31.6 C
Tangerang
Tuesday, November 30, 2021
Home Trending Rachel Vennya Kabur Dari Karantina, Katanya Dibantu Oknum TNI

Rachel Vennya Kabur Dari Karantina, Katanya Dibantu Oknum TNI

Inajournal.com – Kabar Rachel Vennya kabur dari Karantina menjadi bahan perbincangan netizen, hal ini diketahui setelah adanya pengakuan beberapa orang di Instagram yang mengklaim kalau Rachel Vennya kabur dari Karantina di Wisma Atlet. Padahal diketahui kalau ia menjadi brand ambassador dari sebuah produk yang baru saja pergi ke luar negeri, tidak hanya itu, bahkan yang membuat netizen makin terkejut ternyata Rachel saat karantina satu kamar dengan Salim Nauderer, kabar ini tentunya langsung membuat netizen murka dengan Rachel Vennya. Mengetahui hal ini Kodam Jaya Selagi Kogasgabpad Covid-19 segera merespon.

“Saat ini Pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya Selebgram Rachel Vennya dari Karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan ini dimulai dari Hulu sampai ke Hilir yang artinya pemeriksaan dilakukan dimulai dari Bandara hingga di RSDC Wisma Pademangan” ucap Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan tertulis pada awak media. Selain itu Kolonel Arh Herwin BS juga menyampaikan kalau berhasilnya Rachel Vennya kabur dari karantina yang ternyata ibu 2 anak ini dibantu oleh salah satu oknum anggota TNI.

Oknum yang membantu Rachel Vennya kabur tersebut bertugas di Bandara Soekarno-Hatta, “Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan kalau adanya Oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan Non Prosedural” Ucapnya. Padahal menurut keputusan Satgas COVID-19 sendiri mengatakan kalau yang berhak  mendapatkan fasilitas Repatriasi karantina di RCDC Wisma Pademangan yaitu para pekerja Migran Indonesia atau PMI yang kembali ke Indonesia dan menetap minimal selama  14 hari. Kemudian para Pegawai Pemerintah RI yang kembali ke Indonesia setelah melakukan perjalanan dinas dari Luar Negeri.Rachel-Vennya-kabur

“Pada kasus ini selebgram Rachel Vennya menunjukkan kalau ybs tidak berhak untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan Non Prosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Sotte yang berinisial An.FS, yang sudah mengatur agar Rachel Vennya bisa menghindari Produser pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari Luar Negeri” ucap Kapendem Jaya. Atas perintah Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad Covid-19, oleh karena itu proses pemeriksaan dan penyidikan pada oknum tersebut akan segera dilakukan dengan cepat.

Dari kabar Rachel Vennya kabur ini, sudah dijelaskan kalau ada salah satu netizen yang bekerja di menginput data di Wisma Atlet. Seharusnya Rachel harus karantina selama 8 hari, namun ia kabur setelah 3 hari karantina, “Ohhh dia yang seharusnya karantina di wisma atlet selama 8 hari eh tapi baru 3 hari langsung kabur?” komen salah satu netizen di postingan yang diunggah oleh akun Twitter @mediocrickey, kemudian netizen yang lainnya juga ada yang mengaku menginput Rachel Vennya ketika karantina di Wisma Atlet. Ia mengatakan kalau ia pura-pura tidak mengetahui alamat rumahnya hingga menghuni kamar yang sama dengan Salim Nauderer.

“Karena gua yang input data dia di wisma atlet pademangan, demi allah. Puas? Gua tanyain alamat dia di mana sok sok bego, sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri” sahut netizen yang input data. Ketika di ketahui ia satu kamar dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya juga ditanya bukti buku nikah, namun ia beralasan kalau di dalam satu kamar itu juga ia bersama dengan manajer perempuannya. Ada juga yang mengklaim kalau Rachel Vennya sudah ingin kabur ketika dia sampai di Bandara saat diminta untuk karantina, ketika ketahuan Rachel dengan cepat bersedia karantina di wisma atlet.

Mengetahui Rachel Vennya kabur dari karantina, banyak juga netizen yang menimpali dengan membandingkan perilaku Rachel dengan beberapa rekan selebritis yang lainnya, seperti “Story bang arief: gabut pesen makan, main ps. Bang Deny: Netflix, yoga, photo-photo di jendela. Ka feby & enzy: Netflix. Buna: Lah udah di Sumbawa aja” sindir netizen untuk Rachel Venya yang kami lansir dari Intipseleb.com. “Pantesan gua merhatiin armuh di karantina sampe 8 hari, tapi si Rachel kok udah party aja di yatch” sahut yang lainnya, “Alah abis ini klarifikasi trus ngestory barang anaknya juga bakal bikin netijen lupa sama masalah dia” ucap netizen yang lain.

 

Most Popular