31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Travel Penginapan Di Atas Air Paling Indah Di Dunia, Ada Indonesia Juga

Penginapan Di Atas Air Paling Indah Di Dunia, Ada Indonesia Juga

Di berbagai dunia ada banyak penginapan diatas air yang paling indah dan unik. Penginapan adalah sebuah tempat yang digunakan untuk singgah sementara saat kita mengunjungi suatu kota atau daerah, biasanya setiap daerah atau kota pastinya memiliki penginapan yang unik, mengapa penginapan dibuat unik dengan desain yang indah? Karena bertujuan untuk menarik pengunjung agar mencoba menginap di tempat tersebut, menginap di sebuah gedung besar dengan pemandangan suasana kota atau alam yang indah mungkin sudah biasa. Tapi apa kamu pernah merasakan menginap di atas air?

Penginapan di atas air ini sedang hits dikalangan pecinta travelling karena menyajikan pemandangan yang indah serta suasana yang membuat kamu merasa nyaman jika berlama lama di tempat tersebut. Konsep penginapan yang ada di atas air ini sangat unik dan menjadi daya tarik untuk para wisatawan berkunjung ke tempat tersebut, biasanya tempat tempat ini lebih sering dikunjungi pengantin baru atau pasangan yang ingin bulan madu. Penginapan ini menyajikan pemandangan yang berbeda dan sangat indah.

Apalagi saat malam hari tiba, kamu bisa melihat pemandangan laut dan langit langit yang bertabur bintang, ingin merasakan sensasi menyenangkan menginap di atas air? Berikut ini rekomendasi tempat menginap di atas air paling indah di dunia.

Tempat Penginapan Di Atas Air Yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Anantara Kihavah Villas – Maldives

Anantara Kihavah Villas – Maldives
Siapa yang tidak tahu tempat penginapan yang satu ini, penginapan yang berada di atas air ini paling laris di Maldives, letak penginapannya ada di tepi pantai sehingga kamu bisa menikmati keindahan laut dan pantai dengan air berwarna biru yang sangat indah. Kamu juga bisa melihat pemandangan ikan pari dan lumba lumba yang bermain di pulau ini, penginapan ini paling sering menjadi tempat untuk bulan madu para pasangan yang baru menikah.

2. River Kwai Jungle Rafts Resort – Thailand

Penginapan di atas air
Penginapan di atas air yang satu ini juga paling banyak dikunjungi karena menyajikan pemandangan yang berbeda dan unik, penginapan ini berada di tengah hutan di tepi sungai yang sangat menawan. Kamar yang ada di penginapan ini didesain khas orang Mon, suku asli Thailand dan Myanmar, bahkan kamu juga bisa memberi makan gajah yang ada disini.

3. Cayo Espanto – Belize

Cayo Espanto – Belize
Penginapan yang satu ini terdiri dari tujuh villa yang dikelilingi oleh Laut Karibia, dan uniknya setiap villa yang ada di sini berlantaikan panel kaca sehingga kamu bisa melihat ikan ikan secara jelas ketika sedang melintas di bawah nya. Penginapan yang satu ini benar benar unik dan menyajikan keindahan yang menawan.

4. Four Seasons Resort Bora Bora – Polynesia

Penginapan di atas air
Penginapan di atas air yang satu ini juga menyajikan pemandangan indah yang sangat berkesan. Ditempat ini hanya ada 115 bungalow yang beratapkan jerami yang sangat estetik, jika kamu menginap disini tidak hanya diberikan pemandangan laut yang indah namun juga kamu bisa melihat pemandangan gunung Otemanu dari dalam kamar kamu. Benar benar tempat yang mengesankan, suasananya yang sejuk dan indah pastinya membuat banyak orang malas untuk pulang.

5. Misool Eco Resort – Indonesia

Penginapan di atas air
Tidak memiliki budget yang cukup untuk pergi menginap di luar negeri? Tidak perlu jauh jauh, kamu bisa mengunjungi penginapan yang berada di atas air di Indonesia ini, setiap bungalow yang ada di penginapan ini dilengkapi dengan tempat tidur gantung dan tangga menuju laut sehingga kamu bisa langsung menyelam dan melihat bawah laut Raja Ampat yang sangat indah dan menawan.

6. Maratua Paradise – Indonesia

Maratua Paradise – Indonesia
Penginapan di atas air yang satu ini sering sekali disamakan dengan Maldives karena memang memiliki pemandangan yang sangat indah dan mirip seperti penginapan di Maldives. Tidak ingin pergi jauh jauh ke Maldives, kamu bisa berkunjung ke penginapan yang satu ini, bahkan kamu bisa langsung snorkeling di depan kamar.

7. Floating Lodge – Kamboja

Penginapan di atas air
Penginapan yang satu ini berada di Cagar Alam Botum Sakor, 4 Rivers Floating Lodge ini berdiri di tepi sungai Tatai, kamu bisa merasakan sensasi menginap di dalam tenda dengan dek kayu yang unik. Kamu juga disuguhkan dengan pemandangan yang indah.

Most Popular