31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Trending Pradikta Wicaksono Hengkang dari Grup Musik Yovie and Nuno!

Pradikta Wicaksono Hengkang dari Grup Musik Yovie and Nuno!

inajournal.com – Musisi bernama Pradikta Wicaksono hengkang dari grup musik yang sudah membesarkan namanya itu. Yovie and Nuno merupakan grup musik legendaris asal Bandung sejak 2001. Bandnya ini beranggotakan Muchamad Ahadiyat, Pradikta Wicaksono dan Ady Julian. Kabarnya ini diumumkan dari akun pribadi Instagram Dikta. Pelantun Merindu Lagi yang satu ini menyebutkan kalau dirinya akan mengundurkan diri, terhitung sejak dirinya membuat pernyataan di Instagram pada Rabu 1 Juni 2022 kemarin.

“Saya (Dikta) sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno,” kata Dikta di Instagram pribadinya, dikutip pada Kamis (2/6/2022) seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom. Kendati demikian, lelaki yang memiliki kucing bernama Jimbon itu tidak ungkapkan sedikitpun sebetulnya yang terjadi sebagai alasan dikta hengkang dari Yovie and Nuno. Dirinya ini menyebutkan jika hal ini sebagai keputusan yang sudah disepakati bersama.

Pria yang kini di kabar kan sedang dekat dengan Enzy Storia tidak lupa ungkapkan rasa terimakasih kepada Yovie widianto selaku keyboardist di grup musik ‘Yovie and Nuno’, kemudian rasa terima kasih pun diungkapkan Dikta untuk rekan-rekannya di dalam grup tersebut. Mantannya chef Renatta ini akan mendukung Yovie and Nuno, meski tidak akan lagi berjalan beriringan.

Penggemar yang Tahu Pradikta Wicaksono Hengkang dari Yovie And Nuno Terasa Sedang di Prank

 

Pradikta-Wicaksono-Hengkang

Dirinya mengaku sudah banyak pelajaran yang didapatkan di dunia musik dari Grup Musik asal Bandung itu, berpuluh-puluh tahun bersama ternyata semua pengalaman yang didapatkannya begitu berharga untuknya. Pria berusia 36 tahun ini merupakan sosok yang spesial bagi penggemarnya dan tidak banyak yang tahu lebih mengenainya. Namun pada awal bergabung di tahun 2007, Dikta juga diketahui sebagai sosok yang selalu ingin kembangkan bakat lainnya di industri hiburan tanah air dan kini kabarnya Pradikta Wicaksono hengkang dari grup musik Yovie and Nuno.

Seperti halnya, Dikta berperan di Sinetron Stereo sebagai Vigo pada tahun 2015-2016, kemudian Cinta dan Rahasia Rizky Langit sebagai Wibawa, lalu yang terakhir perannya sebagai Abi di film Dealova 2 pada tahun 2021. Dikta memberikan pengumuman pengunduran dirinya dari karir bermusiknya bersama Yovie and Nuno memang sudah sangat matang dan sudah dipertimbangkan. Bahkan diambil karena keputusan bersama, tetapi rupanya banyak penggemarnya yang mengira pengumuman ini hanyalah prank belaka.

Sebagai penggemar berat suara dan visual dari Dikta memang tidak percaya kalau keputusan sudah disepakati bersama, apalagi mereka ini sangat berharap bisa bertemu di konser selanjutnya yang di gelar Yovie and Nuno. Memang terasa seperti prank karena kabarnya begitu saja tiba-tiba datang tanpa angin dan badai di grup musik tersebut. Tentu saja unggahan pelantun Tanpa Cinta itu dibanjiri banyak komentar netizen yang sedih atas keputusan Dikta ini.

“Mas..Yovie..sedih deh..gimana mas..kita ga bisa ngeliat mas taa lagi kalo ada konser,” beber akun kdjie***. “Mas ta kan belum konser lagi, mau liat konsernya lagiiii gw dah nabung mastataaaaaa,” papar akun pry**** seperti yang dilansir dari sumber berita Detikcom. Perpisahan yang tertera dalam unggahan Instagram milik Dikta ini per tanggal 1 Juni 2022, dirinya sudah bukan member dari Yovie and Nuno lagi.

Dikta mengaku melakukan dan mengambil keputusan hengkang dari grup musik Yovie And Nuno ini bukanlah hal yang mudah baginya, apalagi grup musik satu itu memiliki anggota yang sudah dianggap saudara oleh Dikta. Janji Dikta pun akan tetap saling support dan mungkin nantinya bisa manggung bersama di acara yang sama. Tidak lama memang unggahan Dikta ini langsung mendapatkan tanggapan dari Yovie Widianto dan dirinya akan turut mendoakan keputusan ini menjadi yang terbaik untuk sahabatnya, Pradikta Wicaksono.

Rasa terima kasih untuk Dikta dilontarkan dalam tulisan komentar Yovie Widianto, kemudian dirinya juga memastikan setiap langkah Kita akan terus didoakan dan semuanya karena adanya kenangan hebat yang tidak mungkin bisa dilupakan. Ungkapan dan support dika dengan mendoakan sukses untuk masa depan tidak lupa diucapkan olehnya. Alangkah baiknya sebagai penggemarnya untuk terus mendukung keputusan sang musisi, hal ini meski tidak diketahui alasan jelasnya tentu saja penggemar perlu tetap berikan dukungan kepadanya. Hingga saat ini, ulasan mengenai Pradikta Wicaksono hengkang pun masih mengejutkan publik.

Most Popular