31.6 C
Tangerang
Tuesday, October 26, 2021
Home Lifestyle Perubahan Teman Setelah Menikah, Yang Sudah Menikah Harus Tahu!

Perubahan Teman Setelah Menikah, Yang Sudah Menikah Harus Tahu!

Inajournal.com – Buat kamu yang ditinggal menikah dengan temanmu, haru tahu beberapa perubahan teman setelah menikah karena bakal kamu alami juga nanti. Sudah berapa teman satu geng mu yang sudah menikah? Ingat! Pernikahan itu bukanlah sebuah perlombaan dan semuanya pasti akan mengalami perubahan setelah menikah, ada saja hal yang membuat kamu dengan temanmu sedikit berbeda dengan versi lajang dulu. 

Dimana perubahan ini bakal kamu alami juga nantinya jadi jangan sampai takut juga dengan perubahannya. Menginjak usia tertentu, tentu saja membuat kamu akan mengalami untuk melihat satu persatu temanmu melepas masa lajangnya dengan memilih untuk ikuti cinta sejatinya. Hal ini juga akan menimbulkan pergolakan dalam batinmu sehingga banyak perubahan yang bakal kamu rasakan dalam hidup. Kira-kita perubahan apa saja yang dimaksud? Langsung saja cari tahu beberapa perubahan yang perlu kamu ketahui ketika teman sudah menikah seperti pembahasan dan penjelasan dibawah ini.

Perubahan Teman Setelah Menikah yang Wajib Kamu KetahuiPerubahan-Teman-Setelah-Menikah

  1. Susah Nyambung dengan Obrolan
    Kamu sadari atau tidak nantinya perubahan teman setelah menikah yakni susah nyambung dengan obrolan. Topik kalian akan mulai berubah. Jika dulu masih sering untuk bahas tempat makan yang enak, sekarang temanmu sudah mulai sharing hal yang berkaitan dengan rumah tangga. Sebetulnya kamu juga biasa saja dengan hal ini dan mungkin anggapanya sebagai salah satu pembelajaran untuk kamu nantinya. Tapi akan ada dimana titik kamu merasa kalau kamu ini sedang kesulitan catch up dengan topik yang mereka bahas. Biasanya untuk meredam perbedaan kamu melakukan komunikasi dengan mereka yang sedikit kuta mengikuti jenis obrolan seperti itu. Inilah perubahan yang bakal kamu rasakan ketika kamu nantinya sudah menikah dan kamu tidak perlu takutkan akan hal ini.
  2. Makin Sulit Atur Jadwal Bertemu
    Mungkin tidak semua seperti ini, tetapi kebanyakan mereka untuk pergi keluar itu perlu dengan izin dari pasangannya. Jika dulu saat ,erka masih lajang, kalian selalu memiliki waktu untuk bertemu. Dimana hanya dua minggu sekali atau sebulan sekali saja. Namun setelah merka sudah menikah tidak memungkinakan seperti ini bisa dirasakan kemblai dengan jangaka waktu jadwal yang ditentukan atau sama seperti saat lajang dulu. Bisa bertemu didalam kondisi yang tidak lengkap dan bagaimanapun kamu juga tidak bisa menyalahkan suatu keadaan. Setiap hari kalian pastinya memiliki kesibukan seperti bekerja. Meski begitu kenyataanya susahnya mengatur jadwal tetap saja hal yang tidak terelakkan. Inilah perubahan yang bakal kamu rasakan ketika kamu nantinya sudah menikah dan kamu tidak perlu takutkan akan hal ini.

    Lebih Bijak Memaknai Sebuah kehidupan
    Saat hanya tinggal kamu sendiri di dalam lingkaran pertemanan yang belum menikah, kamu akan benar-benar sadar kalau hidup itu bukan sebuah kontes yang mencari siapa pemenangnya. Toh nantinya mereka yang menikah lebih dulu memang sudah bertemu jodohnya, sementara kamu belum seberuntung mereka karena kamu masih mentaati sosok yang tepat dalam hidup. Pemahaman dan penerimaan seperti ini juga akan kamu rasakan kelak. Inilah perubahan yang bakal kamu rasakan ketika kamu nantinya sudah menikah dan kamu tidak perlu takutkan akan hal ini.
  3. Lebih sering Sendirian
    Kalau dulu waktu kamu banyak sekali untuk habiskan bersama teman, tetapi kamu sekarang ini lebih sering menghabiskan waktu hanya sendiri. Karena bisa jadi setelah menikah temanmu akan ikut suaminya . Sibuk dengan kegiatannya sebagai istri dan mengurus anak atau tinggal di luar kota bahkan di luar negeri. Sehingga mau dan tidak mau jadi lebih sering habiskan waktu hanya sendirian. Tetapi tidak perlu sedih sendiri bukan berarti hal menyedihkan dan kesepian. Inilah perubahan yang bakal kamu rasakan ketika kamu nantinya sudah menikah dan kamu tidak perlu takutkan akan hal ini.
  4. Gabung dengan Sirkel Baru
    Perubahan teman setelah menikah yang terakhir ini akan kamu rasakan yakni kamu sendiri sudah mulai gabung dengan lingkaran pertemanan baru, Bukan berarti kamu ini meninggalkan sirkel lama tetapi mereka semua sudah menikah kamu bisa buka kesempatan  diri sendiri untuk bertemu banyak orang baru. Daripada kamu terus kepikiran lebih baik cari sirkel baru, betul? Inilah perubahan yang bakal kamu rasakan ketika kamu nantinya sudah menikah dan kamu tidak perlu takutkan akan hal ini.

Most Popular