31.6 C
Tangerang
Saturday, September 24, 2022
Home Beauty Rekomendasi Eyeshadow Nuansa Peach dari Kearifan Lokal

Rekomendasi Eyeshadow Nuansa Peach dari Kearifan Lokal

Inajournal.com – Buat kamu yang masih baru di dalam dunia makeup, maka kamu perlu menjadi pemula yang wajib tahu betul soal nuansa dalam riasannya itu.  Riasan wajah dari warna untuk eyeshadow  contohnya  bisa menggunakan nuansa sesuai palettenya. Seperti untuk kamu yang masih pemula bisa untuk gunakan brand lokal rekomendasi eyeshadow nuansa peach.  Warnanya tidak terlalu mencolok dan bisa menjadi pilihan warna yang aman untuk kamu gunakan dalam berhias riasan mata. 

 

Perach juga cukup berikan ornamennya yang manis dan segar untuk kelopak mata. Tahu tidak sih? Dimasa pandemik ini semua orang diwajibkan untuk menggunakan masker diluar rumah. Ternyata makeup item eyeshadow ini tidak boleh dilewatkan dalam melakukan kegiatan saat menggunakan riasan. Buat kamu yang masih pemula ingin membuat riasan mata semakin cantik dan terlihat bagus, bisa dengan gunakan deretan eyeshadow dai kearifan lokal yang sangat recommended untuk kamu pakai dalam berhias.

 

Rekomendasi Eyeshadow Nuansa Peach dengan Brand Lokal untuk Pilihan Para Pemula

Rekomendasi-Eyeshadow-Nuansa-Peach
ESQA

ESQA goddess eyeshadow palette ini rupanya memiliki tiga varian yakni ada peach, pink, dan bronze. Disetiap palette ini terdiri dari 4 finish yang beda. Yakni ada matte, satin, pressed pearls dan shimmer. Sementera waranya ini memang cocok buat riasan daily look dan glam look karena terdiri dari 9 warna. Eyeshadow ini pas sekali untuk pemula karena butuh pigmented yang muda di baurkan di permukaan kelopak mata. Harganya ini mulai dari 245 ribuan saja berisikan 9 gram, dan harganya itu akan mendapatkan eyeshadow dengan packaging gold yang mewah.

Rekomendasi-Eyeshadow-Nuansa-Peach
Secondate

Secondate ini ternyata telah hadir dengan varian eyeshadow yakin ada insta peach eyeshadow palette dan warna rude Nude Eyeshadow palette. Dari namanya ini sudah terlihat kalau yang memiliki warna peach ini adalah insta peach eyeshadow palette. LIntas peach eyeshadow palette ini ada 12 varian warnanya yakni fresh, choco peach, sephia, juicy, sunshine, impeach, perach perfect, horizon luscious dan hot damn. Tidak hanya waran, finish dan teksturnya juga memang beraga,. Ada 6 warna mattes, 1 glitter finish, 2 micro glitter shimmer dan 3 velvet metallica yang cocok untuk daily look.  Produknya memiliki harga 289 ribuan dengan tekstur yang mudah dibaurkan pada kelopak mata karena pigmentasinya tinggi.

Rekomendasi-Eyeshadow-Nuansa-Peach
Implora

Kalau kamu ingin menciptakan nuansa peach pada area matamu maka kamu bisa coba dari eyeshadow palette implora punya. Implora eyeshadow palette ini memiliki 4 varian. Yakni ada Twilight, ocean dessert dan Dawn. Varian Desert ini memiliki 9 warna yang bisa kamu padukan dengan menciptakan peach tone pada kelopak mata. Eyeshadow palette ini memiliki ukuran yang mungil dan cocok untuk traveling dan daily makeup sehari-harimu. Cocok banget untuk pemula karena sangat mudah sekali untuk diaplikasi dengan warna warm dan shimmer yang berkilauan itu Harganya juga hanya 48 ribuan saja. Cocok buat kamu yang baru saja ingin belajar makeup.

Rekomendasi-Eyeshadow-Nuansa-Peach
Y.O.U

YOU The Simplicity Eyeshadow quad ini memang menjadi rekomendasi eyeshadow yang cocok banget buat kamu yang profesional sekaligus untuk kamu yang masih pemula. Harganya ini sangat terjangkau memang dan sangat direkomendasikan. The Simplicity eyeshadow quad hadir dengan 6 varian yakni ada flair, smart, street, dare, glam dan fresh. Kalau kamu ini memiliki eyeshadow yang berbau nuansa pecah tentu bisa pilih varian smart yang memiliki 4 warna di dalam palettenya. Tidak hanya simole paketnya juga ada 3 matte finish dan 1 shimmer finish yang mungil, Harganya ini hanya 29 ribuan aja. Kamu bakal punya riasan yang strukturnya lembut dan cocok untuk riasan matamu setiap hari.

Rekomendasi-Eyeshadow-Nuansa-Peach
Emina

Merk Emina ini tentu saja menjadi rekomendasi eyeshadow nuansa peach yang nuansanya memiliki kearifan lokal. Merk satu ini sudah tidak diragukan lagi pastinya karena tersedia dengan berbagai warna pilihan yang cocok untuk sehari-hari. Teksturnya ini juga mudah untuk dibalurkan dan tidak hanya itu saja kemasannya ini simple dan mini membuat produknya enak dibawa kemanapun kamu berada. Harganya yang relatif terjangkau pun cocok buat kamu yang masih berusia remaja. Harganya hanya 43 ribuan saja.

Most Popular