31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Lifestyle Rekomendasi Brand Jam Tangan Lokal Pria Buatan Anak Indonesia

Rekomendasi Brand Jam Tangan Lokal Pria Buatan Anak Indonesia

Jika berbicara tentang jam tangan pria, pasti kebanyakan dari kita akan tertuju pada brand-brand ternama dari Swiss, seperti Rolex, Omega dan patek Philippe. Jika anda sedang mencari brand jam tangan lokal pria asli buatan Indonesia maka anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi berikut ini. Nama-nama brand jam tangan ternama biasanya memiliki harga yang cukup mahal bahkan ada yang mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah. Apabila Anda ingin mencari jam tangan dengan kualitas dunia namun harga lebih terjangkau maka beberapa deretan berikut ini mungkin menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu ada juga akan turut mendukung brand brand lokal dan membiasakan diri agar merasa bangga dengan buatan Indonesia. Langsung saja berikut ini ada beberapa brand jam tangan lokal buatan anak bangsa untuk pria dengan desain dan kualitas bersaing. Beberapa diantaranya juga memiliki ciri khas yang sangat unik. Sehingga tidak akan membuat anda kecewa juga sudah membelinya. Tanpa berlama-lama langsung saja berikut ini ada beberapa rekomendasinya.

Deretan Brand Jam Tangan Lokal Pria Terbaik Yang Bisa Dipertimbangkan

Lima Watch

brand jam tangan lokal pria

Brand jam tangan lokal yang pertama adalah Lima Watch. Di mana brand yang satu ini turut menghadirkan produk jam tangan berkualitas dari material kayu dengan menonjolkan desain alami dan sederhana. Jangan salah, produk dari brand Lima Watch ini juga sudah dipasarkan di luar negeri lebih tepatnya di Singapura dan Hongkong. Salah satu produk andalan dari brand yang satu ini adalah model astronomer. Di mana produk jam tangan tersebut memiliki tema luar angkasa dengan gaya elegan dan modern yang sangat indah dipandang mata. Kisaran harga dari satu produk jam tangan brand 5 watch ini adalah Rp1.400.000 sampai Rp2.200.000.

Chronox

Chronox

Brand kedua yang bisa anda pertimbangkan karena memiliki produk jam tangan yang cukup banyak adalah chronox. Dengan banyaknya produk yang ditawarkan Anda bisa menyesuaikan dengan selera dan gaya anda sendiri. Ada beberapa seri jam chronox seperti Revolt yang memiliki ciri khas subdial penunjuk detik sampai avant-garde yang sangat cocok untuk Anda berjiwa petualang dan suka dengan desain jam berdiameter besar. jika anda suka dengan jam tangan automatic maka terdapat juga seri chronox CX 1011 dengan harga satu jutaan. Rentang harga dari brand chronox ini sekitar Rp.589.000 sampai Rp.1.189.000.

Dekade

jam tangan dekade

Rekomendasi brand jam tangan lokal pria selanjutnya adalah jam tangan Dekade. Di mana brand yang satu ini memiliki ciri khas dengan desain yang yang unik agar para penggunanya dapat memakainya setiap waktu tanpa bingung mencocokkannya dengan gaya fashion. Brand Dekade ini juga yakin bahwa sesuatu yang simpel adalah sumber dari kesempurnaan dan hal tersebut turut diterapkan pada setiap produk buatannya. Dengan tampilan yang memikat serta dibarengi dengan harga cukup menarik kualitas jam tangan dari brand Dekade ini mampu menjamin kegunaan sehari-hari. Untuk mendapatkan satu produk dari brand Dekade ini anda hanya perlu mempersiapkan biaya mulai dari RP.460.000 sampai Rp.1.090.000.

Matoa

jam tangan Matoa

Brand jam tangan yang satu ini sangat cocok untuk Anda anak muda yang ingin tampil ekspresif dan stylish. Karena produk jam tangan dari brand Matoa ini dibangun dengan estetika dan sentuhan alam di dalam desain nya yang minimalis. Yang paling menarik dari produk jam tangan Matoa ini adalah produknya dibuat secara handmade yaitu produksinya berada di Bandung, Jawa Barat. Brand Matoa ini selalu mengutamakan presisi dan kualitas pada setiap detail produknya. Untuk bisa mendapatkan salah satu koleksinya anda hanya perlu mempersiapkan biaya sekitar mulai dari Rp.787.500 sampai Rp.1.630.000.

NAM Watch

brand jam tangan lokal pria

Rekomendasi brand jam tangan lokal pria yang terakhir adalah NAM Watch. Produk jam tangan dari brand yang satu ini menggunakan desain yang timeless simple. Bahasa desain yang digunakan lebih mengacu pada warisan budaya dan sejarah serta elemen tradisional di Indonesia. Brand yang satu ini juga memiliki beberapa seri yang cukup unik yaitu seperti Mahameru, Krakatau, Mandala dan Losari. Untuk Mahameru otomatik merupakan salah satu produk andalan di mana memiliki desain dress watch classic semacam Omega seamaster dan Rolex sekitar tahun 1950. Rentang harga dari brand yang satu ini mulai dari Rp. 999.000 sampai Rp. 3.190.000.

Most Popular