31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Lifestyle Peraturan Kejayaan Era Victoria Yang Aneh Dan Membuat Heran!

Peraturan Kejayaan Era Victoria Yang Aneh Dan Membuat Heran!

Kejayaan negara Inggris, Irlandia utara, skotlandia, dan wales, masih dipegang oleh kebangsaan britania yang dipimpin oleh ratu Victoria. Kerap disebut sebagai era Victoria. Pada masa itu banyak masyarakat yang terpaku akan etika yang sudah ditentukan oleh ratunya. Oleh karena itu, tidak ada yang berani untuk melakukan hal-hal bebas di luar etika, kalau ada yang sampai keluar batas dengan etika yang berlaku.

Maka tidak segan-segan mereka lah orang yang tidak mendapatkan keluwesan dari kerajaan nya. Era kerjaan ini diulas kembali karena penulisan seorang charles Dicken, yang menceritakan bahwa revolusi industri teknologi merubah sosial disana. Dan berbagai pembunuhan berantai yang pernah terjadi. Dikabarkan dari tahun 1945 hingga sekarang adalah penerapan etika Britania Modern.

Bayangkan jika etika britania pada era victoria ini, akan dilakukan dan diterapkan oleh orang-orang jaman sekarang, yang mana peraturannya akan membuat kita tercengang oleh peraturan anehnya. Pemerintahannya dahulu tepat di kota London, yang berarti mereka memiliki sejarah peraturannya yang aneh-aneh. Mungkin banyak mengira etika tersebut adalah konyol, tapi ada tujuan dan makna lain demi berwarga negara yang baik pada saat itu.

Saat anda belum mengetahui etika yang baik dan benar saat ini, beruntunglah anda tidak hidup di jaman terdahulu yang harus dituntut dan memaksa. Berikut adalah peraturan-peraturan zaman ratu Victoria menjabat sebagai Ratu Britania di tahun 1837 sampai 1901. Semoga anda bersyukur dengan etika-etika baik saat ini dibanding jaman dahulu.

Etika-Etika Masyarakat Britania Yang Populer Di Era Victoria

era victoria

Merasakan keganjilan bahkan keanehan yang tidak lazim pada zaman itu, Masa-masa ini sangat memaksa pada masyarakatnya yang tidak memperbolehkan untuk memiliki kebebasan dalam dirinya masing-masing. Saat mereka melakukannya sesuai dengan etika yang baik dan benar, itu semua adalah kehormatan yang sangat bagus untuk ratunya sang Victoria. Abad ke 18 ini sangat memberikan anda edukasi yang sangat luas akan wawasan anda. Jadi jangan heran ya kalau ada negara kebangsaan yang memiliki etika seperti ini dan aneh hingga konyol.

Tidak Boleh Berbicara dengan Wanita Sebelah Kiri Bagi Laki-laki

Merasa Terganggu jika moral seorang laki-laki yang berbicara dengan wanita di bagian kirinya. Pada Era Victoria. Seolah tidak menghargai etika makan yang sangat dijunjung tinggi pada masa itu. Kalau saat ini anda akan menghargai seseorang yang berbicara di sebelah kanan atau di sebelah kiri anda. Realita yang berbalik dengan jaman dahulu. Maka dari itu, aturan dan etika makan saat ini sangatlah modern dan tidak memaksa seperti jaman peradaban kebangsaaan britania dulu.

Berpakaian Kalangan Atas

Berpakaian dengan memakai gaun yang tidak bisa diinjak injak oleh para tamu lainnya. Roknya yang memiliki kerangka yang mengelilingi gaun dengan lebar. Sangat ribet bukan demi gaun kelasan atas tidak terinjak, harus memenuhi syarat dengan cara seperti itu. Pemakaian gaunnya yang selalu wajib untuk menghadiri dengan gaun. Betapa ribetnya kalau anda memakai etika seperti itu saat ini.

Tidak sopan Datang Tepat Waktu

Era Victoria ini sangat berbalik dengan era peradaban saat di jepang. Saat orang-orang jepang yang selalu hadir dengan tepat waktu tetapi britania tidak. Akan terlihat tidak sopan jika datang dengan tepat waktu, Karena masih merasakan penyiapan yang optimal. Justru, masa kini banyak yang tidak sopan ketika datang dengan terlambat. Semoga kalian bisa merasa bersyukur atas etika yang tidak seaneh jaman dahulu.

Most Popular