31.6 C
Tangerang
Saturday, August 20, 2022
Home Trending Produser Raam Punjabi dan Sang Istri Dinyatakan Positif Covid-19

Produser Raam Punjabi dan Sang Istri Dinyatakan Positif Covid-19

Kabar kembali dari public figure tanah air, yang mana dikabarkan terjangkit Covid-19. Ya, hingga saat ini pandemi belum juga berhenti, salah satu Produksi sekaligus pemilik rumah Produser Raam Punjabi dengan sang istri, Rakhee Punjabi dikabarkan dirinya terjangkit virus Covid-19. Ya, produser film dan juga sinetron ternama di Indonesia ini, dikonfirmasi dari keponakannya Raam Punjabi, Manoj Punjabi mengungkapkan dengan melalui pesan singkat kepada Kompas.com pada Jumat (09/10/2020).

Dimana Manoj Punjabi mengatakan bahwa Raam Punjabi terpapar virus corona (COVID). “Iya, benar,” singkat keponakan Raam Punjabi. Yang mana, sebelumnya Amrit Punjabi, putra dari produser sekaligus pemilik rumah produser, kondisi kedua orang tuanya tersebut baik-baik saja. Raam dengan Rakhee Punjabi mengenai beritanya sengaja dirawat di Rumah Sakit Medistra supaya bisa segera sehat kembali dari virus corona (COVID-19).

“Belum lama ini (kejadiannya), namun semuanya aman. Dimana untuk make sure saja, agar tidak kenapa-kenapa, namun karena sudah umur,” ujar Amrit putra dari Raam yang mana mengkonfirmasikan, ketika dihubungi oleh awak media sebelum seharinya. Ya, putra dari Raam ini, Amrit Punjabi bahkan meyakinkan bahwa kedua orangtuanya tersebut mampu keluar dari rumah sakit pada pekan depan. Tidak hanya itu saja, bahkan perawatan produser sekaligus pemilik rumah produksi ini pun tidak mengganggu mengenai proses dari produksi konten untuk Multivision Puls.

Produser Raam Punjabi

Seperti yang dikatakan oleh putra Produser Raam Punjabi ini, “Paling minggu depan sudah keluar ya, produksi juga tidak terganggu, sudah di atur semuanya, semua aman kok,” tutur Amrit Punjabi. Tidak hanya itu saja, menurut keterangan dari putra Raam, Amrit Punjabi sebelumnya mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya tersebut terjangkit virus corona (COVID-19), dari salah satu pembantu rumah tangganya.

Dimana putra dari Raam Punjabi mengatakan bahwa, “Sepertinya dari rumah deh, dari pembantu atau siapa gitu. Sebab dari sana akhirnya, pertama masih baik, namun saya rasa lebih bagus di rumah sakit, dan akhirnya menuju rumah sakit aja biar di kontrol,” ungkap Amrit Punjabi dirangkum dari Kompas.com.

Sebelum nya itu, asisten rumah tangga di rumah Raam Punjabi dinyatakan telah terjangkit virus corona (COVID-19). Maka dari situlah mengapa keluarga dari Produser Raam Punjabi salah satu Produksi sekaligus pemilik rumah film dan sinetron Indonesia ini, bersama sang istri Rakhee Punjabi, terinfeksi virus corona dari asisten rumah tangganya. Begitu pula, mengenai dengan gejala yang dialami oleh Raam Punjabi bersama sang istri Rakhee Punjabi, sang anak dari Raam Punjabi sendiri mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya tersebut tidak mengalami gejala apapun, yang mana seperti pasien umumnya.

Ya, memang tidak mengalami gejala seperti umumnya, keduanya tetap di larikan dirawat dan segera dilarikan ke salah satu rumah sakit ternama untuk menjalani perawatan. Amrit mengatakan, “Paling hanya demam sedikit, contohnya seperti nggak enak badan, setelah itu mendingan, namun tetap harus kami tes dan hasilnya positif. Akhirnya kami larikan ke rumah sakit terdekat,” ungkap Amrit Punjabi lewat pesan singkat.

Nama Raam Punjabi dengan sang istri sendiri menambah deretan para pelaku industri hiburan Tanah Air yang terpapar virus corona pada saat ini. Raam dinyatakan telah positif virus corona berdasarkan dari hasil tes swabnya yang tepatnya dilakuikan pada 29 September 2020 lalu. Sebelum Raam Punjabi bersama sang istri, Rakhee Punjabi, ada sebagian selebriti lainnya yang mana telah mengalami terjangkit virus corona (COVID-19), seperti Andrea Dian, Nunung, Elvy Sukaesih, Detri Warmanto, Flora JKT48, Iis Sugianto, Joy Tobing, dan lainnya yang terlebih dahulu dinyatakan telah positif corona (COVID-19).

Hingga saat ini mengenai kabar dan kondisi, kesehatan Raam Punjabi dengan sang artis cukup bagus, selama menjalani rawat isolasi di rumah sakit. Rencananya pekan depan mereka sudah bisa dibawa pulang ke rumah bila hasil nya sudah dinyatakan negatif dari virus corona (COVID-19), seperti yang dikatakan oleh sang putra, Amrit Punjabi.

Most Popular