31.6 C
Tangerang
Friday, September 30, 2022
Home Entertainment Rekomendasi Drama Romantis dari China, Gak Kalah Sama Drakor

Rekomendasi Drama Romantis dari China, Gak Kalah Sama Drakor

inajournal.com – Rupanya banyak sekali rekomendasi drama romantis dari china yang tidak kalah bagus dari drama negara lainnya yang bisa kamu lis sebagai tontonanmu dikala break bekerja. Jatuh cinta bisa saja terjadi dimanapun anda berada, seperti dari tempat kerja saat melakukan pekerjaan yang kamu sukai. Hal ini sama saja kamu sedang jatuh cinta terhadap kegiatan tertentu. Cinta lokasi yang seperti ini biasanya yang membawa semangat baru dan bisa buat kamu apalagi setiap ketemu saat rapat atau papasan di kantor dengan orang tersebut. 

Memang tidak ada yang tahu kalau hatimu itu bisa klepek-klepek kapan saja? Tema jatuh cinta saat sedang bekerja memang sedang diangkat sebagai tema dari serial drama China. Siapa hayo yang pernah mengalami cerita seperti ini? Jangan sepelekan cinta lokasi loh, karena banyak yang langgen kalau hubungan dari cinta lokasi seperti ini bahkan cerita asmaranya sangat romantis bak drama China. Dijamin kamu bakal mesem-mesem sendiri dengan cerita berbagai judul drama dari China ini. Langsung saja kalau begitu cari tahu beberapa judulnya dari deretan dibawah ini untuk rekomendasi tontonan kamu dikala sedang break bekerja di kantor.

Rekomendasi Drama dari China yang Wajib Kamu Tontonanmu di Kantor

Rekomendasi-drama-dari-China
Sweet Teeth

Rekomendasi drama dari China yang wajib kamu tonton ini memiliki judul Sweet Teeth. Bagaimana rasanya kalau kamu sedang jatuh cinta saat sedang memeriksakan gigi di klinik? Semoga sakit gigi tidak berubah menjadi sebuah sakit hati. Namun kisah yang satu ini dialami drama satu ini, Zeng Li merupakan seorang pustakawan yang akhirnya semakin sering melakukan kegiatan bersama dokter gigi. Mulai dari menikmati malam bersalju, main petak umpet hingga tahun baru bersama. Siapa sangka kalau akhirnya mereka merasakan jatuh cinta. Namun, keceriaan itu mendadak terkikis karena cinta pertama Zeng li ini sudah kembali sejak 10 tahun lalu tidak ada kabar. Bagaimana dokter gigi dan pustakawan tersebut? Penasaran bukan dengan  semua ceritanya? Langsung aja nonton judul drama China yang satu ini. Dijamin kamu bakal mesem-mesem sendiri dengan ceritanya!

Rekomendasi-drama-dari-China
Out Of The Dream

Nasib kurang beruntung harus dialami oleh pemain di Opera Peking yakni Yu Fei. Namun tidak disangka  kalau takdir sudah berkata lain Yu Feu ini rupanya dipertemukan dengan Bai Fei Li seorang produser yang sedang mencari artis berpengalaman dengan opera Peking. Tidak puas tersakiti karena terpisahkan, saat mereka sudah bertemu. takdir lainnya harus memisahkan mereka kedua kalinya. Belum lagi dengan konflik internal yang perlu mereka selesaikan, dukung kisah mereka dengan tonton terus dramanya. Langsung aja nonton judul drama China yang satu ini. Dijamin kamu bakal mesem-mesem sendiri dengan ceritanya!

Rekomendasi-drama-dari-China
Gank Your Heart

Gank Your Heart ini merupakan salah satu judul drama China yang sangat banyak sekali penontonnya. Kalau ada yang tanya gamers ganteng idaman para wanita, rupanya Ji Xing Kong ini bisa menjadi jawaban kamu. Tidak hanya tampan saja, tetapi dirinya ini memiliki reputasi serta penggemarnya yang tidak bisa diragukan lagi. Melihat kesuksesan Ji Xiang Kong, Qui Ying merupakan seorang livestreamer yang memanfaatkan keadaan untuk membantu dirinya memiliki reputasi baik dan respon yang juga baik. Namun sangat disayangkan kalau Reputasi Ji Xiang Kong ini harus turun karena adanya konflik dari Qui Ying dengan Ji Xiang Kong tetapi keduanya ternyata mereka menyimpan benih cinta dari benci menjadi cinta. Langsung aja nonton judul drama China yang satu ini. Dijamin kamu bakal mesem-mesem sendiri dengan ceritanya!

Rekomendasi-drama-dari-China
Begin Again

Rekomendasi drama dari China ini memiliki cerita dengan berbagai tantangan yang membuat mereka ini berjodoh, dimana hal itu dirasakan Lu Fanning dengan Ceo Luning Group. Sebuah perusahaan besar yang menjual perabotan rumah ini memiliki kehidupan yang penuh dengan kenyamanan dengan usia 30an dan Lu Fanning ini ditekan oleh keluarga harus menikah dan memiliki anak. Tekanan ini datang bertepatan dengan perjumpaan dengan Ling Rui sebagai dokter berhati malaikat. Awalnya hubungan mereka ini hanyalah pura-pura dan berbagai konflik untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Langsung aja nonton judul drama China yang satu ini. Dijamin kamu bakal mesem-mesem sendiri dengan ceritanya!

Most Popular