31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Beauty Ramuan Alami untuk Kecantikan, Bikin Kulit Cerah Dengan Mudah

Ramuan Alami untuk Kecantikan, Bikin Kulit Cerah Dengan Mudah

inajournal.com – Rupanya ingin memiliki kulit cerah itu tidak harus gunakan skincare berbahan kimia atau harus instan, banyak ramuan alami untuk kecantikan yang bisa kamu buat sendiri. Banyak sekali perempuan Indonesia yang mengidam-idamkan kulit yang cerah, sehingga wajah tidak perlu lagi menggunakan makeup dengan padat. Tetapi tidak semua wanita dianugerahkan kulit yang cantik dan cerah di dunia ini, Untuk hal itu, saat ini memang sudah banyak sekali produk pencerah wajah yang dijual di pasaran dengan bahan belum tentu aman. 

Demi membantu mereka secara instan untuk dapatkan kulit yang cerah. Padahal tanpa perlu pencerahan dari penggunaan skincare bahan Kimia itu kamu sudah bisa mendapatkan kulit yang cerah dengan ramuan alami saja. Siapa sih yang tidak penasaran dengan bahan yang harus digunakan untuk membuat ramuannya? Buat kamu yang penasaran dengan racikan untuk ramuannya, bisa langsung cari tahu dari pembahasan berikut ini sebagai cara kamu untuk mencerahkan kulit.

Racikan Sederhana dari Ramuan Alami untuk Kecantikan Kulit Kamu

Ramuan-Alami-untuk-kecantikan

  1. Masker Yoghurt dan Parutan Kulit Jeruk
    Racikan sederhana dari Ramuan Alami untuk kecantikan kulitmu yang bisa kamu buat sendiri yakni masker yoghurt dengan parutan kulit jeruk. Yoghurt sendiri merupakan produk olahan dari susu yang memiliki banyak sekali khasiat untuk kulit. Kalau kamu jadikan masker, maka Yoghurt ini bisa mengelupas pada lapisan atas epidermis mu dengan lembut. Cara membuatnya yakin kami cukup mencairkan Yoghurt tanpa rasa dengan parutan kulit jeruk dengan khasiat yang berlipat ganda. Kalau tidak memiliki parutan, maka kulitnya bika kamu keringkan saja terus kamu cincang sampai halus. Gunakan maskernya hanya 15 sampai 20 menitan saja. Penggunaan bisa dilakukan setiap 3 hari sekali saja. Bagaimana? Mudah bukan cara pembuatannya? Tunggu apalagi, buat kamu yang ingin cerahkan kulit dengan cara alami wajib gunakan ramuan satu ini.
  2. Masker Lemon Campur Kunyit
    Seperti yang kamu ketahui kalau kandungan vitamin C ini sangat tinggi sekali pada lemon. Bahkan khasiatnya ini bisa sebagai pencerah kulit yang alami. Tapi nyatanya tidak cuma jeruk-jerukan saja yang berkhasiat tetapi kunyit juga sama walaupun warnanya kuning gelap tetapi kandungan vitamin C dan Magnesiumnya serta Vitamin B6 ini berguna dalam regenerasi kulit. Wajar saja kalau bisa buta kulit kamu cerah. Cara buatnya juga sangat mudah hanya dengan campurkan 1 cm kunyit yang sudah diparut kemudian campurkan ke dalam perasan ½ air lemon. Oleskan layaknya sebagai masker di wajah secara merata. Diamkan selama 10 menit saja dan bilas gunakan air dingin dan pakaian moisturizer supaya kulit kamu tetap lembab. Bagaimana? Mudah bukan cara pembuatannya? Tunggu apalagi, buat kamu yang ingin cerahkan kulit dengan cara alami wajib gunakan ramuan satu ini.
  3. Tomat, Yoghurt, Oatmeal
    Khusus buat kamu yang ingin kulitnya cerah dan awet muda secara alami, kami bisa gunakan ramuan yang satu ini. Rupanya khasiatnya tidaklah dengan jeruk dan kunyit diatas. Kandungan vitamin C juga cukup tinggi dan zat antioksidan didalamnya mencegah sebuah penuaan dini. Untuk dapatkan hasil maksimal, kamu bisa gunakan 2 sendok makan oatmeal dan campurkan 2 sendok yoghurt. Oleskan masker secara merata selama 15 sampai 20 menit saja. Lakukan 3 hari sekali dan lihat hasilnya selama 2 bulan. Bagaimana? Mudah bukan cara pembuatannya? Tunggu apalagi, buat kamu yang ingin cerahkan kulit dengan cara alami wajib gunakan ramuan satu ini.
  4. Masker Bengkoang
    Ingin memiliki kulit cantik, sehat dan cerah secara alami? Ternyata ramuan alami untuk kecantikan ini bisa dijadikan sebuah alternatif kamu. Masker bengkoang ini secara turun temurun sudah banyak diproduksi dalam bentuk pesta di beberapa produsen. Cara Pembuatannya juga sangat mudah kamu cukup parutkan 1 buang bengkoang dan rendam hasilnya didalam air selama 8 sampai 10 menit kemudian peraslah daging buahnya itu hingga menghasilkan endapan. Pendapatannya ini yang nantinya bakal menjadi masker wajahmu. Bila sekitar 15 menit dan kamu bisa membalasnya tau gunakan Moisturizer di akhir. Bagaimana? Mudah bukan cara pembuatannya? Tunggu apalagi, buat kamu yang ingin cerahkan kulit dengan cara alami wajib gunakan ramuan satu ini.

Most Popular