31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Entertainment Playstation 5 Sony Meluncurkan Produk Di Berbagai Negara

Playstation 5 Sony Meluncurkan Produk Di Berbagai Negara

Siapa disini yang sering memainkan permainan game dari playstation? Khas sekali untuk memainkannya menggunakan sebuah stik ps yang tidak kalah seru dan lebih berkualitas untuk bermain game. Sangat khas akan Playstation 5 atau PS5 ternyata dikabarkan akan meluncurkan secara resmi di tanah air. Kabar kepastiannya kenapa sudah didapatkan dari perwakilan Sony di Singapura akan kehadirannya di Indonesia.

Memastikan PS5 terjadi di Indonesia menurut public relation dan developer relation SIES saat mengkonfirmasi Sumber berita Kompas. PlayStation yang satu ini akan diluncurkan pada 12 November di negara Amerika Serikat, Jepang, Kanada Meksiko, australia, Selandia baru dan Korea Selatan titik dengan negara lainnya disusul 19 November 2020 mendatang di negara Indonesia. Peluncurannya pun sedikit berbeda karena memiliki versi si notifikasi yang digelar dengan cara virtual. Spesifikasi yang sangat canggih dan bagus terdapat di PS5 dan cara pemesanannya sedikit berbeda karena memiliki proses pre order.

Biasanya kado istimewa untuk orang terdekat bisa berupa playstation seperti ini. Kualitas gamingnya yang sangat bagus dan tidak mengecewakan. Biasa anda lihat spesifikasinya dengan detail. Untuk Anda yang ingin mencintai dan menggilai permainan PS Anda bisa mencoba memiliki keluaran produk terbaru dari Sony untuk memainkan game lebih berkualitas dari pengelola game sebelumnya. Berikut ini merupakan spesifikasi pada produk PS5 yang akan diluncurkan 16 November 2020 mendatang titik yo langsung saja ikuti artikel kali ini Supaya Anda tidak penasaran dan bisa mempertimbangkan dalam pembelian PlayStation.

Spesifikasi Tercanggih Dari Produk Sony Playstation 5 DI Tahun 2020

Playstation 5

Dikabarkan komponen yang terdapat di dalam ps5 ini akan selalu di perluas akan kapasitasnya dan memperbaiki loading game yang terlalu lama. Jauh lebih cepat ketimabng bermian ps4 masih mengandalkan harddisk drive. Dengan resolusi yang membuat para pemainnya akan merasakan kenyamanan dan lebih nyata saat memainkannya.

Banyak sekali perbedaan PS5 dengan versi reguler dan Niang digitalnya dari model driven nama digital edition dan konversi digital yang artinya pengguna PS5 digital Edition tidak memainkan game menggunakan cakram blu-ray fisik melainkan hanya dapat menjalankan game versi yang diunduh lewat PS Store lebih dominan akan ditanya juga.

Cpu

Untuk Playstation 5 CPU dibekali oleh prosesor AMD Zen 2 dengan 8 inti cv-16 berkecepatan 3,5 GHz serta RAM 16GB.

Resolusi

Karena resolusinya pun semakin nyata maka GPU AMD versi reguler dengan radio RRI DNA dengan teraflop 36 Cu variable frequency dan versi digital AMD Radeon reden a variable frequency 36 cu juga.

Harga

Harga PS5 versi reguler 49 9 dolar setara 7,3 juta dan PS 5 versi digital 399 Dolar setara 5,9 juta

Memory External

Untuk memori eksternal playstation 5 memiliki versi reguler USB hdd support dan versi digital USB hdd support juga dengan drive cakram optik blu-ray pada Persib reguler dan konektivitasnya sangat tinggi. Semoga dengan anda mengetahui dengan detail, and akan menemukan pertimbangan yang baik untuk memesan ps5 keluaran terbaru satu ini.

Most Popular