31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Travel Rekomendasi Destinasi Wisata Jepang Yang Bikin Malas Pulang, Dan Bikin Kamu Ingin...

Rekomendasi Destinasi Wisata Jepang Yang Bikin Malas Pulang, Dan Bikin Kamu Ingin Balik Lagi!

Destinasi wisata Jepang sangat banyak yang dapat kamu kunjungi. Jepang juga menjadi salah satu negara favorit yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing, selain itu Jepang juga disebut sebut sebagai negara penghasil kuliner terenak dan unik. Jika kamu mengunjungi Jepang banyak tempat wisata yang wajib kamu kunjungi untuk melihat keindahan alamnya yang menakjubkan.

Jepang dikenal juga negeri sakura, dimana bunga indah yang satu ini sangat banyak di Jepang dan memang berasal dari negara tersebut, jika musimnya bunga ini mekar akan sangat cantik dan momen tersebut lah yang paling ditunggu banyak orang. Oleh karena itu jika kamu ingin ke Jepang untuk menikmati indahnya bunga sakura dari dekat, kamu perlu datang saat musim bunga ini mekar.

Tak hanya bunga sakura saja yang terkenal di Jepang, namun ada juga gunung fuji dan tempat wisata lainnya yang bikin kamu malas pulang jika sudah mengunjunginya. Di Jepang juga kamu tidak perlu khawatir dengan transportasi dan penginapan, karena sudah banyak penginapan yang tersebar, dari harga paling murah hingga harga paling mahal.

 

Destinasi Wisata Jepang Yang Bikin Malas Pulang

Ashi lake, Danau berlatar gunung fuji

destinasi wisata jepang
Destinasi wisata jepang yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu Ashi lake. Jika kamu berkunjung ke Jepang tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Danau Ashinoko atau yang sering disebut danau Ashi. Danau ini terbentuk dari letusan gunung Hakone yang terjadi sekitar 3000 tahun yang lalu, danau ini memiliki pemandangan yang indah. Jika kamu datang pada saat cuaca sedang bagus, kamu bisa melihat pemandangan berlatar Gunung Fuji yang menjadi simbol kota Hakone.

Pusat belanja gotemba premium outlet

destinasi wisata jepang

Jika kamu senang berbelanja, tempat yang satu ini pastinya bikin kamu males pulang, dan jangan sampai kamu lewatkan tempat ini. Gotemba Premium Outlet merupakan salah satu surga belanja barang barang branded di Jepang, walaupun banyak tempat tempat yang terdapat cluster premium outlet. Gotemba merupakan tempat yang sangat terkenal dan populer di Tokyo, Yokohama dan Chiba. Tempat ini menawarkan berbagai barang branded, setiap gerai yang ada menerapkan kontrol kualitas sangat ketat terhadap barang yang di jual.

Desa wisata iyashi no Sato Nenba

destinasi wisata jepangTempat ini merupakan salah satu desa tradisional yang ada di Jepang. Desa ini terletak di sisi barat tepi Danau Saiko, desa ini ada di kaki Gunung Fuji terdapat lima danau, Kawaguchi, Yamanaka, Motosu, Saiko dan Shoji. Dari desa ini pengunjung dapat menyaksikan pemandangan Gunung Fuji dengan objek utama adalah desa wisata yang sangat indah.

Apalagi jika musim semi, pemandangannya akan sangat indah, tiket masuk ke desa ini 350 yen per orang, kamu bisa melihat rumah dan bangunan tradisional Jepang yang unik. Untuk kamu yang ingin menyegarkan pikiran dan menghilangkan penat, kamu perlu berkunjung ke sini, karena pemandangannya akan membuatmu tenang, selain itu pengunjung juga dapat membeli souvenir seperti gantungan kunci dan lain sebagainya, ada pula makanan makanan khas Jepang yang bisa kamu bawa sebagai oleh oleh.

Kota Tua Kawagoe Kurazukuri

Kota Tua Kawagoe Kurazukuri

Tak hanya di Indonesia yang memiliki kota tua, Jepang juga memiliki wisata bernama kota tua Kawagoe Kurazukuri. Wilayah ini tetap mempertahankan tradisi sejarahnya sejak zaman edo, tempat ini sekarang menjadi tempat wisata sejarah yang sering dikunjungi banyak wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kamu juga bisa menikmati bangunan masa lalu yang masih sangat tradisional.

Surga permen dan camilan Kashiya Yokocho

Kashiya Yokocho

Jika kamu pecinta kuliner, kamu wajib mengunjungi tempat ini, disini kamu dapat memilih permen yang beraneka ragam, tempat ini juga menjadi kawasan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Di kawasan ini kamu dapat menemukan toko toko yang menjual permen, kue tradisional Jepang, mainan anak, dan souvenir.

Pusat pelelangan ikan terbesar di dunia, Tsukiji

Tsukiji

Pusat pelelangan ikan terbesar ini jangan sampai kamu lewatkan jika berkunjung ke jepang, selain kamu dapat membeli ikan ikan dan hewan laut mentah, kamu juga bisa menemukan cemilan yang terbuat dari ikan atau hewan hewan laut. Cocok banget buat kamu pecinta seafood karena banyak banget pilihan jajanan seafood yang wajib kamu coba.

Most Popular