31.6 C
Tangerang
Monday, October 25, 2021
Home Trending Perseteruan Medina Zein Dan Marissya Icha Makin Panas

Perseteruan Medina Zein Dan Marissya Icha Makin Panas

inajournal.com – Perseteruan Medina Zein dengan Marissya Icha semakin memanas, belum lama ini Medina mengunggah pernyataan di Instagram stories kalau wanita dengan inisial MI atau yang diduga Marissya Icha merupakan wanita peliharaan. Medina kemudian menegaskan kalau ia tidak kenal dengan Marissya, Medina kesal karena perseteruan ini makin melebar kemana-mana, “Cari duit halal shay no tepu tepu katanya, tapi peliharaan masih kasihan aja gak gue sebarin chatnya kalo gue sebarin bisa gempar” ucap Medina. Ia menyayangkan sikap Marissya yang selalu mengurusi permasalahannya.

Selain itu Medina juga mengatakan kalau Marissya memiliki sosok pria bukan suami yang memodali nya selama ini, “Makanya kalo gak mau disenggol ya jangan nyenggol duluan, sekarang lo berani gak repost chat yang menurut lo cuma tuduh-tuduhan itu. Sedangkan lo berani banget posting foto gue di story lo dengan kata kata gak baik, kenal sama lo aja enggak amit-amit ya Allah jangan so jagoan jadi orang makanya. Sekali lagi gue ingetin ya gue ga pernah kenal sama lo dan gak pernah mau kenal karena kasihan tapi ternyata pada kenyataannya hidup lo dari ‘gedes’” tulis pernyataan dari Medina.

Perseteruan Medina Zein ini berlanjut hingga ia memposting salah satu isi percakapan direct message dengan seseorang. Dalam percakapan tersebut ia tampak menuding Marissya adalah wanita malam, Medina menyebutkan kalau Marissya semakin kurang ajar sehingga membuatnya naik pitam dan bongkar aib. “Biar harga per jam naik ya shay, makanya lo pansos sama gue kan amit-amit, tadinya gak akan gue ladenin lo tapi lama-lama kok lo kurang aja ya” tulis Medina Zein. Dari masalah ini urusan pekerjaan dan bisnis Medina Zein menjadi terhambat, hal ini karena adanya perseteruan antara dia dan Marissya Icha.Perseteruan-Medina-Zein

Bahkan ia juga ingin menuntut rugi kepada Marissya dengan nominal yang fantastis, “urusan bisnis aku jadi banyak yang terhambat karena gosip ini dan aku akan minta bayaran setimpal ke mbak MI karena sangat merugikan aku dan beberapa perusahan yang aku jalankan. Sekali lagi aku tegasin sama mbak nya kalo mba nya hidup dari GADUN ga usah so soan deh nantangin orang” ucap Medina Zein. Mengetahui postingan tersebut, Marissya pun tinggal diam dengan postingan negatif dari Instagram Medina, menurut dia waktunya akan terbuang percuma kalau meladeni Medina.

“Males sih sebenarnya posting posting begini, tapi tipis tipis deh ceritain maaf nih saya makan tidur makan tidur, lalu olahraga aja sebulan baru dari satu bisnis saya yang sudah berjalan TIGA PULUH TUJUH JUTA. Boleh lihat itu chat sebelum kita ada masalah ya shay, jadi gak perlu tuh gadun-gadun shay” ucap Marissya yang merasa tidak terima dengan pernyataan dari Medina.  Dari perseteruan Medina Zein ini bahkan Marissya mengatakan kalau Medina merugikan teman-temannya, “Kamu yang tipu, korban udah sana sini, temen sendiri lo sikat semua. Mau saya upload yang lain? Mulut mu KW kayak bisnis mu” ucap Marissya kesal.

Medina terus-terusan membongkar aib masa lalu dari Marissya, namun Marissya justru senang karena terlihat kalau Medina ingin menutup permasalahan utamanya, penjualan tas Hermes palsu. “Ciyan mau cariin aku masalah biar masalahmu yang jelas-jelas kamu nipu itu, masalahmu yang numpuk itu ketutup yah? Si Mbak yang sebar fitnah hati-hati kalau bicara, nanti saya speak up malah keluarga kamu yang kena loh, mungkin akan menggegerkan 1 Indonesia” ucap Marissya menyindir Medina. Mengetahui Medina juga terus membalas hingga mengunggah beberapa percakapan direct message dia dengan netizen.

Medina mengatakan ia memiliki bukti kalau Marissya sempat menjadi wanita simpanan atau yang kini disebut ani-ani, “aduh banyak banget yang dm bukti kalau dese enes-enes, sampai bingung mau posting yang mana. Sabar semua satu-satu yaaa, makanya hati-hati jangan nyakitin orang kalo ga mau disakitin” balas sindiran dari Medina Zein yang kami lansir dari Intipseleb.  Di samping perseteruan Medina Zein yang semakin panas ini, nama Lukman Azhari suami dari Medina ikut terseret bahkan Medina mengatakan kalau Marissya berusaha untuk mencari nomor ponsel Lukman melalui pengacaranya. Medina merasa khawatir karena kabarnya Marissya pernah merebut suami orang di masa lalunya.

 

Most Popular