31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Lifestyle Pesan Dari Setiap Ayah Untuk Anak Perempuannya Tentang Pria

Pesan Dari Setiap Ayah Untuk Anak Perempuannya Tentang Pria

inajournal.com – Pesan dari setiap ayah tentunya sangat penting untuk anaknya. Ayah merupakan sosok yang penting dalam keluarga, tugas ayah adalah sebagai kepala keluarga yang harus bertanggung jawab dengan keluarga, dengan menafkahi, memberi kasih sayang, menjaga seluruh anggota keluarganya, dan juga sebagai contoh yang baik untuk anak anaknya.

Seorang ayah sangat penting bagi anak anaknya, khususnya bagi anak perempuan, biasanya anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya. Sosok ayah menjadi laki laki pertama yang selalu menjaga dan melindungi putrinya, biasanya anak perempuan yang beranjak dewasa mulai mengenal percintaan.

Oleh karena itu di sini peran ayah cukup penting dalam mengarahkan anaknya, setiap ayah selalu berpesan pada anaknya mengenai pria, agar tidak salah dalam memilih pria. Kata kata saja tidak cukup untuk menggambarkan pengorbanan seorang ayah pada putrinya, ayah merupakan sosok yang tegas, kerja keras demi memberi kehidupan yang layak untuk keluarganya.

Dengan usaha dan sikap disiplin pada ayah, kamu bisa belajar untuk tidak pantang menyerah dan bersikap mandiri. Sayang keluarga, rela berkorban, dan tanggung jawab adalah cerminan dari seorang ayah untuk mencari pria yang tepat untuk jadi pendamping, banyak pesan dari ayah untuk anak perempuannya, agar kamu tidak salah memilih pendamping.

Pesan Dari Setiap Ayah Untuk Anak Perempuannya

Pesan dari setiap ayah

  1. Perhatian Saja Tidak Cukup Tanpa Melihat Perilakunya
    Pria yang romantis mungkin menjadi sosok impian yang kamu cari, dengan sifatnya yang percaya diri, mempesona, ucapan selamat pagi dan malam, dan selalu mengingatkan untuk makan dapat membuat kamu merasa diperhatikan. Namun jangan terlalu memujanya, kamu perlu memperhatikan sikap dan perilakunya secara nyata, jangan sampai kamu terpikat oleh laki laki yang manis dimulut namun perilakunya tak semanis ucapannya.
  2. Bersikap Menjadi Pelindung Tanpa Diminta
    Pesan dari setiap ayah tidak hanya dari ucapan, namun juga dari sikap. Walaupun sudah larut malam, seorang ayah tentunya rela berkorban untuk mencarikan obat untuk anaknya ketika sakit, ayah juga tidak akan membiarkanmu kelaparan dan tentunya memastikan kamu sehat. Pria yang bertanggung jawab sudah seharusnya dia menjadi pelindungmu dan memastikan kamu selalu baik baik saja, bahkan sebisa mungkin ia akan menjaga mu saat bersamanya.
  3. Pria Hanya Akan Memperlakukan Hal Yang Diperbolehkan Olehmu
    Walaupun selalu memberikan apa yang kamu inginkan, pesan dari setiap ayah selalu mengajarkan kamu untuk menghargai diri sendiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Jangan pernah mau diremehkan dan diinjak injak oleh orang lain, kamu harus paham batasan perilaku mana yang boleh dilakukan orang lain pada mu. Begitupun dengan masalah pria, kamu juga harus tegas agar pria tidak berlaku buruk padamu.
  4. Hindari Jatuh Cinta Pada Pria Yang Tampak Potensial
    Jangan pernah berharap dia akan berubah dari perilaku buruk, kamu juga perlu menyadari bahwa ekspektasi belum tentu menjadi realita yang akan terjadi, seperti yang diajarkan oleh ayah untuk bersikap realistis. Carilah pria yang sudah terbukti mau bertanggung jawab dan bekerja keras.
  5. Lihat Pada Sisi Mana Dia Berjalan
    Posisi berjalan juga bisa mencerminkan sikap tanggung jawab, saat berjalan di sisi jalan, pria yang bertanggung jawab akan memilih di sisi paling dekat dengan jalan dan kendaraan yang melintas, hal ini pastinya akan membuat kamu lebih aman, begitu pula saat sedang menyebrangi jalan. Pesan dari setiap ayah yang satuĀ  ini harus kamu ingat baik baik
  6. Perhatikan Bagaimana Cara Pria Memperlakukan Wanita Di Sekitarnya
    Sebelum menilai sikap pasanganĀ  padamu, coba untuk lihat bagaimana dia berperilaku dengan wanita yang ada di sekitarnya. Ibunya, kakaknya atau adik perempuannya atau bahkan ponakannya, jika sikapnya sopan dan hormat, maka perilaku tersebut juga akan ditunjukan pada mu, namun jika sebaliknya, dengan dia membentak ibunya, tak heran dia juga akan melakukan hal yang sama padamu.
  7. Pria Akan Menghargai Batasan & Impian Yang Kamu Capai Di Masa Depan
    Semua ayah pastinya memberikan yang terbaik untuk anaknya, ayah selalu mendukung dan tidak melarang apapun yang kamu inginkan selagi hal tersebut positif dan baik untuk mu. Dari hal ini kamu perlu belajar cinta itu tidak boleh mengekang, pilihlah pria yang bangga dengan kesuksesanmu dan mengajakmu untuk terus maju ke depan.

 

Most Popular