31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Entertainment Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Yang Wajib Kamu Tonton!

Drama Korea komedi romantis menjadi genre yang paling banyak ditonton oleh pecinta drakor. Korea Selatan memang selalu sukses dengan dunia Industri hiburannya, tak heran banyak orang yang menyukai K-Pop, selain drama dan filmnya yang berkualitas, idol dan artis yang dikeluarkannya pun tak kalah berkualitas. Ada banyak idol, aktor, model yang sudah merambah hingga ke internasional, hal ini lah yang membuat Korea Selatan semakin dikenal banyak orang.

Korea Selatan juga sering mengeluarkan drama yang selalu sukses membuat penontonnya gemas dan baper. Selain pemainnya yang tampan dan cantik, alur ceritanya juga tak jarang membuat penontonnya gemas, dengan adanya adegan romantis membuat penontonnya ikutan baper. Selain banyaknya adegan romantis juga diberi adegan lucu yang membuat penontonnya tertawa geli saat menyaksikan drama Korea. Tak heran drama Korea yang dikeluarkan selalu menarik perhatian banyak netizen.

Drama Korea tak jarang mendapatkan rating tertinggi, oleh karena itu banyak orang yang tertarik dengan drama Korea. Alurnya yang keren, adegannya yang menggemaskan dan juga pemainnya yang bisa bikin cewek atau cowok cuci mata karena ketampanannya. Rekomendasi drama ini wajib kamu tonton, bakal bikin kamu baper sekaligus ngakak.

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis

What’s Wrong With Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim

Drama Korea komedi yang satu ini juga menjadi favorit banyak cewek cewek dan pecinta drakor, drama yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini mengisahkan tentang sekretaris yang bekerja untuk bosnya selama 9 tahun lamanya, dan tiba tiba ia mengundurkan diri karena suatu hal. Mendengar hal tersebut membuat bosnya menjadi khawatir dan memperlakukannya dengan manis, banyak adegan romantis dan lucu dalam drama ini. Drama ini juga mendapat banyak penonton berkat akting dan alur ceritanya yang membuat penonton greget sendiri.

Strong Woman Do Bong Soon


Drama Korea komedi romantis yang satu ini juga banyak adegan romantis yang bikin penontonnya gemas dan baper, selain itu juga banyak kejadian kocak yang bikin kamu ngakak terus selama menonton. Drama ini menceritakan seorang perempuan yang memiliki kekuatan super yang ingin bekerja diperusahaan game, lalu akhirnya bos di perusahaan tersebut menyukainya. Dalam ceritanya banyak adegan menarik yang wajib kamu tonton.

Itaewon Class

Drama Korea komedi romantis
Drama yang satu ini masih anget angetnya, karena baru rilis di tahun 2020 ini. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang mencoba melawan ketidakadilan atas kematian ayahnya yang adalah seorang karyawan disebuah perusahaan makanan besar di Korea Selatan. Anak dari CEO perusahaan tersebut adalah orang penyebab kematian ayahnya, dan cara ia balas dendam dengan membuka usaha untuk mengalahkan usaha milik ayahnya itu. Di film ini banyak sekali adegan komedi dan romantis yang bikin penontonnya baper sekaligus merasa jadi semangat lagi untuk bangkit.

Crash Landing on You

Drama Korea komedi romantis
Drama Korea komedi romantis yang satu ini mengisahkan tentang seorang pewaris dari keluarga kaya Korea Selatan, dalam drama ini banyak kejadian kejadian romantis dan komedi yang tentunya bikin kamu baper dan gemes sendiri saat menontonnya.

My Absolute Boyfriend

My Absolute Boyfriend
Drama yang mengisahkan tentang cinta segitiga antara robot dan manusia, dan bekerja di industri pembuatan film yang tidak tertarik memiliki hubungan karena kegagalan masa lalunya. Lalu bertemu dengan robot yang diprogram sebagai pacarnya, drama ini dipenuhi dengan adegan romantis dan disertai adegan komedi yang bikin kamu gemes sendiri saat nonton.

About Time

About Time
Drama Korea komedi romantis yang satu ini juga perlu kamu tonton, mengisahkan tentang perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat sisa waktu seseorang sebelum orang tersebut meninggal. Dan akhirnya ia bertemu dengan seorang pria yang dapat menambahkan sisa waktu hidupnya, namun sayangnya jika ia berdekatan dengan pria tersebut, pria itu juga akan kehabisan waktunya. Cerita pada drama ini sangat seru dan banyak adegan romantis.

Most Popular