31.6 C
Tangerang
Monday, October 25, 2021
Home Beauty Produk Kecantikan Legendaris Sepanjang Masa & Tergolong Produk Jadul

Produk Kecantikan Legendaris Sepanjang Masa & Tergolong Produk Jadul

inajournal.com – Kalau kamu masih melihat produk kecantikan legendaris yang hingga kini masih hits saja. Produk terjadul dengan kualitas yang bukan kaleng-kaleng. Produk kecantikan dari waktu ke waktu selalu mengalami perubahan salah satunya dikarenakan trend yang terus berputar. Saat ini dunia kecantikan sedang dikelilingi beragam produk kecantikan berbagai merek. Bahkan sering sekali kita suka bingung saat Anda membeli suatu produk kecantikan karena tergoda oleh produk lainnya yang serupa. 

Beda halnya dengan saat ini zaman dulu mungkin para wanita belum memiliki banyak pilihan karena pertumbuhan kosmetik belum seragam seperti sekarang ini. Meski begitu beberapa produk kecantikan zaman dulu yang masih diproduksi hingga sekarang merupakan produk kecantikan yang terkenal legendaris karena masih hits sepanjang masa. Siapa nih yang masih ingat dengan produk kecantikan kebanyakan di tahun 90-an silam? Jika masih ternyata produk kecantikan tersebut saat ini ini masih hits dan tidak heran kalau produknya nya memiliki kualitas yang bukan kaleng-kaleng karena masih laris sepanjang masa. Langsung saja kalau begitu cari tahu beberapa produk produk kecantikan yang terkenal legendaris seperti ulasan di bawah ini.

Sederet Produk Kecantikan Legendaris yang Masih Sampai Sekarang

Produk-Kecantikan-Legendaris
Hazelin

Pertama ada produk kecantikan legendaris sebagai krim pelembab yaitu hazelin moisturizer zinc cream yang memiliki kemasan warna kuning. Pelembab dari hal ini memberikan efek yang dingin kemudian lembut dan mencerahkan kulit wajah . Kemasannya yang menggunakan warna yang cerah dijual dengan harga dari Rp60.000 hingga rp85.000. 

Produk-Kecantikan-Legendaris
Marcks

Kalau di atas merupakan pelembab atau setara dengan moisturizer Nah yang kedua ini ada bedak tabur dari merek marcks yang juga merupakan produk terfavorit di zaman dahulu hingga kini produknya masih mudah kamu temukan di outlet kecantikan kan atau toko obat terdekat. Bahkan minimarket di sekitar pun masih menjual produk kecantikan terjadul yang satu ini. Sepertinya warna cerah memang mendominasi produk kecantikan zaman dahulu karena bedak marcks juga memiliki kemasan warna kuning yang begitu cerah cantik saat ini kamu masih bisa menemukan produk dalam lima varian warna yang menyesuaikan warna kulit mu. Kamu bisa dengan mudah menemukan produk ini karena banyak sekali dijual di minimarket dan apotek terdekat. 

Produk-Kecantikan-Legendaris
Viva Face Powder

Selanjutnya, Viva face powder satin smooth hadir dalam kemasan yang begitu unik dan berbeda tentunya dari produk kecantikan yang lain. Viva face powder satin smooth ini memiliki kemasan sasetan, bedak tabur yang satu ini memang betul-betul produk kecintaan para wanita di zaman dahulu karena memberikan hasil akhir yang satin dan lembut untuk menekan produksi minyak pada wajah. Sejak zaman dahulu hingga saat ini produknya masih banyak terjual dan masih banyak juga peminat untuk menggunakan Viva face powder sasetan. 

Produk-Kecantikan-Legendaris
Kelly

Siapa yang tidak kenal dengan produk kecantikan zaman dulu bernama Kelly Pearl Cream yang yang sangat terkenal akan kemasan berwarna merah nya itu ? Kelly Pearl Cream ini merupakan produk kosmetik yang sangat hits di era 90-an sejak dulu . Kelly Pearl Cream juga dikenal sebagai produk yang bisa melembabkan bahkan foundation ketika merias wajah. Produk yang satu ini memiliki harga yang sangat murah meriah sejak dulu hingga sekarang harga yang dijual hanya sekitar Rp4.000 sampai Rp10.000 saja. Mungkin di era sekarang sudah banyak yang melupakan produk kecantikan yang satu ini tetapi peminatnya hingga saat ini masih banyak untuk setia dengan produk Kelly Pearl krim berwarna merah ini.

Produk-Kecantikan-Legendaris
Fanbo

Nah terakhir ada bedak fanbo di mana bedak fanbo ini masih termasuk bedak tabur yang memiliki peminat terbanyak di era 90-an Silam. Merek kecantikan lokal yang ini masih merilis koleksi produk kosmetiknya sampai saat ini . Tapi produk yang ngajak dari dan sudah ada sejak zaman memiliki kemasan beragam warna yang cerah dan bedak Ini bisa memberikan Efek cerah segar pada wajah. Tidak heran kalau bedaknya merupakan produk kecantikan legendaris yang sampai saat ini masih hits sepanjang masa Karena harganya pun masih tetap Rp15.000 hingga Rp20.000 saja.

Most Popular