31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Entertainment Potret Beiby Jasmine Yang Juga Sebagai Female DJ

Potret Beiby Jasmine Yang Juga Sebagai Female DJ

inajournal.com – Dunia hiburan merupakan dunia yang dinamis, di mana setiap kejadian yang ada di dalamnya dapat berubah dengan begitu cepat. Tidak sedikit orang-orang yang berkecimpung di dalam dunia hiburan tersebut dan juga akan merasakan bagaimana perkembangannya secara cepat. Bahkan untuk kali ini, kami juga akan mengajak anda berkenalan secara langsung dengan salah satu Female DJ cantik bernama Beiby Jasmine. Berikut ini sudah kami rangkum beberapa potret Beiby Jasmine yang berperan sebagai DJ dalam sebuah club.

Siapa saja yang melihat tampilannya saat di atas panggung, maka akan terpesona kala melihat atraksi yang sangat meriah dan juga sangat komunikatif. Begitu juga seorang DJ Beiby Jasmine ini di mana ia kerap menampilkan pertunjukan yang sangat memuaskan para penontonnya. Ia juga merupakan salah satu DJ yang mempunyai banyak penggemar musik EDM ini. DJ Beiby Jasmine merupakan salah satu dari sekian banyak perempuan yang juga dikatakan sebagai pemeran aktif dalam dunia hiburan di tanah air ini yang mempunyai banyak kelebihan. 

Dunia hiburan memang menjadi dunia kedua untunya di mana ia menghabiskan karirnya di dunia ini. Akan tetapi, ternyata ia tidak saja berbakat dalam memainkan alat turntable dan memutar piringan hitam. Modeling merupakan dunia sebelumnya yang ditekuni oleh Beiby Jasmine ini. Tidak heran jika ia selain cantik, juga mempunyai kemampuan yang bagus di atas panggung. Postur tubuh dan juga wajahnya memang mempunyai spesifikasi di atas rata-rata untuk menjadi seorang model. Akan tetapi, tentu saja ia tidak cukup jika hanya berkarir di modeling.potret Beiby Jasmine

Beiby Jasmine kemudian banting setir ke dunia hiburan tanah air dengan menjadi seorang DJ. Pengalaman sebagai seorang model catwalk sudah cukup untuknya supaya dapat bersinar dan mempunyai karir yang bagus di dunia musik ini. Ia juga sering mendapatkan apresiasi dari setiap penampilannya tersebut. Hal itu yang membuat ia dapat dikenal orang dengan cepat. Akan tetapi, tentu saja kemampuan ia tidak hanya di bidang modeling dan juga dunia musik dengan menjadi DJ ini. 

Dalam sebuah wawancara mengenai potret Beiby Jasmine kala itu, ia sempat bercerita bahwa seorang Beiby Jasmine ini juga pernah berkecimpung dalam dunia dance. Ia saat itu menjadi leader untuk sebuah tim dance. Untuk profesi barunya sebagai seorang DJ ini, ia mengaku belum lama ini menjadi Female DJ. Beiby Jasmine belajar dengan  cepat dalam memainkan alat Turntable tersebut hanya dalam waktu satu tahun. Tidak lama, ia sudah mendapatkan panggungnya sendiri dan tampil secara memukau. Hasil kerja kerasnya di dalam dunia hiburan Tanah Air ini akan membawanya menuju kesuksesan yang nyata.

Untuk mengasah bakatnya tersebut, DJ Beiby Yasmine sampai harus belajar dalam bermain alat Turntable ini di daerah Pekanbaru. Ia mengaku hanya dalam kurun waktu 1 bulan saja sudah mampu untuk dapat menguasai beberapa teknik dan juga kemampuan dasar untuk ia bisa bermain DJ seperti saat ini. Hal itu semakin menambah semangat ia untuk dapat terus berkembang. Beiby Jasmine ini juga sempat bercerita jika sebelum dirinya disibukkan dengan kegiatan belajar untuk melangsungkan DJ-nya tersebut, dirinya pun lebih sering bergelut dengan dunia modeling dan juga beberapa kali ia pun sempat mengikuti ajang balapan sepeda motor. 

Bahkan ia juga  menjelaskan bahwa mempunyai banyak prestasi bagus dari kegiatan balap motornya tersebut yang belum diketahui oleh orang banyak. pada saat ditanya, apa saja suka dukanya dengan menjadi seorang DJ ini? Mengingat ia sebelumnya tidak mempunyai bakat dalam dunia musik. DJ Beiby Jasmine mempunyai segudang pengalaman selama menekuni profesi barunya sebagai salah seorang DJ seperti sekarang ini. Dirinya  menjelaskan lebih banyak kejadian suka dibandingkan kejadian duka selama menjadi seorang Female DJ perempuan ini.

Menjadi salah seorang DJ yang terkenal akan memungkinkan ia untuk dapat menambah pengalaman, terutama dalam dunia hiburan ini. Selain hal itu ia juga mendapatkan banyak penghasilan tambahan dan juga mendapatkan honor yang sangat tinggi dari kemampuannya memainkan DJ tersebut. Ia juga mengaku, lama-lama menjadikan profesi sebagai seorang DJ ini sebagai sebuah hobi yang dibayar, dan itu merupakan profesi yang paling menyenangkan. Ia membandingkan profesinya sebagai seorang dancer dan juga sebagai seorang DJ di mana ada perbedaan yang sangat signifikan. 

Pada saat ia menjadi seorang dancer, Beiby Jasmine harus menjadi seorang mentor, di mana ia melatih orang yang mempunyai sifat dan juga karakter yang berbeda. Tentunya dari sebagian anak didiknya tersebut ada yang dapat menghafal dengan cepat atau lambat. Sementara, pada saat menjadi salah seorang DJ, dirinya juga yang harus mengikuti apa  mentornya tersebut. Akan tetapi Beiby pun juga mengaku bahwasanya ia mampu untuk belajar secara cepat sehingga dalam jangka waktu 1 bulan tersebut ia sudah dapat menangkap berbagai macam bentu materi dengan baik. Ia juga masih mengerjakan beberapa proyeknya pada saat menjadi seorang model.

Perempuan cantik kelahiran Garut tanggal 27 Juli 1994 ini juga mendapatkan penghasilan lain dari profesinya sebagai seorang model tersebut. Ia mendapatkan banyak hadiah berupa piala dan juga bingkisan dari beberapa ajang foto. Hal itu tentunya dilakukan pada saat ia mempunyai waktu luang di sela-sela kesibukannya sebagai seorang DJ dan juga dancer. Beiby Jasmine sangat mendambakan kesuksesannya di masa depan, dan jalan untuk meraih kesuksesan tersebut hingga saat ini masih terbuka sangat lebar. 

Mengingat saat ini usianya masih 20 an dan juga prospek untuk berkembang di dalam dunia hiburan tanah air ini masih terbuka sangat lebar. Oleh sebab itu, ia juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan waktu yang ada untuk belajar dan terus belajar dengan sungguh-sungguh. Sudah banyak raihan prestasi dan juga penghargaan yang dirinya dapatkan selama Beiby Jasmine mengikuti berbagai macam kegiatan di dunia hiburan ini. Beiby juga salah satu perempuan yang tidak kenal lelah dalam mencari ilmu. Mumpung usianya masih muda, Beiby Jasmine tetap mengembangkan kemampuannya agar ia dapat menjadi pribadi yang baik.

Most Popular