31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Entertainment Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Didukung Penuh

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Didukung Penuh

Inajournal.com – Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan diselenggarakan di Bali sebagai tempat pernikahan impian bunda Verrel Bramasta. Jika mendengarkan kabarnya sang Ibunda ini akan menikah lagi rupanya ketiga anak Venna Melinda yakni Verrel Bramasta, Athalla Naufal dan Vania Athabina dukung penuh keputusan Ibunda tercinta itu untuk menikah dengan Ferry Irawan. “Kalau Vania sih fully support, dia sudah menganggap Abi ini bapaknya, kalau Athalla Alhamdulillah sudah ce’es. Cuma tinggal Verrell nunggu keluar dari karantina aku udah WA, mungkin Verrell masih capek,” kata Venna Melinda ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan seperti yang dilansir Detik.com.

 

Kalaupun Verrel ini belum pernah bertemu dengan Ferry atau sering disapa Abi oleh Venna Melinda ini dalam waktu dekat, maka kedua keluarga besar bakal bertemu di dalam acara lamaran yang bakal berlangsung di  Bulan Februari 2022 yang akan datang. Venna Melinda ini yakin kalau Verrel bakal ambil sikap dewasa dan bisa terima Ferry sebagai ayah sambungnya nanti. Verrel yang sudah berusia 26 tahun itu dipercaya bisa berpikir dan sikap yang sewajarnya. Venna Melinda juga memastikan kalau Verrel ini pasti akan senang dengan pernikahan yang akan diselenggarakannya nanti.

 

Venna Melinda ini akhirnya membuka semua persiapan pernikahannya ini dengan Ferry Irawan. Dimana tuturnya bakal melangsungkan akad nikah di Bali. Pada bulan Maret mendatang mera akan melangsungkan pernikahan seperti yang disampaikannya. Kabarnya resepsi yang akan digelar itu di dua tempat yakni di Bali dan di Jakarta. Konsepnya ini lebih memiliki dan percayakan kepada sahabat mereka yang sudah sangat dipercaya yakni Elma Theana. Untuk tanggalnya memang belum mau membocorkan tetapi dirinya memang berjanji tidak akan menyembunyikan kabar bahagianya itu . 

Bocoran Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali dan Jakarta

Pernikahan-Venna-Melinda

Sudah 8,5 tahun lamanya memutuskan untuk sendiri dan kini memutuskan untuk menikah lagi tentu saja menjadi proses yang tidak mudah baginya. Dirinya ini mengatakan kalau semua itu merupakan proses sampai bagaimana akhirnya dia jatuh cinta dengan Ferry Irawan. “Karena bagi saya jatuh cinta itu adalah anugerah ya, selama 8,5 tahun saya sendiri dan saya selalu berdoa kepada Allah kalau memang masih ada jodohnya diberikan jodoh yang bisa jadi imam saya. Saya mau orang yang bisa membimbing saya dalam salat, kebaikan di dunia dan akhirat,” terangnya lagi seperti yang dilansir oleh sumber berita detik.com. 

 

Menurut dari Venna Melinda ini merupakan pasangan yang telah didapatkannya saat ini untuk bisa buat dirinya jauh lebih baik lagi. Dirinya bakal merasakan kebahagiaan yang dimana ketika saat bersama Ferry Irawan. Lamarannya akan bakal diselenggarakan di rumah Venna mulai tanggal 25 dan 26 di Bali dalam rangka pertama  kemudian pengajian terus ada juga rimananya di Jakarta sebelum berangkat ke Bali untuk gunakan adat Sunda. Kemudian setelah itu akad nikah dan resepsi di Bali. 

 

Konsep pernikahan venna melinda seperti ini sebab, Venna dari Bali dan Ferry Irawan keturunan Sunda. Untuk persiapannya pun sebentar lagi selesai karena diperkirakan sudah 90 persen terlaksanakan semua. Kemudian Venna Melinda juga opanerkana sesi fitting baju nikahnya tetapi hal ini memang sudah biasa karena adanya kritikan tidak pantas hingga seksi untuk model gaun pernikahan yang akan dikenakan Venna Melinda. 

 

Venna Melinda ini tampak mengenakan busana pernikahan yang serba putih dan seakan mereka memiliki payet dan gaun yang bersinar. Pancarannya ini seperti wajah Venna Melinda yang terus tersenyum, pada saat itu. Namun memang ada aja bocoran konsep hingga gaun pernikahan ini mengundang kritik dari para netizen. Kritikan untuk busana mereka yang kurang cocok dan terlalu elegan serta lainnya. “Kalo boleh komen dressnya kurang cocok buat seusia kaka venna ….rasanya kurang pas,” ujar salah satu warganet. Kabar bahagia pernikahan dari  Venna Melinda dan Ferry Irawan ini akan datang di bulan Maret sesuai dengan bocoran konsep dan bulan yang akan direncanakan. Dimana semua persiapan sudah keseluruhan matang terlaksanakan.

 

Most Popular