31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Trending Polemik Warisan Lina Jubaidah Yang Berlarut Panjang

Polemik Warisan Lina Jubaidah Yang Berlarut Panjang

inajournal.com – Hingga saat ini polemik warisan Lina Jubaidah dalam pembagian harta antara pihak Rizky Febian sebagai sulung mendiang Lina dengan suami dan anak Lina setelah bercerai dengan Komedian Sule. Sorotan yang terus berlarut sehingga penyanyi terkenal dikalangan remaja tersebut ingin segera mengakhiri masalah pembagian warisan tersebut dengan Teddy Pardiyana. 

Sebelumnya dari kedua belah pihak yang sudah pernah ketemu secara langsung dengan kondisi yang tenang. “Kemarin memang pertemuan pertama, tetapi setidaknya dari pihak kita sudah memenuhi untuk ketemu. Dan alhamdulillah ketemu, ngobrol  dengan baik-baik juga,” Ucap Rizky Febian. Pasalnya keinginan anak pertama dari pasangan Sule dan Lina ini harus bisa diselesaikan. Alasan lainnya masih kasihan dengan almarhum sang ibunda jika soal warisan saja masih terus berlarut terlalu lama. 

Pelantun lagu Mantra Cinta itu bersikeras untuk terus berkeinginan menyelesaikan masalah dengan Teddy. Tujuannya tidak untuk mencari masalah dan tidak mencari musuh. “Terus saya juga tidak mau mencari musuh, saya tidak mau mencari permasalahan di sini. Hanya ingin menyelesaikan masalah yang belum kelar,” bebernya. Tidak cukup untuk bertemu dalam sekali saja untuk menyelesaikan masalahnya, Rizky Febian memastikan adanya pertemuan selanjutnya. 

Teddy Minta Rumah Untuk Bintang Dari Warisan Lina Jubaidah

Agenda selanjutnya pun akan membahas hal yang lebih penting lagi. Pembagian warisan Lina yang ditegaskan oleh Rizky Febian itu untuk adiknya yang paling kecil dari pernikahan sang ibu dengan Teddy. Niatan dirinya hanya untuk meneruskan tanggung jawab sang ibu yang sudah meninggal. Akan ada pembahasan pembagian warisan yang haknya untuk Bintang sedari awal. “Karena pada awalnya ketika sudah ada haknya bagian untuk dede Bintang kita tidak pernah menahan-nahan,” tandas Rizky Febian yang dilansir dari sumber berita Tribunnews.com.

Ali Nurdin merupakan kuasa hukum dari Teddy Pardiyana mengungkapkan adanya permintaan kepada Rizky Febian dalam pertemuan saat itu di Bandung. Lina yang diketahui adalah ibunda dari Rizky Febian dan juga mantan Istri Sule. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal Youtube Cumicumi, Sabtu (30/01/2021). Ali Nurdin juga memberikan sejumlah daftar permintaan dari pembagian warisan Lina Jubaidah yaitu satu unit Rumah untuk Bintang. 

Warisan Lina Jubaidah

Dalam tuntutannya terdapat permintaan menyediakan tempat tinggal yang layak dan mempermudah untuk segala kebutuhan Bintang terkait pendidikannya. Polemik ini akan diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan baik baik saja tanpa adanya mengajukan gugatan ke pengadilan dalam pembagian warisan. Belum ada kata damai dan kesepakatan soal harta dan warisan Lina, tetapi sudah menurunkan ego masing-masing dalam pertemuan pertama tersebut dengan niatan untuk menyelesaikan masalah.  

Sebelumnya, Teddy Pardiyana selalu menjadi sorotan pebinor atau perebut bini orang sehingga ayah sambung Rizky Febian ini membantah kalau siu miring menyebut dirinya sebagai Pebinor. Karena sedari awal Lina merupakan wanita baik dan bijaksana dengan isu yang sudah beredar hingga akhirnya Teddy mau menikahi Lina. Pernikahan mereka dikaruniai anak perempuan yang cantik dan menggemaskan, berselang tidak lama kelahiran Bintang.

Saat itu Bintang masih usia 7 bulan dan sang Ibunda Lina yang merupakan ibunda dari Delina Putri dan Rizky Febian Meninggal dunia. Saat pertemuan kedua kalinya jenguk Bintang, Delina, Rizky Febian dan Sule menengok Bintang yang tumbuh besar sebagai anak perempuan yang lucu dan menggemaskan. Meskipun saat dijenguk, Bintang masih asing dengan Delina hingga menangis di gendongan Delina. “kita udah ketemu dede Bintang, masih lupa geura, ini teteh dede, inget gak ?” kata Putri Delina dikutip dari akun Youtube Putri Delina.

Agenda untuk bertemu lagi kedua kalinya untuk bicarakan pembagian warisan yaitu diprediksikan seminggu atau dua minggu lagi untuk duduk bersama. Sebelumnya Teddy memberikan penjelasan kalau di dalam hak ahli waris tersebut ada nama dirinya dan Bintang anak dari pernikahan Teddy dengan Lina. Tetapi untuk memenuhi hak anak, Teddy mundur dari hak ahli waris dan memperjuangkan hak adik paling kecil Rizky Febian. “Kemarin juga sudah diungkapkan, bahwa dia tidak menginginkan dan mengharapkan bagian dari hak waris dari almarhum,” ungkap Ali Nurdin. Teddy juga ingin buah hati hasil pernikahan dengan mendiang ibu Rizky Febian bisa diasuh ketika Teddy sudah meninggal.

Most Popular