31.6 C
Tangerang
Wednesday, November 30, 2022
Home Trending Ranty Maria Diduga Mabuk, Begini Balasan Langsung Dari Ranty

Ranty Maria Diduga Mabuk, Begini Balasan Langsung Dari Ranty

Ranty Maria diduga mabuk oleh netizen karena unggahannya sedang memegang gelas yang berisikan air warna putih. Masih ingat dengan pemeran Luna di Heart Series? Ranty Maria artis cilik yang sekarang sudah tumbuh dewasa dan semakin cantik, pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Lee Kariso ini lahir di Jakarta 26 April 1999, Ranty salah satu aktris blasteran Indonesia-Korea. Ranty merupakan anak kedua dari lima bersaudara, Ranty sendiri mulai aktif di dunia hiburan sejak 2006 hingga kini masih aktif di dunia hiburan.

Sejak umur 7 tahun dirinya sudah bermain dalam sinetron pertamanya yang berjudul Menanti Keajaiban Cinta, lalu ia juga mulai membintangi sinetron My Heart Series bersama dengan Yuki Kato. Beranjak dewasa Ranty kembali menyapa para penggemarnya dengan bermain di sinetron yang berjudul Anak Jalanan dan Anak Langit bersama Ammar Zoni dan keduanya terlibat cinta lokasi hingga memutuskan berpacaran namun putus ditengah jalan karena Ammar Zoni memutuskan menikah dengan wanita yang seiman dengannya. Ternyata Ranty Maria pernah tidak naik kelas karena kesibukannya.

Ranty dikenal memiliki wajah yang unik, karena blasteran Manado-Korea tapi justru banyak netizen yang mengira awalnya keturunan dari Barat. Ibunya bernama Joanita Kariso dan Ayahnya berkebangsaan Korea Selatan bernama Lee Ki Young, Ranty sendiri dikenal sebagai public figure yang ceria dan sering membagikan momen bersama sang ibu dan saudara kandungnya, sejak dirinya bermain di sinetron My Hearts Series namanya mulai dikenal banyak orang. Kini Ranty sering membintangi berbagai judul FTV Indonesia, ternyata Ranty tidak melanjutkan SMA di sekolah umum melainkan ia lebih memilih Homeschooling.

Ranty Maria diduga mabuk

Sebagai public figure Ranty Maria sering menarik perhatian netizen, seperti yang baru baru ini diperbincangkan. Diketahui Ranty mengunggah foto dirinya sedang memegang minuman, melihat foto tersebut Ranty Maria diduga mabuk oleh netizen, dalam postingannya pesinetron yang dikabarkan pacaran dengan Rayn Wijaya ini sedang berpose di sebuah restoran. Dalam foto yang diunggahnya Ranty Maria tampak sangat cantik dengan mengenakan busana kasual, Ranty menggunakan kaos berwarna gelap dengan luaran kemeja putih, ia juga memadukan penampilannya dengan menggunakan ripped jeans dan sepatu sneakers.

Melihat aktris 21 tahun tersebut banyak netizen yang justru salah fokus dan mengira Ranty Maria dalam keadaan sedang mabuk, karena dalam foto tersebut dirinya tampak sedang memegang gelas bening yang diduga sebagai minuman keras. Instagramnya langsung dibanjiri komentar netizen yang langsung menuduhnya kalau ia mengkonsumsi minuman keras yang ada di gelas bening tersebut, “Minuman keras tuh, putih, vodka?” ucap netizen, “Awas mabuk dek” komentar netizen lainnya, “udah mulai nakal yah bund” komentar netizen lainnya di laman Instagram pribadinya.

Ranty Maria diduga mabuk oleh banyak netizen, bahkan hampir kebanyakan netizen yang berkomentar mengira Ranty Maria meminum minuman keras, tidak ingin membuat salah paham para penggemar dan netizen lain Ranty langsung mengklasifikasi minuman apa yang ada di dalam gelas bening tersebut. Mantan pacar Ammar Zoni ini memastikan gelas yang dipegangnya tersebut bukanlah alkohol melainkan gelas tersebut berisikan kopi, “Itu kopi ya.. hihi” tulis Ranty dalam keterangan di dalam foto tersebut. Ranty selama ini dikenal memiliki citra baik dan jauh dari pemberitaan negatif, sehingga ia mendapat banyak pembelaan dari penggemarnya dan netizen lain yang mengetahui kalau minuman tersebut bukan alkohol.

“Yang bilang itu alkohol fix matanya perlu diperiksa” ucap netizen yang membela Ranty Maria, “itu kopi susu, Ranty Maria jaga dirimu nak, orang baik selalu di lindungi tuhan” ucap yang lainnya. Terlepas dari berita Ranty Maria di duga mabuk, kini ia sedang bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Ranty sukses memainkan perannya sampai membuat penontonnnya baper.

Most Popular