31.6 C
Tangerang
Saturday, September 24, 2022
Home Trending Penyebab Nathalie Hapus Foto IG, Isu Hamil Anak Kedua?

Penyebab Nathalie Hapus Foto IG, Isu Hamil Anak Kedua?

Inajournal.com – Secara tiba-tiba Nathalie hapus foto IG sehingga membuat netizen bertanya-tanya. Sejak bermasalah dengan Putri Delina, kisruh hubungan Sule dan Nathalie selalu menjadi sorotan, keduanya memutuskan berpisah dan resmi bercerai pada tanggal 10 Agustus 2022 lalu. Namun belum lama ini sebuah akun YouTube menyebut bahwa Nathalie Holscher sedang hamil anak kedua dengan mantan suaminya, Sule. Bahkan akun tersebut mengaku keduanya sudah rujuk kembali demi sang buah hati. “Nathalie hamil anak ke 2, Sule ajak rujuk Nathalie, ini detik detik kepulangan Nathalie ke rumah Sule” judul video dari akun YouTube Edisi Seleb.

“Nathalie hamil adiak Adzam!! Sule jenguk bunda kerumah!! Akhirnya rujuk kasihan anak dalam perut!!” sambung judul lain dari akun YouTube tersebut. Namun akun YouTube tersebut hanya memperlihatkan potongan foto dan narasi suara dari si pembuat akun. Fakta dalam video tersebut juga jelas hingga disebut bahwa kabar ini hanyalah bohongan. Setelah resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher diberikan nafkah Rp 25 juta sebulan. Di sisi lain Nathalie kedapatan menghapus profil picture Instagram miliknya dan menjadi kosong. Padahal sebelumnya ia memperlihatkan potret dirinya dengan Adzam.

Selain itu, ia juga hanya menyisipkan 5 foto di feed Instagramnya. Beberapa dari foto ini hanya memperlihatkan momen Adzam dan Nathalie Holscher saja, dari saat lahiran hingga sudah beranjak balita. Namun setelah hebohnya isu tersebut, bukan tanpa alasan Nathalie hapus foto IG miliknya, ternyata akun media sosial Instagram Nathalie sedang bermasalah dan diduga kena hack. Yang tadinya hanya menyisakan 5 foto, kini hanya ada 1 foto di feed Instagramnya, yakni foto tersebut memperlihatkan wajah Joker. Setelah foto Joker diunggah, netizen menduga akun Nathalie kenal hack.

Nathalie-Hapus-Foto-IG

Setelah akhirnya kembali, Nathalie pun meminta maaf atas permasalahan IG-nya tersebut dan mengaku sudah kembali ke semula. “Alhamdulillah udah balik lagi IG aku, maaf kalau ada dm-dm gak jelas ya” tulis Nathalie Holscher di unggahan storynya. Di samping itu, pasca bercerai baru-baru ini terungkap bahwa Sule dan Nathalie Holscher saling berkomunikasi melalui video call. Hal tersebut diperlihatkan oleh Nathalie Holscher sendiri melalui akun Instagramnya. Nathalie Holscher mengunggah cuplikan video dari konten YouTube miliknya di mana Sule sedang melakukan video call dengan dirinya dan sang buah hati, Adzam.

Saat video call terlihat Adzam asyik dan sibuk memakan martabak, sedangkan Nathalie Holscher memperlihatkan momen menggemaskan Adzam itu pada Sule. “Lagi apa?” tanya Sule melalui video call, Nathalie Holscher langsung menunjukkan bahwa dirinya sedang bermain dengan Adzam, ia pun mengarahkan kamera ponsel agar Sule bisa lebih jelas melihat Adzam. “Ini lagi main sama Adzam, Adzam senyumnya mana? Senyumnya mana?” ucap Nathalie Holscher memperlihatkan gambar Sule ketika sedang melakukan video call kepada Adzam. Ketika diperlihatkan Adzam, wajah Sule berubah tersenyum sumringah dan langsung menyapa sang anak.

Namun Adzam tampaknya masih asyik dengan martabaknya itu. Momen saling video call antara Sule dan Nathalie Holscher terlihat harmonis sehingga membuat netizen ikut senang. Beberapa dari mereka bahkan berharap dan mendoakan agar Sule dan Nathalie bisa rujuk kembali. “Masih keliatan banget kalo kalian tuh masih sayang” komentar salah satu netizen di kolom komentar unggahan tersebut. “Seneng deh lihat bunda Nathalie sama ayah Sule akur demi anak mereka bisa kompak” sahut netizen lainnya. “Aku sangat sedih kalian pisah, gak ada salahnya balik aja lagi” komentar netizen yang berharap agar Nathalie Holscher dan Sule bisa rujuk kembali.

Di samping hebohnya Nathalie hapus foto IG, mantan istri Sule tersebut mengaku sudah move on dari sang mantan suami. Artis yang berusia 29 tahun ini mengaku dirinya memiliki trauma untuk menikah. Namun tidak menampik, jika Nathalie masih memiliki keinginan untuk membangun rumah tangganya kembali suatu saat nanti. Saat diundang podcast di TS Media, secara mengejutkan Nathalie menyebut Sule dengan sebutan teman. “Tapi sama akang baik baik aja kan?” tanya Luna Maya. “Baik dong, hai friend, jadi ayah yang baik untuk anak-anak ya” jawab Nathalie Holscher terkait pertanyaan Luna Maya.

Most Popular