31.6 C
Tangerang
Saturday, August 20, 2022
Home Beauty Rekomendasi Hydrating Toner Brand Lokal Yang Berkualitas

Rekomendasi Hydrating Toner Brand Lokal Yang Berkualitas

Apakah anda sudah pernah mendengar kata CTM? CTM merupakan singkatan dari Cleansing, Toning, dan Moisturizing. Ketiga kata tersebut merupakan serangkaian basic skincare yang perlu diterapkan untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing secara alami. Bila anda merupakan salah satu orang yang belum mengetahui apa saja rangkaian skincare yang cocok maka sebaiknya simak artikel ini sampai habis.

Toning sering sekali disepelekan oleh banyak orang dibandingkan dengan dua produk lain seperti cleansing dan moisturizing. Toner sangat bermanfaat untuk mengembalikan kelembaban yang hilang dari kulit setelah penggunaan cleansing. Toner juga berperan sebagai bahan untuk mengembalikan pH alami serta menyiapkan kulit untuk rangkaian skincare selanjutnya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi hydrating Toner Brand Lokal yang sangat berkualitas.

Beberapa Toner Brand Lokal Yang Sangat Berkualitas

Wardah Hydrating Toner

Wardah Hydrating Toner

Brand kecantikan Wardah mempunyai salah satu skincare lokal yang dipercaya sangat baik untuk mencegah masalah dehidrasi kulit yaitu Wardah Hydrating Toner. Toner ini dilengkapi dengan formula pH balance dan chamomile extract yang sangat bermanfaat untuk melembabkan, menjaga elastisitas dan mengangkat sisa debu dan kotoran yang menempel di kulit.

Ketika digunakan produk ini akan memberikan efek dingin yang mampu menyejukkan kulit. Produk ini juga bebas alkohol sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh pemilik jenis kulit normal atau kering. Toner yang berukuran 150 ml ini juga dijual dengan harga murah yaitu hanya Rp. 23.000 saja.

Mineral Botanica Brightening Toner

Toner Brand Lokal

Salah satu produk kecantikan yang saat ini sedang naik daun adalah Mineral Botanica. Brand tersebut sangat terkenal karena selalu menggunakan bahan alami dalam setiap produknya salah satunya adalah Brightening Toner ini.

Toner ini dipercaya bisa menjaga dan merawat kulit karena kandungannya yaitu arbutin, licorice extract dan allantoin. Arbutin dan licorice extract sendiri berfungsi untuk mencerahkan rona kulit wajah sedangkan allantoin merupakan salah satu senyawa yang terbentuk secara alami dan bisa digunakan sebagai bahan pendingin kulit.

Produk ini juga mengandung zat-zat ampuh yang bisa digunakan sebagai pelembab untuk mengatasi masalah kulit kering dan bersisik serta yang mengalami iritasi ringan. Toner yang berukuran 90 ml ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 22.000 saja. Dengan harga segitu anda sudah bisa mendapatkan wajah yang cerah dan bersih.

Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial Toner

Toner Brand Lokal

Toner Brand Lokal selanjutnya adalah Neroli Blossom Facial Toner yang juga merupakan produk skincare dari brand asal Indonesia. Toner ini terbuat dari minyak mawar, daun geranium, ekstrak stroberi, hibiscus, anggur dan ginseng yang sangat efektif untuk menghilangkan sisa kotoran di wajah dan mampu menyeimbangkan pH kulit.

Toner yang dikemas dalam botol spray ini juga mampu memelihara kelembaban dengan cara memanfaatkan tanaman aktif yang mampu menenangkan, menyejukkan dan juga menyegarkan. Namun sayangnya toner ini hanya dikhususkan untuk jenis kulit normal cenderung kering. Toner ini juga dibandrol dengan harga sekitar Rp. 160.000 an.

Solusi Organic Renewage Face Toner

Solusi Organic Renewage Face Toner

Toner Brand Lokal yang terakhir adalah Solusi Organic Renewage Face Toner. Salah satu brand kecantikan yang turut mengeluarkan toner yaitu Martha Tilaar. Produk ini dinilai cukup efektif untuk menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Selain itu juga mampu mencerahkan rona wajah yang kusam, mengecilkan pori-pori, juga mempersiapkan wajah untuk menyerap dan memaksimalkan produk pada tahapan yang selanjutnya.

Toner ini diklaim terbuat dari 99,9% bahan natural seperti grape seed dan licorice extract yang sangat efektif untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Toner ini juga sudah termasuk ke dalam kosmetik organis. Jika anda ingin mendapatkan toner ini maka anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 230.000. Toner ini juga sangat cocok untuk digunakan segala jenis kulit.

Most Popular