31.6 C
Tangerang
Friday, September 30, 2022
Home Entertainment Rekomendasi Film Horor Slasher, Plot Twistnya Bikin Gak Percaya!

Rekomendasi Film Horor Slasher, Plot Twistnya Bikin Gak Percaya!

inajournal.com – Keseruan ketika nonton film horor Slasher memang tidak pernah bosan untuk dinikmati, terlebih lagi jika narasi film dibuat sedemikian cerdas, dengan misteri hingga akhir. Misteri hingga akhir dan memantik rasa penasaran yang berujung diskusi seru pada filmnya. Faktanya, ada sisi lain dari suatu cerita dan terungkapnya rahasia dari masing-masing karakter film, selalu sukses menjadi faktor kunci yang menambah daya tarik dalam suatu film horor. Bagi kamu yang sedang mencari film horor, berikut ini rekomendasi film bergenre horor, Slasher dengan suguhan plot twist yang mengejutkan, solid, lengkap dan memberikan kesan bagi penontonnya.

Rekomendasi Film Horor Slasher Dengan Plot Twist yang Menarik

You’re Next

Yang pertama yaitu ada film yang berjudul You’re Next. Pada lima belas menit pertama dari film ini, memberikan kesan pada penonton bahwa film ini berpotensi sebagai film pembantaian masal biasa yang hanya akan berakhir dengan kematian tragis dan adegan brutal yang berdarah-darah saja. Akan tetapi, justru sang penulis naskah film ini berhasil mengelabui para penontonnya. Tidak ada petunjuk mengenai latar belakang pembunuhan masal dalam film ini, misteri disimpan sampai akhir film, namun dijelaskan dengan lengkap dan padat.

Film ini menceritakan tentang satu keluarga yang ingin merayakan ulang tahun pernikahannya di sebuah rumah besar yang ada di tengah hutan. Yang mana rumah tersebut memiliki nuansa mengerikan, stereotype rumah lama, gaya tradisional dan tanpa sinyal memadai. Kemudian sekelompok pria dewasa menginvasi rumah tersebut dan membunuh orang di dalam rumah satu per satu. Kelompok pembunuhan tersebut juga tidak sadar dan tidak bisa mengantisipasi bahwa salah satu anggota keluarganya dapat membalikkan keadaan dan misteri alasan pembantaian tersebut terungkap. Kamu wajib menonton film yang satu ini.

No One Lives

Film horor yang selanjutnya yaitu No One Lives. Dari judulnya saja sudah bikin merinding, No One Lives memiliki arti “Tidak Ada Yang Selamat”. Dari judul terdengar seperti spoiler. Namun seiring berjalannya waktu menonton, penonton akan mewajari hal tersebut dan justru akan berakhir senang jika semua karakternya memang lebih baik mati. Karena dalam film ini tidak ada protagonis, namun antagonis vs antagonis alias psikopat vs psikopat.

Sekelompok pembunuh terlihat menculik sepasang kekasih kaya raya yang sedang berlibur ke luar negeri Namun korban penculikan tersebut bukan sosok yang luar biasa dan diluar ekspektasi penonton, sehingga membuat situasi jadi keruh bagi penculik tersebut. Film ini kaya akan sentuhan gore khas sutradara Ryuhei Kitamura, sutradara kemukaan yang menyutradarai horor jagal ikonik dengan judul The Midnight Meat Train.

Cub

Judul film yang selanjutnya yaitu Cub. Film ini memiliki kisah tentang monster menyeramkan sering sekali disuguhi kepada anak-anak dengan tujuan untuk menakut-nakuti. Terlebih lagi jika diceritakan ketika menyelenggarakan camping malam di hutan liar, tentunya kisah seram tidak luput diceritakan demi menambah nuansa mengerikan pada acara tersebut. Tapi apa jadinya jika kisah monster tersebut ternyata nyata dan anak-anak dalam hutan terancam nyawanya?

Dalam film ini, sosok monster yang sering kali dijadikan bahan cerita untuk menakut-nakuti anak-anak ternyata merupakan sosok nyata. Namun dia bukanlah monster namun manusia biasa yang mengintai dan mengincar orang-orang yang masuk ke hutan untuk dibunuh. Lalu siapakah sosok monster pembunuh tersebut sebenarnya dan apa alasannya melakukan pembunuhan tersebut? Nonton sekarang juga!

Happy Death Day

Film yang selanjutnya yaitu berjudul Happy Death Day, film genre horor Slasher remaja memang selalu menarik untuk di tonton. Terlebih lagi film ini melibatkan peristiwa time loop atau terjebaknya seseorang dalam lingkaran waktu yang terus berulang. Dalam film ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang berulang kali bangun tidur di hari yang sama, yaitu hari ulang tahunnya.

Di hari ulang tahunnya ia terbunuh dan tidak pernah tahu siapa pembunuhannya dan kenapa dia dibunuh. Waktu terus berulang-ulang sampai dia dapat mengungkap siapa sosok pembunuhnya. Film yang sangat mind blowing dan alurnya sama sekali tidak bisa ditebak. Kalau kamu belum nonton, wajib nonton film yang satu ini. Itulah beberapa rekomendasi film horor Slasher yang menarik untuk di tonton.

Most Popular