31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Entertainment Rekomendasi Film Anime Live Action 2020

Rekomendasi Film Anime Live Action 2020

Semua orang pasti pernah merasakan masa kecil yang bahagia hanya dengan menonton serial kartun yang di favoritkan. Ternyata tidak hanya anak-anak saja yang menyukai akan anime live action. Negara Jepang adalah negara yang memiliki banyak jenis kartun dan teknologi yang sangat canggih. belum lagi terkenal dengan akan sumber daya manusia nya yang sangat berkompeten dan giatnya dalam bekerja dan berkarya. disanalah negara yang sangat mengapresiasikan setiap karya seni seseorang dengan berbagai produksi.

Banyak sekali seniman kartun disana yang mendapatkan penghargaan besar-besaran. Seninya pun tidak asal dan sembarangan, ada beberapa makna dan pelajaran kehidupan yang dapat diambil hikmahnya. Tidak lupa dengan seniman animasi jepang yang bernama Fujiko dengan kreasinya dalam animasi robot kucing doraemon dengan kantong ajaib, dan lainnya yang dimana karyanya sudah diabadikan di museum ternama di jepang.

Masih sangat banyak lagi. Animasi yang dijadikan live action sering sekali mengambil dari berbagai i anime lawas hingga animasi tahun kemarin. Untuk genrenya pun banyak variasinya, yang genrenya dari romantis hingga mystery. Para seniman sendiri memiliki impian untuk mengapresiasikan karyanya agar dijadikan live action. Anda yang ingin menonton film live action, ada beberapa film live action rekomendasi 2020 paling populer. Berikut ini merupakan rekomendasi film animasi yang sudah beradaptasi live action yang rilis di tahun 2020. Yuk langsung saja, cari tahu apa saja judulnya? Ini dia penjelasannya.

Rekomendasi Anime Live Action Yang Baru Rilis Di Tahun 2020

Anime yang akan rilis sebagai Live Action adalah film Jepang yang berawal dari animasi dan banyak sekali penonton setianya untuk maraton semua judul anime seperti halnya film korea yang diambil dari animasi webtoon. untuk di awal tahun 2020 semua berbagai negara mengalami pandemic Covid-19 yang membuat kita mengikuti arahan tetap dirumah yang menjenuhkan tapi tidak pastinya para pecinta live action yang tidak sabar menunggu untuk mengobati kejenuhannya dirumah dengan menonton dari berbagai genre anime jepang ter rekomended di tahun 2020. Yuk simak apa saja Live Action di tahun 2020 ini.

Otaku Ni Koi Wa Muzukashii

Anime live action

Anime live action yang memiliki rating 0,8 ini di Myanimelist bergenre Romance dan sudah ditayangkan di bioskop pada tanggal 7 februari kemarin sangat-sangat ditunggu-tunggu live action nya. yang cast sebagai peran utamanya sendiri yaitu Narumi Momose diperankan oleh Mitsuki Takahata dan hirotaka yang diperankan oleh yamazaki kento artis yang sebelumnya sudah sukses memerankan good doctor di tahun 2018 lalu. dan disini ceritanya narumi dan teman Smpnya hirotaka adalah pegawai kantor yang mengalami hobi baru nya sebagai fujoshi atau berbau gay. dan kekonyolan lah yang menghiasi kantor. tidak sabar bukan? untuk menonton serial animasi yang diluncurkan salah satu produksi manga web ini.

Kiss Him Not Me

Kiss Him Not Me

karya animasi yang digarap oleh studio Brain’s Base sebuah karya junko pernah tayang di tahun 2016 lalu di musim gugur tersebut akan diangkat di layar lebar pada bulan juli mendatang. cerita yang memusatkan karakter serinuma seorang siswi SMA yang menggemari anime genre fujoshi. disaat karakter yang ia sukai mati dalam serialnya maka serinuma membuat berat badan menjadi turun drastis dan mengejutkan teman-temannya di sekolah. Miu tomita memerankan saat kae masih gemuk dan memerankan saat sudah langsing diperankan oleh Nonoka Yamaguchi.

Whisper Of The Heart

Whisper Of The Heart

siapa yang tidak tahu animasi lawas ini yang berjudul Whisper Of The Heart yang pernah diluncurkan oleh seniman legendaris jepang pada tahun 1995. Anime live action ini akan dirilis pada bulan september 2020 nanti dengan genre romantisnya kedua pasangan yang akan dijauhkan oleh mimpi masing-masing ini. seperti Amasawa dan seiji yang dimana amasawa gagal menjadi novelis dan seiji tetap dengan mimpinya menjadi pengrajin biola. Dan masih banyak lagi animasi terekomendasi lainnya untuk penghilang jenuh anda. Seperti anime grand blue dreaming, The Promise Neverland, dan lain-lain yang rekomendasi live action 2020 dengan berbagai genre, jadi sabar-sabar untuk menunggu ya!

Most Popular