengakuan Ayu Thalia Di Persidangan Soal Tidur Bareng Nicholas Sean

Pengakuan Ayu Thalia Di Persidangan Soal Tidur Bareng Nicholas Sean

inajournal.com – Ayu Thalia di pekan lalu buat sebuah kehebohan dalam pengakuannya pada persidangan, dimana ia mengaku dirinya pernah tidur bareng Nicholas Sean. Karena selama ini Nichola Sean hanya menggap sebagai teman biasa, tentu saja ajakan check in hotel dari Nicholas diterima bukan tanpa alasan tetapi memang karena ada hubungan lebih dari teman.

Laporan pencemaran nama baik Nicholas Sean dengan kasus kekerasan yang dilaporkan oleh Ayu Thalia berjalan kembali dan Ayu Thalia ini memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan hubungan dengan putra dari Ahok. Bahkan adanya permintaan Nicholas Sean untuk Ayu Thalia bisa bermalam di rumahnya, namun ketika dikonfirmasi ternyata Nicholas Sean tidak ingat hal itu.

Bukti yang diberikan soal hubungan spesial Sean dan Ayu ini berupa chat panggilan sayang, tidur bareng, bahkan sampai dipertanyakan kapan Ayu menstruasi. Pengakuan Sean mengajak Ayu Thalia ke Hotel awalnya memang dibantah dan kini dirinya memberikan jawaban pernah ajak Ayu ke hotel dan tidak hanya berdua saja tetapi ramai-ramai. Ayu Thalia didakwa soal kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Sean, Ayu Thalia dinilai telah melanggar pasal 311 Ayat 1 KUHP dan pasal 310 ayat 1 KUHP.

Diketahui awalnya pada 27 Agustus 2021, Ayu Thalia ini melaporkan Sean ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara soal tindak pidana penganiayaan yang dilakukan Sean kepada Ayu Thalia. Adanya luka lecet dibagian lutut kaki sebelah kiri, lecet tulang kering kaki sebelah kanan di media sosial sebagai bukti hal itu telah dilakukan Sean anak Ahok.

Kronologi yang dijelaskan oleh Ayu Thalia yakni Pelaku mendatangi Ayu di sebuah Showroom Mobil Prestige untuk membahas tentang hubungan pelaku dan Ayu. Pelaku disini dugaan kepada Sean dan Sean menyuruh Ayu masuk mobil untuk ngobrol, Sean merasa sakit hati dan tidak mau bertemu dengan Ayu lagu. Ayu di dorong ke luar mobil hingga terjatuh dan akhirnya Ayu dilarikan ke RS Atmajaya sampai melaporkan kejadian ini ke Polsek Metro Penjaringan guna pengusutan lebih lanjut lagi.

Tanggapan Nicholas Sean saat Ayu Akui Pernah Tidur Bareng Nicholas Sean

 

Tidur-Bareng-Nicholas-Sean

Lalu bagaimana dengan tanggapan Nicholas Sean dengan pengakuan Ayu Thalia di depan Hakim persidangan tersebut? Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini ternyata belum tentu menaruh perasaan meski sudah memanggil sayang kepada Ayu Thalia. Bagaimana arti dari panggilan tersebut? Begini yang diucapkan Nicholas Sean setelah dirinya di Sidang.

“Dia yang mulai duluan, ya sudah saya bales aja. Saya balas ‘sayang’ bukan berarti saya mau nikah sama kamu,” terang Nicholas Sean. “Apakah saya mendeklarasi bahwa dia adalah pacar saya? Saya tidak pernah melakukan hal itu. Kalau saya nemu cewek dan manggil sayang lalu dia nggak keberatan, emang salah saya?” sambungnya seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom. Pria berusia 23 tahun ini ternyata mengungkapkan kalau Ayu Thalia duluan yang memanggilnya sayang dan spontan hal itu juga menjadi panggilan Sean kepadanya.

Dengan tegas Nicholas Sean bantah pengakuan Ayu soal tidur bareng dan bantahan itu diketahui Ayu. Ayu pun langsung bahas soal pengecut dalam unggahan instagramnya dengan tulisan seperti pesan untuk menjadi manusia yang bisa berani hadapi sebuah permasalahan. Tentu saja postingan Ayu mendapatkan banyak sekali tanggapan Netizen untuk menyemangati Ayu Thalia. Diketahui memang Ayu Thalia ini merupakan Selebgram dan SPG Mobil.

Bahkan Ayu Thalia mengatakan kalau dirinya memang akan terima semua konsekuensi atas kasus seksual yang menyeret namanya serta mengenai apa yang sudah ia katakan di depan Hakim dalam persidangan. Dirinya meyakini kalau Hakim memiliki hati nurani sebagai manusia, dimana seorang wanita diperlakukan seperti ini dan ia pun yakin kalau hasilnya akan menghasilkan sebuah hal terbaik juga. Pembeberan yang dilakukan Ayu soal hubungan mereka karena ingin membenarkan perlakukan yang dilakukan Nicholas Sean soal kekerasan pada bulan Agustus 2021 tersebut. Dimana Ayu keberatan sekali jika kesaksian Sean ini antara mereka tidak ada hubungan, bahkan hanya teman biasa. Karena pada kenyataanya lebih dari teman karena pernah tidur bareng Nicholas Sean.

Most Popular