31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Health Rekomendasi 4 Jenis Teh Untuk Diet yang Ampuh Menurunkan Berat Badan

Rekomendasi 4 Jenis Teh Untuk Diet yang Ampuh Menurunkan Berat Badan

Siapa disini yang sedang menjalankan minum teh untuk diet sebagai program menurunkan berat badan? Untuk melancarkan program diet, selain itu biasanya banyak upaya dan cara yang dilakukan dengan membatasi makanan-makanan yang mengandung minyak gula santan dan lainnya. Anda pun harus aktivitas diiringi dengan berolahraga terutama para orang-orang yang memiliki waktu sibuk pasti sangat sulit untuk berolahraga setiap pagi dan memilih gym di malam hari. Rupanya Ada cara lain yang lebih efektif dibanding anda melakukan satu jam nge-gym.

Seperti cara di atas, anda bisa mengonsumsi minuman teh, air teh yang bisa dinikmati dengan berbagai manfaat dan khasiat. Ali Ali pada penelitian ternyata minuman teh dapat menurunkan berat badan dan pengurangan lemak di bagian perut. Setelah anda mencari tahu segudang manfaat yang diberikan untuk meminum minuman teh tanaman hijau seperti ini, banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan bagi kesehatan termasuk menghindari resiko penyakit jantung dan mencegah dari kerusakan sel darah merah. Bagi Anda yang masih penasaran teh apa saja sih yang bisa menurunkan berat badan hingga mengurangi lemak? Berikut ini merupakan jenis-jenis teh tertentu yang ditemukan sangat efektif menjadi pilihan terbaik bagi program diet anda.

Bakar Lemak Dengan Minum Teh Untuk Diet Di Bawah Ini

teh untuk diet

Ada beberapa teh pembakar lemak yang khasiatnya tidak hanya mengurangi lemak pada tubuh anda saja ternyata guna teh tersebut memiliki khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan lainnya. Dari manfaatnya yang membuat daya tahan tubuh menjadi kuat juga ada teh yang bisa menghindarkan anda dari resiko kanker. Ini dia beberapa teh yang harus anda ketahui keampuhannya pada kesehatan. Yuk langsung saja kita simak rangkuman teh yang direkomendasikan untuk anda.

Teh Hijau

Teh hijau teh hijau adalah salah satu jenis teh untuk diet yang ampuh dalam pembakaran lemak. Teh yang satu ini paling populer dan sangat bermanfaat besar bagi kesehatan. Teh yang paling dikenal sebagai alternatif percaya diri bagi orang-orang bersungguh-sungguh menurunkan berat badan. Kandungannya yang memiliki antioksidan alami sangat bisa meningkatkan metabolisme. Harus anda ketahui ekstrak teh hijau yang mengandung katekin yang tinggi.

Teh Hitam

Teh hitam teh hitam memiliki nutrisi yang tidak jauh berbeda dengan teh hijau teh hitam sendiri memiliki antioksidan yang disebut sebagai flavonoid dan sangat berhubungan untuk kesehatan seperti mengurangi lemak di bagian perut. Selain itu kandungan polifenol dalam teh sangat terbukti untuk meningkatkan metabolisme konsumennya.

Teh Oolong

Teh Oolong adalah jenis teh dari Cina tradisional yang telah teroksidasi. Penelitian banyak menunjukkan bahwa Teh Oolong bisa menurunkan berat badan yang proses pembakaran lemak nya sangat cepat dan mempercepat pertumbuhan metabolisme Anda sekaligus. Sangat bermanfaat pengkonsumsian teh diet yang satu ini.

Teh Putih

Terakhir adanya teh putih sebagai teh untuk diet yang memiliki rasa yang sangat berbeda dari teh lainnya. Rasa manis dan ringan ternyata memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan, contohnya kesehatan an-naml menghindarkan anda dari resiko terkena kanker. Selain itu teh ini sangat cepat dan efektif untuk penurunan berat badan. Nah, bagaimana? Untuk menemukan keempat teh diatas, ternyata tidak akan menyulitkan anda. Teh ini memiliki pasaran yang lengkap di Indonesia. Anda bisa dengan mudah menurunkan berat badan, hanya dengan konsumsi teh saja.

Most Popular